Dimasa PPKM Darurat, Penjual Miras Masih Banyak Beredar. Ratusan Botol Miras Diangkut, Penjual Kena Tipiring - MEGATRUST

Home / Hukrim / Peristiwa

Minggu, 25 Juli 2021 - 16:19 WIB

Dimasa PPKM Darurat, Penjual Miras Masih Banyak Beredar. Ratusan Botol Miras Diangkut, Penjual Kena Tipiring

Megatrust.co.id, CILEGON – Dimasa PPKM Darurat, penjual miras masih banyak beredar di wilayah Cilegon. Saat ini menjelang berakhir masa PPKM darurat, ratusan botol miras diangkut, penjual kena tipiring atau tindak pidana ringan.

Ratusan botol miras diangkut petugas Polres Cilegon. Pasalnya, sudah sangat meresahkan masyarakat. Penjual terpaksa diganjar dengan tipiring.

Baca Juga: PMI Kota Tangerang Melakukan Pengambil Sempel Plasma Konvalesen

Informasi yang berhasil dihimpun Megatrust.co.id, petugas team Jawara Polres Cilegon melakukan Patroli saat malam hari. Team Jawara mendapati beberapa warung penjual miras atau minuman keras masih tetap buka dimasa PPKM darurat.

Baca Juga :  Gila! Operasi Semalam Maling Gondol Tujuh Handphone dari Tiga Rumah berbeda di Pandeglang

Tak banyak kompromi, petugas langsung menggeledah warung jamu tersebut, alhasil petugas mendapati ratusan miras di tiga warung jamu di Kota Cilegon, diantaranya Jombang kali, pemilik berinisial LN (30), warung jamu Jombang Mesjid pemilik berinisial UR (50) dan warung jamu Kampung Slirit Jombang kali pemilik berinisial MM (48).

“Iya benar, telah mengamankan ratusan minuman keras yang mengandung Alkohol yang bisa memabukan penggunaannya, dari 3 (tiga) warung jamu,” kata Kasat Samapta Polres Cilegon Iptu Choirul Anam Sabtu (24/7/2021).

Baca Juga :  Gila! Operasi Semalam Maling Gondol Tujuh Handphone dari Tiga Rumah berbeda di Pandeglang

Dikatakan dia, miras yang sudah diangkut akan dibawa ke Mapolres Cilegon. Pemiliknya akan diganjar sesuai dengan Perda atau diberikan sangsi tipiring.

“Barang yang kami amankan berupa minuman Kecut, Anggur Merah, Kolesom besar, Singaraja, Gingseng Guines besar, Anggur merah gold, Anggur putih, Bir bintang besar, Kolesom, Guines kecil, Intisari, Kawa-kawa dan Fors” ujarnya.

Dijelaskan dia, pasukannya itu, melakukan patroli untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang terjadi pada malam hari, seperti balap liar, prostitusi, pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan lainnya.

Baca Juga :  Gila! Operasi Semalam Maling Gondol Tujuh Handphone dari Tiga Rumah berbeda di Pandeglang

“Hal ini di lakukan oleh team Jawara agar di daerah hukum Polres Cilegon Kondusif dan masyarakat bisa melaksanakan aktifitas dengan aman,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk dapat melaporkan kepada Polres Cilegon jika terjadi tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Cilegon.

“Kami menghimbau kepada masyarakat kota Cilegon, apabila menemukan tindak pidana atau kejahatan segera hubungi Call Center 110 agar bisa ditindak lanjuti dan laporkan ke Polsek terdekat,” pungkasnya. (Amul/red)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Ada Air Merk Aqua Palsu di Cilegon. Begini Cara Membedakannya

Peristiwa

Warga Cilegon Ditemukan Tewas di Anyer, Disangka Sedang Tidur

Pemerintahan

Serapan Anggaran Daerah Rendah, Banggar Soroti Kinerja Pemkot Cilegon

Pemerintahan

Ikut Hearing Guru Honorer, Mahasiswa Ditolak Bicara, Berujung Cekcok hingga Diusir

Peristiwa

MIRIS! Siswa SMP di Kota Cilegon di Amankan Satpol PP Karena Mabuk Kecubung

Peristiwa

WhatsApp Down, Netizen Serukan Pindah ke Telegram

Peristiwa

Jalur Wisata Anyer JLS Kota Cilegon Padat

Peristiwa

Waspada! Modus Pencurian Ganjal ATM Mulai Marak di Cilegon