Perusahaan Luar Daerah Dorong Bantuan untuk Cilegon. Bantuan untuk Warga Isoman dan Nakes - MEGATRUST

Home / Bisnis

Rabu, 28 Juli 2021 - 08:08 WIB

Perusahaan Luar Daerah Dorong Bantuan untuk Cilegon. Bantuan untuk Warga Isoman dan Nakes

Megatrust.co.id, CILEGON – Kasus Covid-19 di Kota Cilegon kian menggila. Hal itu, membuat Perusahaan luar daerah mendorong bantuan untuk Kota Cilegon.

Bantuan dari perusahaan luar daerah akan disalurkan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian kepada warga yang menjalani Isoman atau Isolasi Mandiri.

Selain itu, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian akan memberikan batuan dari perusahaan luar daerah kepada nakes atau tenaga kesehatan di Kota Cilegon.

Bantuan dari perusahaan luar daerah yakni dari PT. Herba Tama, bantuan tersebut langsung di terima oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, di ruang rapat Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Selasa (27/72021).

“Kita (Pemkot Cilegon-red) menerima bantuan dari PT. Herba Utama. Mereka, jauh-jauh dari Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara pergi ke Kota Cilegon untuk memberikan bantuan obat Herbal dan Masker untuk masyarakat dan Nakes yang ada di Cilegon,” ucap Wali Kota Cilegon Helldy Agustian.

Baca Juga :  Ombudsman Sebut Pelayanan Publik di Kota Cilegon Masuk Zona Kuning. Helldy: Ada Penurunan.

Foto : Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dan Marketing Manager PT. Herba Tama Frendi Frans Citra menunjukan produk yang diberikan kepada Pemkot Cilegon, Selasa (27/7/2021)

Helldy menyampaikan, bantuan yang diberikan dari PT. Herbal Utama untuk Pemkot Cilegon yakni, Masker Medis K, 9,97 persen dan obat herbal serta madu.

“Obat Herbal 50 karton, madunya 5 karton dan masker medisnya ada 4 karton. Muda-mudahan ini memberikan manfaat untuk masyarakat Cilegon,” ujar Helldy.

Dikatakan Helldy, obat-obatan sangat dibutuhkan bagi masyarakat yang tengah melakukan Isoman. Apalagi, Nakes di Cilegon saat ini jumlahnya masih minim dan butuh bantuan relawan Nakes dalam melayani pasien Covid-19 di Cilegon.

Baca Juga :  Ombudsman Sebut Pelayanan Publik di Kota Cilegon Masuk Zona Kuning. Helldy: Ada Penurunan.

“Maskernya sangat bagus, K 9,97 persen jadi sangat aman untuk Nakes dalam melaksanakan tugas. Apalagi, saat ini banyak sekali Nakes Pemkot Cilegon yang sedang melakukan Isoman karena Covid-19,” ungkap Helldy.

Maka dari itu, Helldy mengaku, saat ini pihaknya terus melakukan rekrutmen untuk menambah Nakes di Kota Cilegon.

“Kita lagi rekrutmen lagi untuk relawan relawan Nakes di Cilegon, karena saat ini banyak masyarakat Cilegon yang meninggal karena Covid-19. Muda-mudahan bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat yang tengah melakukan Isoman,” pungkasnya.

Sementara, Marketing Manager PT. Herba Utama, Frendi Frans Citra Rahman menyampaikan, bantuan itu diberikan bukan hanya di Kota Cilegon. Namun, lanjut Frendi diberikan juga kepada Pemerinta kota dan Kabupaten yang lainya yang ada di Indonesia.

Baca Juga :  Ombudsman Sebut Pelayanan Publik di Kota Cilegon Masuk Zona Kuning. Helldy: Ada Penurunan.

“Pembagiannya secara menyeluruh di Indonesia, salah satunya di Kota Cilegon. Bantuan yang diberikan, Maker K 9,97 persen yang sangat cocok untuk Nakes. Sedangkan produk yang lainnya ada madu dan obat herbaling habatusauda,” ujar Frendi.

Bantuan diberikan, lanjut Frendi, untuk membantu Nakes dan masyarakat Cilegon yang sedang menjalani Isoman karena positif Covid-19.

“Bantuan diberikan dalam rangka, untuk program Corporate Social Responsibility (CSR-red) yang ada di PT. Herba Utama. Dengan membagikan beberapa produk, terutama untuk tenaga kesehatan dan orang yang terkena Covid-19,” tandasnya. (Amul/red).

Share :

Baca Juga

Bisnis

Jelang Hari Raya Qurban, PT Krakatau Steel Salurkan 247 Hewan Qurban, Nilainya Fantastis

Bisnis

Kewalahan Usaha, Pengusaha UMKM Minta Belajar ke Pemkot Cilegon Bermanuver Usaha untuk Bertahan Hidup.

Bisnis

Cabai di Pasar Keranggot Kota Cilegon ‘Ngamuk’ Nyaris Seperti Harga Daging

Bisnis

Tajir Melintir! Kekayaan Bersih Elon Musk Dekati Rp4.200 Triliun Kalahkan Kekayaan Mark Zuckerberg

Bisnis

PT Puradelta Lestari Tbk Menang Bisnis Indonesia Awards 2021

Bisnis

Krakatau Tirta Indstri Kerjasama dengan Pertamina Group

Bisnis

Pendamping Ekonomi dan Pendamping UPTD PDB di Kota CIlegon Dikawinkan, Bina UMKM hingga Sejahtera

Bisnis

Cek Daftar Promo Tiket Pesawat Jelang Hari Raya Lebaran 2023