Usai Mandi, Seorang Transgender di Cilegon Disiram Minyak Panas. Seluruh Badan Nyaris Melepuh - MEGATRUST

Home / Hukrim

Senin, 9 Agustus 2021 - 06:50 WIB

Usai Mandi, Seorang Transgender di Cilegon Disiram Minyak Panas. Seluruh Badan Nyaris Melepuh

Megatrust.co.id, CILEGON – Nasib sial menimpah seorang transgender di Kota Cilegon. Bagaimana tidak, Usai mandi, seorang transgender di Cilegon disiram minyak panas. Seluruh badan nyaris melepuh.

Peristiwa penyiraman seorang transgender bernama Hairunnaim (28) alias Nicky, terjadi Jalan Undulusi lingkungan Pekuncen RT 11, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon.

Nicky panggilan sapaan seorang transgender saat itu sedang mandi di salon miliknya, yang merupakan warga lingkungan Tegaltong RT 02, RW 05, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Nicky sapaan akrab dari Hairunnaim itu di siram minyak mendidih oleh teman dekatnya berinisial SL warga Lampung pada Kamis 5 Agustus 2021 lalu.

“Asal muasal terjadinya tindakan yang menimpa saya itu berawal ketika saya sedang mandi di salon milik saya. Ketika saya sedang asik mandi saya mendengar panggilan, saya langsung menyudahi mandi. Pas saya buka pintu dengan bertelanjang, saya langsung di siram dengan minyak mendidih yang sudah dipersiapkan pelaku,” ungkap Nicky di rumah orangtuanya, Sabtu(7/8/2021).

Baca Juga :  Kantongi Obat Keras, Warga Cilegon Ditangkap Satresnarkoba Polres Serang Kota

Diakui Nicky, usai disiram, dirinya mengerang kesakitan dan meminta pertolongan kepada temannya itu. Namun, tidak ada yang memperdulikannya. Pelaku langsung kabur membawa motor dan barang berharga miliknya dan sejumlah uang.

“Saya mengerang kesakitan, separoh badan saya melepuh akibat guyuran minyak yang mendidih itu. Saya berteriak tapi dia(SL-Red) tidak memperdulikan saya. Ia langsung kabur dengan membawa sepeda motor, emas 15 gram dan dompet yang isinya ATM, KTP, HP dan surat – surat berharga,” kata Nicky.

Lanjut Nicky, setelah sedikit rasa sakit itu hilang dirinya berteriak meminta tolong. Tetangga yang mendengar langsung mendatangi salon dan melihat Nicky, dan langsung membawanya ke RSKM.

“Setelah rasa sakit itu rada berkurang saya berteriak minta tolong dan tetanggapun datang hingga saya di bawa ke RSKM untuk di obati,” katanya.

Baca Juga :  Polda Banten Benarkan Dua Warga Cilegon menjadi Korban Kecelakaan Maut Balikpapan, Kalimantan Timur

Ketika disinggung apa penyebabnya ia bisa disiram minyak mendidih oleh teman dekatnya itu, Nicky mengaku tidak pernah ada masalah dan ia mengaku selama tiga tahun ini tidak ada masalah semuanya baik-baik saja.

“Hubungan saya dengan dia baik-baik saja dan sebelum terjadi peristiwa ini saya dan dia melakukan aktivitas seperti biasa, buka salon dan melayani konsumen,” ujarnya.

Nicky mengungkapkan dengan tubuhnya melepuh akibat siraman minyak kini ia tidak bisa membuka salon lagi sementara itu ia harus menghidupi ayahnya yang terkena stroke dan ketiga adiknya yang masih butuh biaya untuk bersekolah.

“Saya berharap saya cepat pulih dan bisa membuka salon lagi kasihan Ayah saya yang terkena stroke perlu biaya untuk berobat dan adik saya yang masih kecil – kecil,” katanya.

Pokoknya lanjut Nicky, ia tidak bisa memaafkan perlakuan SL yang sudah menyiram separoh tubuhnya dengan minyak panas. Dan persolan ini kata dia sudah dilaporkan ke pihak berwajib dan berharap pihak berwajib secepatnya menangkap SL dan di berikan hukuman yang setimpal sesuai perlakukan sadis kepadanya.

Baca Juga :  TNI-Polri Gagalkan Pelajar SMP yang Mau Tawura, Sampe Ngumpet di Got

“Pokoknya saya nggak memaafkan dia. Saya enggak rela. Saya berharap pihak berwajib secepatnya menangkap SL dan di hukum dengan seberat-beratnya,” ucapnya

Ditempat yang sama Marbas(56) Ayah dari Nicky tidak terima anaknya itu diperlakukan seperti itu oleh SL dan berharap pelakunya segera di tangkap dan diberikan hukuman yang setimpal.

“Saya nggak rela anak saya di perlakukan seperti itu saya memohon pihak yang berwajib bisa menangkap dia. Dan secepatnya di hukum dengan seberat – beratnya,” ujarnya

Diketahui Nicky atau Naim itu anak pertama dan menjadi tulang punggung keluarga jika Naim itu tidak bisa mengais rejeki karena ulah dari SL. Ayahnya yang mengidap stroke perlu biaya pengobatan di tambah Nicky harus membiayai adik yang masih sekolah dan perlu biaya. (Amul/red)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Waspada Shampo Palsu Pake Nama Unilever, Polda Banten Dobrak Pabrik Produksi

Hukrim

Foto Hidung Venna Melinda Berdarah Beredar, Ini Penjelasan Polisi

Hukrim

Dugaan TugBoat Goib di PCM, Polres Cilegon Dalami Kasus

Hukrim

Ungkap Fakta Persidangan Jaringan Narkoba Internasional. Jaksa Cantik Cilegon Tuntut Terdakwa Dengan Hukuman Maksimal.

Hukrim

Dipicu Arus Pendek, Ruko Sepatu di Pasar Ciruas Terbakar

Hukrim

Nekat! Dua Warga Aceh Simpan Narkoba di Dalam Tubuh lewat Anus, Berujung Diringkus Polisi. Begini Kronologinya

Hukrim

Kasus Ibu Bawa Bayi Dalam Tas di Cilegon, Ini Faktanya…

Hukrim

Orang-orang yang ‘Dihukum’ kala Protes PPKM Darurat