Meriahkan HUT RI ke-76, Remako vs Remaja. Warga : Tingkatkan Imun Dengan Tertawa - MEGATRUST

Home / Sport

Rabu, 18 Agustus 2021 - 07:55 WIB

Meriahkan HUT RI ke-76, Remako vs Remaja. Warga : Tingkatkan Imun Dengan Tertawa

Foto : Para pemain Remako vs Remaja sebelum pertandingan dimulai, di lapangan Griya Bukit Intan, Desa Sukabares Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Selasa (17/8/2021). (Amul)

Foto : Para pemain Remako vs Remaja sebelum pertandingan dimulai, di lapangan Griya Bukit Intan, Desa Sukabares Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Selasa (17/8/2021). (Amul)

Megatrust.co.id, SERANG – Meski di tengah pandemi Covid-19. Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tentu tidak ketinggalan. Warga : ‘Tingkatkan imun dengan tertawa’.

Bagaimana tidak tertawa, perlombaan permainan sepak bola sarung antara Remaja Kolot atau Remako vs Remaja, menjadi ajak kocok perut para warga di Griya Bukit Intan atau GBI, Desa Sukabares Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Selasa (17/8/2021).

Selama pertandingan berlangsung, tidak sedikit warga yang berteriak dan tertawa melihat tingkah para pemain saat menendang dan menggiring bola mengenakan sarung. Bisa dibayangkan. Tentunya ada yang jatuh, dan ada yang terbatas saat berlari.

Rupanya permainan sepak bola tersebut menjadi sengit setelah keduanya berhasil mencetak gol masing-masing atau imbang 1-1. Pertambahan waktu pun sudah diberikan wasit saat memimpin jalannya pertandingan.

Perlombaan permainan sepak bola sarung antara Remako dan remaja itu berujung dengan adu pinalti. Skor akhir pertandingan itu menjadi 2-3. Remako harus bertekuk lutut di hadapan remaja.

Salah seorang warga bernama Jemi mengatakan, memeriahkan HUT RI ke-76 merupakan hal yang penting dilaksanakan, selain mengenang perjuangan para pahlawan, juga menjadi ajang silaturahmi antar warga.

“Itu bisa tingkatkan imun dengan ketawa. Mesti dimasa pandemi Covid-19,” katanya usai memimpin pertandingan.

Dikatakan dia, dalam pertandingan itu sepak bola sarung memiliki tantangan tersendiri. Artinya para pemain tidak bebas menendang dan menggiring bola, karena langkah dan geraknya terbatas.

“Skor pertandingan itu awalnya 1-1 antara Remako dan Remaja. Setelah adu pinalti akhirnya remaja memenangkan pertandingan,” ujarnya. (Amul/red)

Share :

Baca Juga

Sport

Prancis Gulingkan Australia pada Laga Group D Piala Dunia 2022. Mbappe Dkk Gedor Pertahanan

Sport

Sah! Liga 1 Akan Bergulir Kembali Pada 5 Desember

Sport

Catat! Jadwal Lengkap Semifinal Piala AFF 2022

Sport

Jelang Lawan RANS Nusantara, Luis Milla Kembali Latih Persib Usai Sembuh Dari Sakit

Sport

Jelang Lawan Vietnam, Sandy Walah Balas Sindiran Pemain Vietnam: Mungkin Mereka Iri

Sport

Piala AFF 2022, Indonesia vs Kamboja: Garuda Kembali Menang di GBK Sejak 2019

Sport

Timnas Indonesia Menang Atas Kamboja di Piala AFF 2020, Shin Tae-yong Kritik Pemainnya

Sport

Sukses Cetak Quatrick Di Al Nassr, Berikut Daftar Tim Yang Pernah Dibobol Empat Gol Oleh Cristiano Ronaldo