Grand Final Duta Anti Narkoba Digelar, Inilah Juara Yang Disematkan Oleh BNN Kota Tangerang - MEGATRUST

Home / Daerah

Selasa, 24 Agustus 2021 - 18:05 WIB

Grand Final Duta Anti Narkoba Digelar, Inilah Juara Yang Disematkan Oleh BNN Kota Tangerang

Megatrust.co.id, Tangerang – Pemilihan Duta Anti Narkoba telah berakhir pada Acara Malam Grand Final Duta Anti Narkoba Kota Tangerang 2021. Seleksi yang cukup ketat dilakukan sejak bulan April 2021 hingga saat ini terpilih 5 Juara unggulan yang disematkan oleh Kepala BNN Kota Tangerang.

Iman Maulana, Ketua Paguyuban Duta Anti Narkoba Kota Tangerang menjelaskan bahwa acara ini dilaksanakan dengan daring melalui Live Streaming Youtube @DutaantinarkobaKotaTNG dan luring hanya untuk Finalis yang disematkan.

Baca Juga :  Foto: Pemkot Tangerang Lakukan Booster Bagi Pegawainya Guna Mencegah Omicron

“acara ini dilaksanakan dengan prokes yang cukup Ketat, para finalis 11 orang tsb sudah melakukan vaksinasi dan swab terbaru untuk keamanan bersama. Acara hanya ditonton oleh masyarakat melalui youtube sedangkan yang hadir dilokasi hanya Tamu VIP & Juri dengan kuota 10 orang saja” tutur mahasiswa UNIS tersebut.

Iman juga menjelaskan bahwa acara tersebut dilaksanakan di Acp 2 Aeropolis Neglasari. Acara digelar pada minggu malam senin, 22 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB.

Baca Juga :  Foto: Sambut Imlek 2022, Hoky Panda Diserbu Anak-Anak

Selain itu, Bintang tamu dan juri yang hadir pada saat itu Kepala BNN Kota Tangerang, Puteri Indonesia Maluku Utara 2020, Ru3 Putera Pendidikan Indonesia 2020, Puteri pendidikan Banten 2020 dan Para duta di Kota Tangerang.

Kepala BNN Kota Tangerang, Satria Ika Putra mengatakan dalam sambutannya yang disiarkan melalui live youtube “ Kami sangat bangga dengan pelaksaanaaan yang digelar dengan aman dan tetap berkarya meski banyak keterbatasan. Tentunya Duta Anti Narkoba menjadi mitra kerja bersama BNN dalam mencegah bahaya Narkoba”

Baca Juga :  Foto: Dinkes Tangerang Gelar Vaksin Door To Door Untuk Lansia

Nantinya , para Duta akan bersinergi dengan BNN Kota Tangerang, Pemerintah daerah Kota Tangerang, aparat kepolisian maupun TNI setempat serta elemen masyarakat lainnya.

“Acara ini diselenggarakan oleh relawan Anti Narkoba dibawah Naungan GMDM Kota Tangerang”. Tutup Iman . Selasa (24/8/21). (Dens/red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Referensi PPDB 2024, Ini Daftar SMA Negeri Terbaik dengan Nilai UTBK Tertinggi di Kota Cilegon

Daerah

Mahasiswi Untirta Dilecehkan Presma, KAMMI Untirta Bereaksi Keras

Daerah

Hadirnya PT KSS di Pasar Keranggot Cilegon Bikin Resah Warga, Tulisan Penolakan Terpampang Disepanjang Jalan Pasar. Ada Apa?

Daerah

Tepis Peredaran Gelap Narkoba di Kalangan Anak Muda, BNN Kota Cilegon Gandeng Pramuka

Daerah

Ngobrol Santai Lintas Agama, Gusdurian Banten: ‘Lebih Penting Dari Politik adalah Kemanusiaan’

Daerah

Warga Binaan Kasus Narkoba di Rutan Serang Khatam Baca Al Quran 6 Kali

Daerah

Kejari dan DPRD Cilegon Teken Pakta Integritas. ‘Tidak Segan Menindak Jika ada KKN’

Daerah

Pasar Kranggot Akan Direvitalisasi oleh Pihak Ketiga