Grab Indonesia Berikan Rp100 Juta dan Gratis GrabFood Setahun Untuk Ni Nengah Widiasih, Peraih Medali Perak Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020 - MEGATRUST

Home / Nasional

Jumat, 27 Agustus 2021 - 16:23 WIB

Grab Indonesia Berikan Rp100 Juta dan Gratis GrabFood Setahun Untuk Ni Nengah Widiasih, Peraih Medali Perak Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020

Grab Indonesia Berikan Rp100 juta dan Setahun Gratis GrabFood untuk Ni Nengah Widiasih

Grab Indonesia Berikan Rp100 juta dan Setahun Gratis GrabFood untuk Ni Nengah Widiasih

Jakarta, Megatrust.co.id – Di tengah pandemi COVID-19 yang melanda, Indonesia kembali bersorak, bersyukur dan dibuat bangga oleh perolehan medali perak di kancah dunia Paralimpiade Tokyo 2020.

Sebagai ungkapan terima kasih Grab Indonesia atas medali perak pertama yang diraih oleh Ni Nengah Widiasih, dengan segala kerendahan hati Grab Indonesia akan memberikan Rp100.000.000 untuk beliau serta belanja gratis di GrabFood selama setahun senilai Rp42.000.000. Kepada Bapak Coni Ruswanta sebagai pelatih Ni Nengah Widiasih, Grab Indonesia juga akan memberikan apresiasi berupa belanja gratis di GrabFood selama setahun senilai Rp42.000.000.

Kepada Bapak Coni Ruswanta sebagai pelatih Ni Nengah Widiasih, Grab Indonesia juga akan memberikan apresiasi berupa belanja gratis di GrabFood selama setahun senilai Rp42.000.000.

Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia, mengatakan “Selamat dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ni Nengah Widiasih atas medali perak yang berhasil diraih. Sebuah capaian bersejarah setelah 33 tahun yang lalu atlet Indonesia memenangkan medali perak di ajang Paralimpiade.

Perjuangan seluruh atlet kita sangat berat dan untuk itu hormat kami atas prestasi yang telah dan akan diraih di Paralimpiade Tokyo 2020. Gema semangat mereka telah menyalakan pelita asa, menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk bersatu mengharumkan nama Indonesia.”

Ni Nengah Widiasih meraih peringkat kedua pada kelas 41 kilogram (kg) putri cabang angkat berat dalam Paralimpiade Tokyo 2020. Ia pun menjadi atlet Indonesia pertama yang mempersembahkan medali perak di Paralimpiade Tokyo.

Atlet para-powerlifting itu meraih medali perak setelah membukukan angkatan 98 kg. Catatan ini menjadi rekor Ni Nengah Widiasih sepanjang kariernya di kelas 41 kg cabang angkat berat.

Country Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan, medali perak dari Ni Nengah Widiasih menjadi capaian bersejarah bagi Indonesia dalam 33 tahun.

“Perjuangan seluruh atlet Indonesia sangat berat dan untuk itu hormat kami atas prestasi yang telah dan akan diraih di Paralimpiade Tokyo 2020,” kata Neneng dalam keterangan tertulis, Jumat (27/8). (Cep/red)

Share :

Baca Juga

Nasional

Menteri Perhubungan Datangi Merak, Tambah Jumlah Pelabuhan Penyeberangan Jelang Mudik Lebaran 2023

Nasional

5 Rekomendasi Aktivitas di Hari Pahlawan 10 November

Nasional

Pemudik Motor di Pelabuhan Pelindo Ciwandan Mulai Padat, Segini Jumlah Sementara

Nasional

Catat Tanggalnya, KAI Sebar Ribuan Tiket Diskon Mudik Hingga 20 Persen

Nasional

Rumah Warga di Perumahan Citoh Cluster Ciremai Dibobol Maling

Nasional

Dokter Ini Minta Pasien Larang Anak Bawa Latto-latto ke Rumah Sakit, Bikin Naik Darah

Nasional

Buruan Daftar! Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Telah Dibuka Hanya Sepekan

Nasional

Jakarta Punya Arena Balap Sepeda Kelas Dunia, Segini Luas Lahannya