Grab Indonesia Berikan Rp100 Juta dan Gratis GrabFood Setahun Untuk Ni Nengah Widiasih, Peraih Medali Perak Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020 - MEGATRUST

Home / Nasional

Jumat, 27 Agustus 2021 - 16:23 WIB

Grab Indonesia Berikan Rp100 Juta dan Gratis GrabFood Setahun Untuk Ni Nengah Widiasih, Peraih Medali Perak Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020

Grab Indonesia Berikan Rp100 juta dan Setahun Gratis GrabFood untuk Ni Nengah Widiasih

Grab Indonesia Berikan Rp100 juta dan Setahun Gratis GrabFood untuk Ni Nengah Widiasih

Jakarta, Megatrust.co.id – Di tengah pandemi COVID-19 yang melanda, Indonesia kembali bersorak, bersyukur dan dibuat bangga oleh perolehan medali perak di kancah dunia Paralimpiade Tokyo 2020.

Sebagai ungkapan terima kasih Grab Indonesia atas medali perak pertama yang diraih oleh Ni Nengah Widiasih, dengan segala kerendahan hati Grab Indonesia akan memberikan Rp100.000.000 untuk beliau serta belanja gratis di GrabFood selama setahun senilai Rp42.000.000. Kepada Bapak Coni Ruswanta sebagai pelatih Ni Nengah Widiasih, Grab Indonesia juga akan memberikan apresiasi berupa belanja gratis di GrabFood selama setahun senilai Rp42.000.000.

Kepada Bapak Coni Ruswanta sebagai pelatih Ni Nengah Widiasih, Grab Indonesia juga akan memberikan apresiasi berupa belanja gratis di GrabFood selama setahun senilai Rp42.000.000.

Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia, mengatakan “Selamat dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ni Nengah Widiasih atas medali perak yang berhasil diraih. Sebuah capaian bersejarah setelah 33 tahun yang lalu atlet Indonesia memenangkan medali perak di ajang Paralimpiade.

Perjuangan seluruh atlet kita sangat berat dan untuk itu hormat kami atas prestasi yang telah dan akan diraih di Paralimpiade Tokyo 2020. Gema semangat mereka telah menyalakan pelita asa, menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk bersatu mengharumkan nama Indonesia.”

Ni Nengah Widiasih meraih peringkat kedua pada kelas 41 kilogram (kg) putri cabang angkat berat dalam Paralimpiade Tokyo 2020. Ia pun menjadi atlet Indonesia pertama yang mempersembahkan medali perak di Paralimpiade Tokyo.

Atlet para-powerlifting itu meraih medali perak setelah membukukan angkatan 98 kg. Catatan ini menjadi rekor Ni Nengah Widiasih sepanjang kariernya di kelas 41 kg cabang angkat berat.

Country Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan, medali perak dari Ni Nengah Widiasih menjadi capaian bersejarah bagi Indonesia dalam 33 tahun.

“Perjuangan seluruh atlet Indonesia sangat berat dan untuk itu hormat kami atas prestasi yang telah dan akan diraih di Paralimpiade Tokyo 2020,” kata Neneng dalam keterangan tertulis, Jumat (27/8). (Cep/red)

Share :

Baca Juga

Nasional

Menteri Bahlil : Jangan Ganggu Investasi PT Lotte di Kota Cilegon

Nasional

BREAKING NEWS. Jokowi Umumkan Kenaikan Harga BBM. Ini Harganya

Nasional

Cukup Vaksin, Penumpang Kereta Api Bebas Bepergian Jarak Jauh

Nasional

Kasus Nikita Mirzani dan Dito Mahendra Tempuh Jalur Restorative Justice. Ini Hasilnya.

Nasional

Nama Putranya Mirip Hacker Bjorka, Ini Tanggapan Ringgo Agus Rahman

Nasional

Permodelan Tsunami Selat Sunda, BMKG : Cilegon Akan Tenggelam, Air Sampai Jakarta

Nasional

Rizal Ramli Berikan Solusi Alternatif Agar Kenaikan Harga BBM Dibatalkan

Nasional

Bantu Warga Atasi Himpitan Pandemi, Yayasan Erick Thohir Turun Tangan