Polisi Periksa Terduga Pelaku yang Bawa Bayi Dalam Tas dan Minta Dikuburkan - MEGATRUST

Home / Hukrim

Jumat, 27 Agustus 2021 - 21:22 WIB

Polisi Periksa Terduga Pelaku yang Bawa Bayi Dalam Tas dan Minta Dikuburkan

Foto : Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Arief Nazarudin, tengah di wawancara awak media, Jumat (27/8/2021). Amul/megatrust.co.id

Foto : Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Arief Nazarudin, tengah di wawancara awak media, Jumat (27/8/2021). Amul/megatrust.co.id

Megatrust.co.id, CILEGON – Polisi periksa terduga pelaku yang bawa bayi dalam tas dan minta dikuburkan kepada salah seorang warga di LinkĀ  Keranggot RT01 RW04, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Penyidik Satuan Reserse Kriminal atau Satreskrim Polres Cilegon periksa terduga pelaku secara intensif, dan melakukan olah TKP atau tempat kejadian perkara. Selain terduga pelaku yang bawa bayi dalam tas, penyidik juga memeriksa beberapa saksi yang berada di TKP.

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Arief Nazarudin membenarkan, adanya peristiwa yang diduga akan membuang bayi dan membawa bayi dalam tas. Kata Arief, saat ini terduga pelaku sedang dilakukan pemeriksaan oleh penyidik.

“Untuk terduga, kita sedang melakukan pemeriksaan. Juga diperkuat oleh beberapa saksi yang ada di lokasi. Untuk peristiwa terebut, kita harus bisa memastikan dimana diduga pelaku melakukan upaya pidana,” kata Arief kepada awak media, di Cilegon.

Kata Arief, pihaknya yang mendapatkan informasi dari masyarakat langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP di Link Kranggot RT01 RW04, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

“Kemudian pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP dan menginventarisir, untuk peristiwa dan akan mencari siapa terduga yang akan menjadi tersangka,” tegas Arief.

Setelah mendatangi TKP polisi langsung melakukan evakuasi kepada janin yang diduga hendak dibuang oleh pelaku. Saat ini jasad sudah dibawa ke RSUD Cilegon untuk diidentifikasi.

“Untuk jasad sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Cilegon untuk di identifikasi. Kami dari pihak penyidik akan berupaya secepatnya mengungkap terhadap peristiwa ini,” ujar Arief.

Melihat dari peristiwa, Kata Arif, pihaknya menyangkakan pasal kepada terduga pelaku dengan pasal 23 Undang-undang Perlindungan Anak tahun 2014. (Amul/red).

Share :

Baca Juga

Hukrim

Dititipkan di Lapas, Kadishub Cilegon Tinggal di Ruang Isolasi Mandiri Covid-19

Hukrim

Kurir Terbang Narkoba Lintas Pulau Diringkus Polisi Cilegon, 2 Kilogram Sabu Diamankan

Hukrim

Hubungan Keluarga Renggang, Suami Nekat Gantung Diri. Sempat Kirim WhatsApp ke Istri

Hukrim

Alwi Husein Maolana Pelaku Asusila Seorang Gadis di Pandeglang di Keluarkan Dari Kampus Untirta

Hukrim

Wali Kota Cilegon dan Anak Buahnya Tidak Hadir, Sidang Kasus Wanprestasi Kembali Ditunda

Hukrim

Pimpinan BUMN di Cilegon Akan Segera Duduk di Kursi Pesakitan

Hukrim

Sangat Meresahkan! Pemuda di Petir Dibacok Kelompok Tidak Dikenal

Hukrim

Nahas, Anggota Polsek Tangerang Tertembak Saat Buru Pelaku Curanmor