Tega! Wanita Asal Jakarta Bawa Bayi Dalam Tas dan Ingin Dikuburkan. Begini Kronologisnya? - MEGATRUST

Home / Hukrim

Jumat, 27 Agustus 2021 - 17:08 WIB

Tega! Wanita Asal Jakarta Bawa Bayi Dalam Tas dan Ingin Dikuburkan. Begini Kronologisnya?

Foto : Petugas Forensik Polres Cilegon mengevakuasi bayi di rumah warga, di Lingkungan Kranggot, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang Kota Cilegon, Jumat, 27/8/2021
Amul/megatrust.co.id

Foto : Petugas Forensik Polres Cilegon mengevakuasi bayi di rumah warga, di Lingkungan Kranggot, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang Kota Cilegon, Jumat, 27/8/2021 Amul/megatrust.co.id

Megatrust.co.id, CILEGON – Tega! wanita asal Jakarta bawa bayi dalam tas dan ingin dikuburkan. Ali salah seorang warga Link Kranggot, RT01 RW04, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, sedang babat rumput makam.

Peristiwa itu bermula, saat Ali sedang babat rumput di pemakaman Jambalintang sekira pukul 10.00 WIB. Tiba-tiba kedatangan seorang wanita yang tidak dikenal. Wanita itu, meminta tolong kepada Ali untuk menguburkan bayi baru lahir, yang dibawa di dalam tas dan dibungkus plastik.

Ali yang merasa khawatir, akhirnya melaporkan kejadian pengurus RT setempat. Bersama Ali, wanita yang membawa bayi dalam tas itu akhirnya dibawa ke rumah salah seorang warga terdekat.

“Saya sedang babat rumput tiba-tiba ada wanita datang bawa tas, minta kuburkan bayi,” kata Ali kepada awak media, di Cilegon.

Baca Juga :  Polres Metro Tangerang Tabuh Genderang Perang Kepada Gangster

Akhirnya pengurus RT melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT dan meneruskan ke Babinkamtibmas Polsek Cilegon.

“RT langsung lapor ke Babin, dan datang kesini sekitar abis solat Jumat,” kata wakil RT Rosidi kepada awak media.

Rosidi menceritakan, dirinya yang mendapatkan informasi dari Ali yang saat itu sedang babat rumput, kedatangan wanita yang tidak dikenal, dan ingin menguburkan bayi. Akhirnya meneruskan informasi itu kepada ketua RT, lalu meneruskan informasi itu kepada Babinkamtibmas Polsek Cilegon.

Kata Rosidi, saat ditanya oleh dirinya, wanita itu mengaku bernama Dara, usia 32 tahun, wanita itu juga mengaku asal dari Jakarta dan bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga di daerah Legok, Kota Serang.

Baca Juga :  Polres Metro Tangerang Tabuh Genderang Perang Kepada Gangster

“Orangnya orang Jakarta, kerjanya di Legok Serang. Dia Ibu Rumah Tangga,” kata Rosidi.

Lanjut Rosidi, wanita itu datanh menggunakan sepeda motor atau ojek dari pasar Keranggot, dan membawa tas, lalu tiba-tiba minta tolong ingin menguburkan bayi yang dibawanya di dalam tas.

“Saat itu minta tolong ke pak Ali, yang sedang babat rumput pemakaman,” ujarnya.

Lebih lanjut Rosidi menceritakan setelah dirinya bertanya kepada wanita yang membawa bayi dalam tas. Bahwa wanita tersebut melahirkan pada Kamis (26/8/2021) pagi.

“Kata wanita itu sih, usia kandungannya 7 bulan, dan melahirkan di kamar mandi saat hendak buang air besar. Tiba-tiba yang keluar bayi,” kata Rosidi yang mendapat pengakuan dari wanita itu.

Baca Juga :  Polres Metro Tangerang Tabuh Genderang Perang Kepada Gangster

Seusai solat Jumat Babinkamtibmas Polsek Cilegon datang, ke lokasi yang mendapatkan laporan dari warga. Melihat kondisi tersebut, akhirnya informasi itu di teruskan ke bagian Reskrim Polres Cilegon.

Pantauan Megatrust.co.id, di lokasi, sekira pukul 14.15 WIB, tim Forensik Polres Cilegon mendatangi tempat kejadian perkara dan mengevakuasi bayi tersebut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ke RSUD Cilegon.

Sementara yang diduga ibu dari si bayi tersebut masih diamankan pihak kepolisian dan akan dibawa ke Mapolres Cilegon untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Amul/red)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Satreskrim Polres Cilegon Teruskan Laporan Dugaan Penganiayaan Anak SD di Cilegon

Hukrim

Gunakan Uang Negara untuk Berpesta, Pimpinan BUMN di Kota Cilegon Diringkus Polda Banten

Hukrim

Pemilu Jadi Sasaran Empuk Teror, Densus 88 Terus Melakukan Pemantauan

Hukrim

Sopir Truk Diduga Dipalak di Merak, Polisi Amankan 2 Pelaku

Hukrim

Polisi Selidiki 3 Kasus Dugaan Korupsi di Kota Cilegon. Kapolres: ‘Kami Mohon Doa’

Hukrim

NYAMAR JADI TUKANG RONGSOK, Pelaku Curanmor di Waringinkurung Ternyata Sudah 3 Kali Dipenjara, Sempat Bakar Motor Hasil Curiannya

Hukrim

Bejat! Tidak Kuat Nahan Nafsu, Pacar Ibu Pegang Alat Vital Anak

Hukrim

Dititipkan di Lapas, Kadishub Cilegon Tinggal di Ruang Isolasi Mandiri Covid-19