Berkarya Cilegon Gelar Vaksinasi. Helldy Targetkan November Warga Cilegon Sudah 75 Persen Divaksin - MEGATRUST

Home / Daerah

Minggu, 12 September 2021 - 19:25 WIB

Berkarya Cilegon Gelar Vaksinasi. Helldy Targetkan November Warga Cilegon Sudah 75 Persen Divaksin

FOTO : Wali Kota Cilegon Helldy Agustian tengah memeriksa nakes yang melayani vaksin, di alun-alun Kota Cilegon, Minggu (12/9/2021).  Amul / megatrust.co.id

FOTO : Wali Kota Cilegon Helldy Agustian tengah memeriksa nakes yang melayani vaksin, di alun-alun Kota Cilegon, Minggu (12/9/2021). Amul / megatrust.co.id

Megatrust.co.id, CILEGON – Beringin Karya atau partai Berkarya Cilegon besutan Muhdi PR, gelar vaksinasi di alun-alun Kota Cilegon, Minggu (12/9/2021). Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menargetkan pada November mendatang warga Cilegon sudah 75 persen divaksin.

Diakui Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, saat ini jumlah vaksinasi di Kota Cilegon baru mencapai 40 persen lebih. Oleh karena itu, dirinya mendukung adanya vaksinasi yang dilakukan oleh partai Berkarya Cilegon.

“Sekarang dengan penambahan vaksinasi, prediksi saya sudah mencapai lebih 40 persen mendekati 50 persen, warga Cilegon sudah di vaksin. Target kita 70 persen, sampai dengan bulan November atau Desember,” kata Helldy Agustian usai meninjau vaksinasi, di Cilegon

Dikatakan Helldy Agustian, vaksinasi di Kota Cilegon harus di targetkan sebanyak 75 persen. Supaya masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasanya.

Baca Juga :  Puluhan Lansia di Vaksinasi Booster Pertama di Kota Tangerang Antisipasi Omicron

“Karena saya lihat negara Europa juga sudah mulai longgar aktifitasnya setelah masyarakatnya 75 persen divaksin. Sekarang kita berada di level 3 dengan wana kuning. Mudah-mudahan Minggu ini ada berita lagi turun,” ujar Helldy.

Diakui Helldy Agustian, gelaran vaksinasi di alun-alun Kota Cilegon, itu merupakan vaksinasi untuk keluarga partai Berkarya Cilegon yang ada di Kota Cilegon.

Lantaran melihat masyarakat antusias untuk divaksin akhirnya, pihaknya membuka untuk masyarakat umum yang memiliki NIK supaya bisa divaksin.

Baca Juga :  Polda Banten Ungkap Hasil Otopsi Korban Ledakan di Pandeglang, Ini Hasilnya.

“Partai politik lebih mengutamakan keluarga pengurus dari partai Berkarya, pemerintah Kota Cilegon pasti membantu, karena kita juga punya target. Dan akhirnya kita buka untuk warga yang memiliki NIK,” tutur Helldy.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Berkarya Sabihis mengatakan, gelaran vaksinasi partai Berkarya Cilegon sebetulnya dikhususkan untuk keluarga kader Berkarya Cilegon.

“Hari ini kami targetkan untuk keluarga besar kader partai Berkarya Cilegon. Kita berharap semua keluarga besar partai Berkarya Cilegon bisa di vaksin,” katanya.

Kendati begitu, Sabihis mengungkapkan pihaknya juga menyediakan vaksinasi untuk masyarakat yang ada di Kota Cilegon yang belum divaksin.

Baca Juga :  Belum Genap Setahun, Kepemimpinan Helldy-Sanuji Diguyur Penghargaan Tingkat Nasional

“Namun tidak hanya itu, kami juga menyediakan untuk masyarakat Kota Cilegon yang belum divaksin. Masyarakat Kota Cilegon sudah sadar bahwa vaksin itu penting,” pungkasnya.

Sementara itu, ketua pelaksana Vaksinasi Berkarya Cilegon Agus Hasan Setiawan mengatakan, vaksinasi yang dilakukan berkarya menargetkan dalam satu hari sebanyak 1.500 vaksin untuk di suntikan kepada masyarakat Kota Cilegon, khususnya keluarga kader partai Berkarya Cilegon.

“Jumlah vaksinasi yang di sediakan oleh Partai Berkarya hari ini sebanyak 1.500 vaksin yang dibagi dalam dua dukungan 1000 dari Pemkot Cilegon dan 500 dari Kodim 0632 Cilegon,” katanya. (Amul/red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Menjelang Libur Idul Adha, Satlantas Polres Cilegon Siapkan Beberapa Skema di Jalur Wisata

Daerah

Musim Penghujan, Kasus DBD Awal Tahun di Kota Cilegon Meningkat Drastis, Masyarakat Harus Lakukan Ini

Daerah

Warga Binaan Kasus Narkoba di Rutan Serang Khatam Baca Al Quran 6 Kali

Daerah

Haul Geger Cilegon 1888, Begini Pesan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian Kepada ASN

Daerah

Sarapan Pagi di Pasar, Wali Kota Cilegon Temukan Ini. Nomor 2 Bikin Miris

Daerah

Usai Merangsek ke Ruang Kerja Gubernur Banten, Ini Kata Gubernur Banten Wahidin Halim

Daerah Inovasi

Perda Kawasan Tanpa Rokok Jadi Dasar Kota Cilegon Sabet Penghargaan Pastika Parahira

Daerah

DPRD dan Pemkot Cilegon Sepakat, Sahkan Perda Rancangan Pembangunan Industri di Kota Cilegon Hingga Tahun 2043