Tim Gegana Brimob Polda Banten Sterilisasi Lokasi Kunjungan Wapres RI ke Ponpes An-Nawawi Tanara - MEGATRUST

Home / Nasional

Kamis, 16 September 2021 - 13:14 WIB

Tim Gegana Brimob Polda Banten Sterilisasi Lokasi Kunjungan Wapres RI ke Ponpes An-Nawawi Tanara

FOTO : Personel Brimob memeriksa seluruh kursi yang akan di jadikan tempat duduk Wapres Ma'ruf Amin, di Tanara, Kabupaten Serang, Kamis (16/9/2021).  Dok Polisi for megatrust.co.id

FOTO : Personel Brimob memeriksa seluruh kursi yang akan di jadikan tempat duduk Wapres Ma'ruf Amin, di Tanara, Kabupaten Serang, Kamis (16/9/2021). Dok Polisi for megatrust.co.id

Megatrust.co.id, SERANG – Tim penjinak bom atau Jibom dari Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Banten diturunkan ke Ponpes An-Nawawi Tanara Kabupaten Serang, Kamis (16/09/2021)

Kedatangan tim Jibom Detasemen Gegana Sat Brimobda Banten ke Ponpes An-Nawawi untuk melakukan sterilisasi dalam rangka kunjungan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin.

Baca Juga :  Selain PCR, RT-LAMP Resmi Mendapatkan Izin Kemenkes. Alat Deteksi Varian Covid-19 Dari Mana Asalnya?

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, mengatakan bahwa kegiatan sterilisasi ini untuk memastikan lokasi yang akan dikunjungi Wapres RI dan rombongan aman.

“Ya, hari ini bapak Wapres RI mau datang ke Tanara, jadi agar situasi aman dan kondusif, Sat Brimob Polda Banten Unit Jibom Den Gegana melakukan sterilisasi lokasi yang akan dikunjungi Wapres RI dan rombongan”, terang Dwi dalam keterangan tertulis Bidang Humas Polda Banten.

Baca Juga :  Perlu Tahu Nih.!! Ini Keunggulan Metode RT-LAMP Alat Untuk Deteksi Covid-19

Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho juga mengatakan sterilisasi dilakukan di dalam Ponpes dan lingkungan sekitarnya oleh tim penjinak bom untuk memastikan tidak ada bahan berbahaya di tempat itu.

“Kegiatan ini bertujuan agar situasi aman dan kondusif dan memastikan tempat yang akan digunakan aman dari benda yang mencurigakan serta menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.”

Baca Juga :  Ledakan di Dalam Rumah di Pandeglang, Terdengar Sampai Jarak 10 KM

“Mudah-mudahan saja semua berjalan lancar, aman dan kondusif. Kami mengimbau kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” tutup Dwi Yanto Nugroho.

Kegiatan ini dipimpin oleh Bripka Dwi Ruliyatmoko serta 1 unit personel Subden Jibom lainnya. Selama proses sterilisasi tidak ditemukan adanya benda yang mencurigakan. (Amul/red)

Share :

Baca Juga

Nasional

Viral! Antiseptik Beralkohol Berlabel Halal, BPJPH : Betul Tersertifikasi Halal

Nasional

Pemudik Pejalan Kaki di Dermaga Eksekutif Merak Antre Mengular Sampai ke Toilet

Nasional

1,3 Miliar Data Pendaftaran Kartu SIM Diduga Bocor, Ini Kata Kominfo

Nasional

Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Benny Dollo Tutup Usia

Nasional

Daftar Pejuang yang Dianugerahi Gelar Pahlawan Nasional Tahun 2023, Ini Nama-namanya

Nasional

Kaesang Terbang ke Surabaya, Koper Malah Terbawa ke Kualanamu Medan

Nasional

Mengenal dan Memahami Rekam Jejak di Dunia Digital

Nasional

Siapkan Agenda Liburan 2023. Ada 24 Hari Libur, Catat Tanggalnya