Iman Ariyadi Akan Bebas, Ini yang Dilakukan Keluarga Hingga Karir Politiknya. - MEGATRUST

Home / Daerah

Senin, 20 September 2021 - 20:18 WIB

Iman Ariyadi Akan Bebas, Ini yang Dilakukan Keluarga Hingga Karir Politiknya.

FOTO : Ati Marliati (tengah) didampingi Isro Mi'raj (kiri) menyampaikan statemen kepulangan Iman Ariyadi, di Kantor Yayasan Al Islah, Senin (20/9/2021). Amul/megatrust.co.id

FOTO : Ati Marliati (tengah) didampingi Isro Mi'raj (kiri) menyampaikan statemen kepulangan Iman Ariyadi, di Kantor Yayasan Al Islah, Senin (20/9/2021). Amul/megatrust.co.id

Megatrust.co.id, CILEGON – Kamis 23 September 2021, mantan Wali Kota Cilegon Iman Ariyadi resmi akan dinyatakan bebas. Ini yang akan dilakukan keluarga besar hingga karir politik Iman Ariyadi.

Kabar bebasnya mantan Wali Kota Cilegon Iman Ariyadi itu disampaikan langsung oleh Ati Marliati yang merupakan Kaka kandungnya, di kantor yayasan Al Islah, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Senin (20/9/2021).

Ati memastikan kepulangan Iman Ariyadi dari Lapas Klas IIA Serang, tidak ada penjemputan secara khusus dan penyambutan yang besar dari keluarga atau partai Golkar.

“Penjemputan pak Iman hanya diwakili oleh keluarga dan beberapa perwakilan Golkar saja,” kata Ati kepada awak Media.

Baca Juga :  Manfaatkan Hari Libur, PMI Kota Tangerang Buka Vaksinasi Booster

Dikatakan Ati, sepulang dari Lapas Klas IIA Serang Iman Ariyadi tentunya akan pulang ke rumahnya. Namun sebelum itu, Iman Ariyadi akan berziarah terlebih dahulu ke makam mantan Wali Kota Cilegon TB. Aat Syafaat yang merupakan ayahnya.

Usai dari berziarah, Iman Aryadi akan ke rumah ibundanya untuk sungkem. Setelah itu Iman akan pulang ke rumahnya.

Baca Juga :  Update Data Sementara Pasca Gempa Guncang Banten Berkekuatan Magnitudo 6.6

“Pulang dari Lapas Serang langsung berziarah ke makam Wali sepuh, setelah itu langsung pulang ke rumah ibundanya untuk sungkem, dan langsung ke rumahnya,” kata Ati.

Disinggung soal, karir politik Iman Ariyadi setelah pulang dari Lapas Klas IIB Serang. Ati menjelaskan, Iman Aryadi tidak bisa dipisahkan dari politik.

“Bagaimanapun juga beliau adalah seorang politik, dan tidak bisa dipisahkan dari politik. Tapi kita akan menikmati dulu, bagaimana rindunya dengan keluarga besar,” katanya.

Baca Juga :  Manfaatkan Hari Libur, PMI Kota Tangerang Buka Vaksinasi Booster

“Sebetulnya, di dalam keluarga besar pun tanggung pak Iman cukup besar setelah ditinggalkan pak Wali sepuh. Jika memang banyak yang menginginkan tentunya pak Iman akan berpolitik kembali,” tambah Ati.

Tetapi, kata Ati yang jelas Iman Ariyadi setelah pulang akan kumpul dengan keluarga terlebih dahulu. Karena sudah sekian lama berpisah dengan keluarga.

“Mungkin nanti akan ada pertemuan dulu dengan keluarga. Kaka saya juga menyampaikan pesan, pada tanggal 23 September 2021 nanti jaga semua aturan,” ujarnya. (Amul/red).

Share :

Baca Juga

Daerah

Jelang Arus Mudik, Dishub Cilegon Bakal Terapkan One Way di JLS

Daerah

Inilah Alasan ODGJ Harus Mendapatkan Perekaman KTP-el

Daerah

Kesbangpol Sebut Keterwakilan Perempuan di Parlemen Cilegon Sangat Minim

Daerah

Pilkades Serentak di Kabupaten Pandeglang, DPP PKS Beri Motivasi Penuh kepada Kader

Daerah

Klub RX-King di Tangerang Rayakan Milad, ‘Jaga Kekompakan dan Solidaritas’

Daerah

Saat Ancaman Cuaca Ekstrim, Satu Alat Deteksi Tsunami di Cilegon Rusak

Daerah

Pemberlakuan PPKM Level 4, Rapat RPJMD Cilegon Dibatasi Waktu, Rapat Sempat Memanas

Daerah

Jadwal Operasi Keselamatan 2024 di Cilegon dan Daftar Pelanggaran yang Diawasi Berikut dengan Titik Operasi