BlueScope Pastikan Produknya Bisa Memperpanjang Usia Bangunan - MEGATRUST

Home / Bisnis

Kamis, 23 September 2021 - 15:08 WIB

BlueScope Pastikan Produknya Bisa Memperpanjang Usia Bangunan

FOTO : Salah seorang pekerja di BlueScope tengah mengangkat rol baja menggunakan Crane di Pabrik BlueScope, Kota Cilegon.
Government and Public Affairs Manager PT NS Bluescope Indonesia for megatrust.co.id

FOTO : Salah seorang pekerja di BlueScope tengah mengangkat rol baja menggunakan Crane di Pabrik BlueScope, Kota Cilegon. Government and Public Affairs Manager PT NS Bluescope Indonesia for megatrust.co.id

Megatrust.co.id, CILEGON – PT NS BlueScope atau PT
Nippon Steel BlueScope pastikan produk yang diproduksi bisa memperpanjang usia bangunan. Hal itu disampaikan langsung Maharany Putri , Government and Public Affairs Manager PT NS Bluescope Indonesia.

Produk BlueScope diantaranya Clean Colorbond dan Zincalum. Produk tersebut menjadi andalan di pabrik BlueScope, yang memiliki kualitas tinggi.

Maharany Putri , Government and Public Affairs Manager PT NS Bluescope Indonesia mengatakan, PT NS BlueScope Indonesia memproduksi baja lapis berkualitas tinggi untuk memperpanjang umur bangunan dan konstruksi berbasis baja.

“Kami memegang posisi terdepan berdasarkan reputasi keselamatan, kualitas dan inovasi. Produk kami seperti Clean COLORBOND® dan ZINCALUME® adalah tolok ukur kualitas baja lapis di Indonesia,” katanya dalam siaran tertulis.

Demi menunjang produk yang berkualitas PT NS BlueScope mempekerjakan sebanyak 293 orang secara langsung dan 125 orang secara tidak langsung.

“PT NS BlueScope Indonesia mempekerjakan secara langsung 293 orang dan tidak langsung 125 orang Indonesia, 360 orang diantaranya berbasis di Kota Cilegon,” katanya.

“Komunitas lokal kami adalah rumah kami. Keberhasilan kami bergantung pada komunitas yang mendukung bisnis dan produk kami. Pada gilirannya, kami peduli terhadap lingkungan, menciptakan kekayaan, menghormati nilai-nilai lokal, dan mendorong keterlibatan. Kekuatan kita adalah memilih untuk melakukan apa yang benar,” sambungnya.

Selain itu, untuk menunjang keberhasilan produksi di PT NS BlueScope pihaknya memiliki tanggung jawab penuh terhadap para pekerja, pelanggan dan pemegang saham.

“Di PT NS BlueScope Indonesia, kami memiliki tanggung jawab satu sama lain, terhadap keluarga, pelanggan, pemegang saham, dan komunitas kita yang lebih luas. Tujuan kami adalah untuk menciptakan dan menginspirasi solusi cerdas dalam baja, untuk memperkuat komunitas kami di masa depan,” ujarnya.

Tidak ketinggalan, PT NS BlueScope Indonesia telah memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) aktif di Indonesia selama hampir 15 tahun. Sejak tahun 2007.

“Kami berkomitmen pada program CSR di Cilegon. Kategori program kami di Cilegon meliputi donasi, konstruksi, keselamatan, lingkungan, dan pendidikan yang mana karyawan kami juga menyumbangkan waktunya untuk berbagai inisiatif CSR,” katanya.

“Antara tahun 2020 dan 2021, program CSR di Cilegon sebesar 825 juta rupiah telah disalurkan. Untuk tahun 2021, bermitra dengan Habitat for Humanity, kami membangun tiga rumah dengan individual toilet dan renovasi sistem sanitasi SMP PGRI 2 Citangkil,” tambahnya. (Amul/red)

Share :

Baca Juga

Bisnis

HUT Ke-53, Krakatau Steel Serahkan Rumah Tahan Gempa Bagi Warga Kota Cilegon

Bisnis

KEREN! Krakatau Posco dan Kementerian Perindustrian Akan Buka Kelas Industri Baja Tingkat Nasional

Bisnis

Perdana, Banten Ekspor 36 Ton Briket Arang Batok Kelapa ke Arab Saudi

Bisnis

PT KRAKATAU POSCO Manfaatkan Slag Baja untuk Lestarikan Ekosistem Bawah Laut

Bisnis

Sudah Cuan Rp900 Miliar. 2026 KBS Targetkan Cuan Rp9 Triliun

Bisnis

PT Krakatau Posco Dorong Dunia Pendidikan

Bisnis

Catat! Syarat dan Cara Penukaran Uang Baru, Sudah Bisa Dilakukan

Bisnis

Menteri Keuangan Waspadai Ancaman Ketahanan Pangan