Gelar Rakerda dan Pelantikan DPC dan DPAC, Berkarya Cilegon Besutan Muhdi PR Datangkan Pimpinan Parpol Lain - MEGATRUST

Home / Daerah

Minggu, 26 September 2021 - 14:21 WIB

Gelar Rakerda dan Pelantikan DPC dan DPAC, Berkarya Cilegon Besutan Muhdi PR Datangkan Pimpinan Parpol Lain

FOTO : Sejumlah ketua DPC Cilegon  foto bersama dengan Ketua DPW Provinsi Banten Helldy Agustian dan Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta, di Greenotel Cilegon, Minggu (26/9/2021).
Amul/megatrust.co.id

FOTO : Sejumlah ketua DPC Cilegon foto bersama dengan Ketua DPW Provinsi Banten Helldy Agustian dan Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta, di Greenotel Cilegon, Minggu (26/9/2021). Amul/megatrust.co.id

Megatrust.co.id, CILEGON – Gelar Rakerda (Rapat Kerja Daerah) dan pelantikan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) dan DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) Partai Beringin Karya atau Berkarya besutan Muhdi PR datangkan pimpinan parpol lain, di Greenotel Cilegon, Minggu (26/9/3021).

Pada Rakerda dan Pelantikan DPC dan DPAC Berkarya Cilegon Besutan Muhdi PR, itu turut hadir Ketua PPP Cilegon Sahruji, Ketua PAN Cilegon Alawi Mahmud, Wakil Ketua Gerindra Cilegon Babai Suhaemi, Ketua PKS Irfan Amaludin, Ketua PKB Sanudin, dan salah seorang kader Demokrat Mustopa.

Ketua DPW Banten Partai Berkarya besutan Muhdi PR, Helldy Agustian mengatakan, dirinya sebagai ketua DPW Berkarya mengaku menghormati dan menghargai undangan yang dilayangkan oleh DPD Berkarya.

“Yang pertama ini kan acara DPD Berkarya, saya selaku ketua DPW menghormati dan menghargai siapa-siapa yang diundang oleh DPD,” kata Helldy.

Baca Juga :  Diguyur Hujan Semalam, Ratusan Rumah Warga di Kota Cilegon Terendam Banjir

“Jadi acaranya pun saya tidak ikut campur, kita beri keleluasaan kepada DPD. ini kan acaranya pak Sabihis dan pak Muhlis,” tambah Helldy.

Selain itu, Helldy Agustian yang merupakan Wali Kota Cilegon juga memberikan apresiasi kepada DPD Partai Berkarya di Kota Cilegon bisa menjaga hubungan baik dengan partai non koalisi.

“Ia saya sangat mengapresiasi, artinya evakuasinya bahwa DPD Berkarya di Kota Cilegon ini kan berhubungan baik dengan partai-partai di luar koalisi,” katanya.

Baca Juga :  Puluhan Waralaba di Kota Cilegon Terancam Ditutup. Kenapa Ya?

Kendati beberapa partai tidak hadir dalam undangan partai Berkarya Cilegon, Helldy mengatakan, hal itu merupakan hak dari pada partai tersebut.

“Itu mah kan hal dari pada partai, engga bisa memaksa. Kalau kita lihat sekarang kan ada 5 partai udah korum. Mungkin partai yang belum dateng punya kesibukan lain,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD PPP Kota Cilegon Sahruji mengatakan, pihaknya datang ke undangan partai Berkarya lantaran untuk menjalin silaturahmi politik dengan partai yang saat ini berkuasa di pemerintahan.

“Menciptakan iklim politik yang kondusif, diantara kita kan penting untuk bersilaturahmi. Politik ini kan alat perjuangan,” katanya.

Baca Juga :  Puluhan Lansia di Kota Tangerang Disuntik Vaksin Booster. Kadinkes : 'Kita Baru Uji Coba'

“Kalau ada acara seperti ini itu kan bentuk salah satu membangun komunikasi politik antara Partai, sangat positif bagi saya,” sambungnya.

Dikatakan dia, kehadirannya itu merupakan bentuk komunikasi politik dan menjaga kondusifitas politik. Dijelaskan Sahruji, hal tersebut bukan berarti tidak kondusif.

“Ini kan dalam rangka silaturahmi bersama Partai, dan menjalin komunikasi politik,” katanya.

Kata Sahruji, terkait sikapnya di pemerintahan, pihaknya akan mendukung penuh pemerintahan terkait kebijakan yang dikeluarkan selama kebijakan tersebut bermuara kepada rakyat.

“Selama itu kepentingan rakyat kita fraksi PPP akan mendukung penuh kebijakan pemerintahan di Kota Cilegon,” katanya. (Amul/red)

Share :

Baca Juga

Daerah

PMI Bersama RS Sari Asih Arrahmah Adakan Donor Darah

Daerah

Perketat Kerumunan di Kota Tangerang, Taman dan Alun-alun Kembali di Tutup

Daerah

Komisi IV DPRD Kota Cilegon Desak Manajemen CCM Buatkan JPO Demi Keselamatan Pengunjung

Daerah

Menghirup Udara Segar, Iman Ariyadi Disambut Masyarakat Cilegon di Masjid Al Islah Langsung Ziarah

Daerah Inovasi

Bersaing Ditingkat Internasional, SMP Negeri 2 Kota Cilegon Gendong Penghargaan ASEAN ECO-SCHOOL

Daerah

Pembelajaran Tatap Muka. Siswa : ‘Akan Pasang Alarm Buat Bangun Pagi’

Daerah

Usai Pembatasan Aktifitas, PT PGP Sunat Ratusan Anak di Cilegon

Daerah

Doyok Kaget Banyak UMKM di Kota Cilegon : Saya Pikir Hanya Bisa Produksi Besi Baja