Presiden PKS Turun Gunung, Minta Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Realisasikan Janji Kampanye - MEGATRUST

Home / Daerah

Kamis, 30 September 2021 - 06:16 WIB

Presiden PKS Turun Gunung, Minta Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Realisasikan Janji Kampanye

FOTO : Diskusi Presiden PKS dengan Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta, dan beberapa tokoh Politik PKS lainnya, di Hotel Royale Krakatau.  PKS for megatrust.co.id

FOTO : Diskusi Presiden PKS dengan Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta, dan beberapa tokoh Politik PKS lainnya, di Hotel Royale Krakatau. PKS for megatrust.co.id

Megatrust.co.id, CILEGON – Presiden Partai Keadilan Sejahtera atau PKS turun gunung, minta Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta realisasikan janji kampanye, Rabu (29/9/2021).

Kedatangan Presiden PKS Ahmad Syaikhu didampingi tim kantor staf presiden (KSP) PKS datang ke Hotel Royal Krakatau untuk mengadakan rapat tertutup bersama sejumlah politisi PKS Cilegon dan Provinsi Banten.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPW PKS Provinsi Banten Gembong R Sumedi, Sekretaris MPW PKS Provinsi Banten Najib Hamas, Budi Prajogo Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta, Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon Nurotul Uyun, Ketua Komisi III DPRD Kota Cilegon Abdul Gofar.

Dalam rapat tertutup, itu Ahmad Syaikhu meminta kepada Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta untuk dapat merealisasikan janji kampanye kepada masyarakat di Kota Cilegon.

Baca Juga :  Manfaatkan Hari Libur, PMI Kota Tangerang Buka Vaksinasi Booster

“Jadi pak presiden memberikan pesan kepada Wakil Wali Kota untuk dapat mensuport, kerjasama dengan pak Wali, dan berjuang sama-sama terkait dengan janji kampanye pasangan dan tertuang di RPJMD Kota Cilegon,” kata Sekretaris MPW PKS Provinsi Banten Najib Hamas kepada awak media.

“Hari ini kita hanya evaluasi kinerja yang memenangkan Pilkada kemarin. Kita tidak membahas penguatan di 2024 itu kan masih jauh,” sambung Najib.

Dikatakan dia, Wakil Wali Kota Cilegon diminta untuk konsen terhadap dampak Pandemi Covid-19 di tengah masyarakat Kota Cilegon.

“Konsennya adalah, sekarang kan belum selesai. Beliau berpesan supaya Wakil Wali Kota Cilegon harus bekerja lebih keras lagi untuk mengayomi, masyarakat akibat dampak pandemi melalui program yang sudah tertuang di Dinas-Dinas terkait,” ujarnya.

Baca Juga :  Manfaatkan Hari Libur, PMI Kota Tangerang Buka Vaksinasi Booster

Pasalnya, banyak sektor yang harus disentuh langsung oleh pemerintah terhadap dampak Pandemi yang muncul di tengah masyarkat.

“Seperti membangkitkan UKM, lalu bagaimana harapan hidup itu bisa ditingkatkan melalui upaya pelayanan kesehatan di puskesmas, kemudian lapangan pekerjaan mengingat di Cilegon sedang banyak investasi yang sedang berjalan,” katanya.

Diungkapkan dia, Kendati Sanuji Pentamarta adalah Wakil Wali Kota yang tidak bisa mengambil keputusan. Pihaknya faham betul terhadap aturan-aturan yang harus di jalan kan oleh Wakil Wali Kota Cilegon.

“Iya betul, Wakil itu bekerja sesuai dengan pembagian bersama pak Wali Kota. Tidak mungkin wakil itu melampaui atau mengambil alih. Jadi tetap sesuai dengan arahan dan perintah dari pak Wali Kota,” katanya.

Baca Juga :  Manfaatkan Hari Libur, PMI Kota Tangerang Buka Vaksinasi Booster

Sementara itu, Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta mengatakan, DPW meminta kepada pihaknya untuk dapat terus mengawal janji kampanye yang sudah di gemborkan.

“Saya sebagai pasangan Helldy-Sanuji diminta DPW untuk mengawal janji kampanye supaya bisa terealisasi,” katanya

Dikatakan Sanuji, supaya bisa terealisasi janji kampanye tersebut, harus adanya perbaikan pada perencanaan. Ia menginginkan perencanaan tersebut dengan detail.

“Harus ada perbaikan pada perencanaan sehingga bisa detail, supaya janji kampanye bisa terealisasi. Iya kalau Covid-19 kita tidak boleh lengah harus siap waspada dan siap siaga,” ujarnya (Amul/red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Para Relawan Kota Tangerang Dorong Perda Kebencanaan

Daerah

Kontes Bonsai di Cilegon, Ada 330 Pohon Ditampilkan di Halaman Parkir Transmart

Daerah

Prakiraan Cuaca Menurut BMKG Kamis 02 September untuk Wilayah Cilegon dan Serang

Daerah

Wakil Ketua DPRD Cilegon Kembali ‘Ngegas’ : Jangan Politisasi Dana Hibah untuk Kepentingan Timses

Daerah

5 Jam Berlalu, Kebakaran di PT Gaya Kramatwatu Kini Telah di Tahap Pendinginan Api

Daerah

Sampai Akhir Februari, Puluhan Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Terjadi di Cilegon

Daerah

Perayaan Cap Go Meh Tahun 2022. Simak Maknanya

Daerah

PLN dan Pemkot Cilegon Bangun Pabrik BBJP Plant Terbesar Indonesia