Wajib Tau Nih! Gelontorkan CSR, BlueScope Pakai Produk Sendiri untuk Atap Rumah. Simak Speak dan Keunggulannya. - MEGATRUST

Home / Bisnis

Kamis, 30 September 2021 - 12:02 WIB

Wajib Tau Nih! Gelontorkan CSR, BlueScope Pakai Produk Sendiri untuk Atap Rumah. Simak Speak dan Keunggulannya.

FOTO : Wali Kota Cilegon Helldy Agustian didampingi manajemen PT NS BlueScope meninjau rumah yang dibangun PT NS BlueScope di Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. Amul/megatrust.co.id

FOTO : Wali Kota Cilegon Helldy Agustian didampingi manajemen PT NS BlueScope meninjau rumah yang dibangun PT NS BlueScope di Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. Amul/megatrust.co.id

Megatrust.co.id, CILEGON – Warga yang mau bikin rumah, wajib tau nih! Gelontorkan CSR, BlueScope pakai produk sendiri untuk atap rumah. Simak spek dan Keunggulannya.

Berdasarkan informasi yang diterima Megatrust.co.id, PT BlueScope menggelontorkan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membangun rumah warga kurang mampu di Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. Kamis (30/9/2021).

Uniknya, CSR yang diberikan PT BlueScope kepada warga yaitu dengan membangun rumah, ditambah BlueScope memasang produk yang diproduksinya menjadi atap rumah.

Irfan Fauzie, Direktur PT NS BlueScope Indonesia menjelaskan, kontruksi bangunan pada bagian atap rumah digunakan produk BlueScope sendiri.

Baca Juga :  Diguyur Hujan Semalam, Ratusan Rumah Warga di Kota Cilegon Terendam Banjir

“Konstruksi atap rumah CSR ini, terpasang donasi produk BlueScope bermerek BlueScope Zacs™ baja berlapis aluminium-seng AZ100 dengan aplikasi sebagai sistemTruss untuk struktur rangka atap yang presisi, kuat dengan fleksibilitas yang mumpuni dan tidak merambat api,” katanya melalui press rilis yang diterima Megatrust.co.id.

Ia mengklaim, jenis tersebut merupakan merek satu-satunya baja ringan yang akan memberikan jaminan perlindungan dan keamanan konsumen sampai 10 tahun.

“BlueScope Zacs™ menjadi satu-satunya merek baja ringan yang memberikan jaminan perlindungan dan keamanan konsumen dengan garansi resmi sampai 10 tahun ketahanan korosi,” ujarnya.

Baca Juga :  Diguyur Hujan Semalam, Ratusan Rumah Warga di Kota Cilegon Terendam Banjir

Tidak hanya konstruksinya, atau kerangka atap. Genteng spandek berbahan dasar Kirana baja berlapis alumunium bercat memiliki garansi yang resmi.

“Berikut juga dengan genteng cantik bermerek Spandek Optima berbahan dasar Kirana baja berlapis aluminium-seng AZ100 bercat, memiliki garansi resmi sampai 10 tahun ketahanan korosi,” katanya.

“Kita melakukan pembangunan tiga rumah dengan individual toilet untuk komunitas minoritas Desa Warnasari, renovasi sistem sanitasi SMP PGRI 2 Citangkil, tahap awal sosialisasi bank sampah serta pelatihan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” tambahnya.

Sementara itu, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada perusahaan yang sudah membantu warga Cilegon.

Baca Juga :  Diguyur Hujan Semalam, Ratusan Rumah Warga di Kota Cilegon Terendam Banjir

“Saya selaku Wali Kota Cilegon menyambut baik inisiasi-inisiasi ini. Adapun keselarasan program ini dengan Pemkot adalah renovasi RUTILAHU (Rumah Tidak Layak Huni),” katanya.

“Harapannya sinergitas program CSR ini dapat
memberikan manfaat yang tepat guna dan sasaran bagi keluarga kurang mampu dan apa yg dilakukan PT
Bluescope Indonesia ini sebagai motor penggerak dan dapat diikuti industri lainnya dalam membantu
RUTILAHU melalui CSR di dekat lokasi industri berada”, tambah Helldy Agustian. (Amul/red)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Gedung Graha KRAKATAU POSCO Dipake untuk Pelatihan Masyarakat Cilegon

Bisnis

Tajir Melintir! Kekayaan Bersih Elon Musk Dekati Rp4.200 Triliun Kalahkan Kekayaan Mark Zuckerberg

Bisnis

Tidak Penuhi Hak dan Kewajiban, OJK Cabut Izin Pembiayaan OVO. Ada Apa Ya?

Bisnis

Awal Tahun 2022 Pengrajin Tembaga Dari Cepogo Kembali ‘Sumringah’

Bisnis

Krakatau Daya Listrik Buka SPKLU Pertama di Cilegon. Disini Lokasinya.

Bisnis

Ekspor Pertanian, Banten Sumbang Rp40,36 Miliar Wagub : Talas Beneng Jadi Potensi Baru

Bisnis

Kabar Gembira, Bagi yang Hobi Nge-gym, Ada Peralatan Canggih di Tangerang

Bisnis

Dinkop Kota Cilegon Monitoring UMKM, Penjual Ayam Geprek : Semakin PeDe Berjualan