Sinar Mas Land dan Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan Berikan Konsultasi Hukum Gratis di Pasar Modern BSD City - MEGATRUST

Home / Daerah

Selasa, 5 Oktober 2021 - 18:57 WIB

Sinar Mas Land dan Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan Berikan Konsultasi Hukum Gratis di Pasar Modern BSD City

Head of Corporate Governance & Sustainability - Sinar Mas Land, Ignesjz Kemalawarta (kiri) dan Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan, Aliansyah, SH. MH. (kanan) saat membuka lokasi layanan bantuan hukum yang diselenggarakan di Pasar Modern BSD City

Head of Corporate Governance & Sustainability - Sinar Mas Land, Ignesjz Kemalawarta (kiri) dan Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan, Aliansyah, SH. MH. (kanan) saat membuka lokasi layanan bantuan hukum yang diselenggarakan di Pasar Modern BSD City

Megatrust.co.id, Tangerang – Sinar Mas Land melalui Pasar Modern BSD City bekerja sama dengan Kejaksaaan Negeri Tangerang Selatan memberikan layanan konsultasi hukum gratis bagi pedagang, pengunjung Pasar Modern BSD City dan warga Tangerang Selatan. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Pasar Rakyat School yang diinisiasi perusahaan untuk memberikan pengetahuan dan bimbingan bagi pengembangan bisnis pedagang pasar.

Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan, Aliansyah, SH. MH. turut hadir dan membuka acara konsultasi hukum gratis yang berlangsung pada hari ini (05/10) bertempat di Parkir Timur Pasar Modern BSD City.

Baca Juga :  Resmikan RS Hermina, Helldy Minta Rekrut Tenaga Kerja Cilegon
Head of Corporate Governance & Sustainability – Sinar Mas Land, Ignesjz Kemalawarta (kiri) dan Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan, Aliansyah, SH. MH. (kanan) saat membuka lokasi layanan bantuan hukum yang diselenggarakan di Pasar Modern BSD City

Sembilan petugas dari pihak Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan dikerahkan untuk melayani konsultasi terkait hukum dagang, hukum perdata, legalitas badan usaha, syarat-syarat perjanjian, pertanahan, perlindungan pelaku usaha, perlindungan konsumen, pembuatan kontrak dan lain sebagainya.

Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan, Rahmadhy Senomenyampaikan bahwa lokasi Pasar Modern BSD City dipilih karena letaknya yang strategis dan tingkat kunjungan yang ramai. “Terima kasih kepada Sinar Mas Land karena telah membantu kami untuk meningkatkan kesadaran hukum khususnya di kalangan para pelaku UMKM.

Layanan hukum gratis dari Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan melayani konsultasi yang terkait hukum dagang, hukum perdata, legalitas badan usaha, syarat-syarat perjanjian, pertanahan, perlindungan pelaku usaha, perlindungan konsumen, pembuatan kontrak dan lain sebagainya.

Sinar Mas Land menghubungkan kami dengan pelaku UMKM, serta pengunjung yang berada di Pasar Modern BSD City. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan wawasan serta pemahaman kesadaran hukum di masyarakat,” tutur Rahmadhy.

Baca Juga :  Animo Lansia Ikut Vaksinasi Booster Sangat Besar

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe menambahkan bahwa perusahaan terus memperhatikan para pelaku UMKM, konsumen, hingga warga. “Kami turut berjuang bersama pelaku UMKM dalam membangkitkan ekonomi di masa pandemi. Sebelumnya, mereka menjadi salah satu fokus kami dalam sentra vaksin agar dapat melayani masyarakat dengan baik.

Kini kami bantu memfasilitasi mereka dari segi hukum agar usahanya dapat berkembang secara optimal. Konsultasi hukum gratis ini juga terbuka bagi pengunjung dan warga agar turut dapat menikmati fasilitas perlindungan hukum,” tutup Dhony.

Baca Juga :  Sekda Pimpin Rapat Persiapan MTQ Ke-52 Kabupaten Tangerang
Sinar Mas Land melalui Pasar Modern BSD City bekerja sama dengan Kejaksaaan Negeri Tangerang Selatan memberikan layanan konsultasi hukum gratis bagi pedagang, pengunjung Pasar Modern BSD City dan warga Tangerang Selatan.

Program Pasar Rakyat School merupakan inovasi dari Sinar Mas Land, sebagai bentuk dukungan akan pertumbuhan perekonomian masyarakat Indonesia khususnya Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Setiap sesi dari program tersebut menghadirkan pakar dari berbagai bidang yang bertujuan untuk meningkatan wawasan dan keahlian para pelaku UMKM, pengelola pasar hingga para pemangku kepentingan yang terkait dengan pasar rakyat. (Cep/Sinar Mas Land melalui Pasar Modern BSD City bekerja sama dengan Kejaksaaan Negeri Tangerang Selatan memberikan layanan konsultasi hukum gratis bagi pedagang, pengunjung Pasar Modern BSD City dan warga Tangerang Selatan. (Cep/Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Prakiraan Cuaca Menurut BMKG Senin 30 Agustus untuk Wilayah Kabupaten Pandeglang

Daerah

Anak Mendiang Korban Kecelakaan Maut Balikpapan di Cilegon : ‘Seperti Separuh Jiwa Ditarik’

Daerah

Bantu Warga Isoman, Kelurahan Bendungan Sediakan Makanan di Tembok. Lurah : Semuanya Gratis

Daerah

Beredar Selebaran Kota Serang Bersholawat untuk Indonesia, Begini Kata Pemkot

Daerah

Sinar Mas Land dan Prasetia Dwidharma Hadirkan Program Escalate, Dukung Akselerasi Startup Proptech dan Smart City

Daerah

Tangerang Dikepung Banjir, Ini Kata Wali Kota

Daerah

Sopir Ambulan di Cilegon Terkapar Sakit, dan Sering Mimpi Aneh usai Mengangkut Ratusan Jenazah.

Daerah

KPU Cilegon Akan ‘Gedor’ Rumah Warga, Demi Verifikasi Faktual