Dilantik di Tengah Pandemi, BEM STAK-Cilegon Diminta Bekerja Nyata - MEGATRUST

Home / Peristiwa

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 15:01 WIB

Dilantik di Tengah Pandemi, BEM STAK-Cilegon Diminta Bekerja Nyata

FOTO : Ketua Sekolah Tinggi Analis Kimia Cilegon Prof. DR. Drs. Adi Santoso, M.Si foto bersama dengan BEM STAK Cilegon.  Amul/megatrust.co.id

FOTO : Ketua Sekolah Tinggi Analis Kimia Cilegon Prof. DR. Drs. Adi Santoso, M.Si foto bersama dengan BEM STAK Cilegon. Amul/megatrust.co.id

Megatrust.co.id, CILEGON – Dilantik di tengah pandemi Covid-19, Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Analis Kimia Cilegon atau BEM STAK-Cilegon diminta bekerja secara nyata, Sabtu (11/10/2021).

Hal itu diungkapkan langsung Wakil Ketua III Kemahasiswaan Boima Situmeang dalam acara Pelantikan, Upgrading, dan Rapat Kerja BEM STAK-Cilegon. Turut hadir pula dalam acara tersebut, Ketua STAK-Cilegon Prof. DR. Drs. Adi Santoso, dan perwakilan alumni.

Mengingat berdasarkan peta sebaran Covid-19 yang di terima Megatrust.co.id, Kota Cilegon masuk dalam katagori lever 2. Artinya belum sepenuhnya hilang pandemi Covid-19.

Boima dalam sambutannya, meminta kepada BEM STAK-Cilegon yang di nahkodai oleh Hafidz Al Asad untuk dapat bekerja secara nyata. pasalnya, selama ini ada beberapa kegiatan yang sempat vakum seperti UKM.

Baca Juga :  Si Jago Merah Ngamuk di Salah Satu Ponpes di Kabupaten Serang.

“Saya minta kepada BEM yang sekarang sudah dilantik untuk dapat bekerja secara nyata, dan menunjukan eksistensi sebagai mahasiswa di Kampus STAK-Cilegon,” kata Boima

Ia meminta, kepada BEM STAK-Cilegon juga untuk mendukung proses Akreditasi Program Studi pada S1 Kimia. Pasalnya, saat ini kampus STAK-Cilegon sedang melakukan pengajuan akreditasi prodi S1.

“Kita juga meminta supaya teman-teman BEM mendukung dan membantu kita dalam mewujudkan akreditasi Prodi S1,” ujarnya.

Baca Juga :  Ini Jenis Bahan yang Meledak di Dalam Rumah Warga di Pandeglang. Polisi Pastikan Bukan Bom Teroris

Ditempat yang sama, Kepala STAK-Cilegon Prof, DR. Drs. Adi Santoso mengatakan, pihaknya sangat mensuport kegiatan mahasiswa yang yang sering di selenggarakan di kampus.

“Kami akan terus mendukung kegiatan mahasiswa yang positif untuk memajukan kampus,” katanya

Selain itu, Prof. Adi pun menyampaikan mahasiswa STAK-Cilegon harus bisa berprestasi baik secara akademis maupun organisasi. Pasalnya itu sangat dibutuhkan saat mahasiswa menghadapi dunia nyata.

Baca Juga :  Pake Topeng, Aksi Perampokan di Alfamart Cimone Terekam CCTV

“Jadi mental kalian juga harus dibangun, agar nanti saat menghadapi dunia nyata mental kalian sudah terlatih. Seperti sekarang ini, tidak cukup kepintaran bicara di depan orang banyak, mental saja dulu di kuatkan soal isi belakangan,” katanya.

Ketua BEM STAK-Cilegon Hafidz Al Asad mengaku akan melaksanakan dan menjalan tugas sebagai Ketua BEM STAK-Cilegon sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Insya Alloh kami akan melakukan kinerja-kinerja yang nyata dan membantu sekuat tenaga kami untuk membuat kampus bisa bangga kepada kami,” pungkasnya. (Amul/red)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wali Kota Cilegon Berikan Penghargaan pada Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan

Hukrim

MEMALUKAN! Kepala Sekolah dan Guru di Kota Serang Diduga Baku Hantam Gegara Whatshapp Group, Begini Kronologinya

Peristiwa

Pondok Pesantren di Tuntung Teja Hangus Terbakar. Ini Penyebabnya.

Peristiwa

Pabrik Kimia di Cilegon Meledak, Diduga ada Kebocoran Pipa Reaktor

Peristiwa

Dampak Gempa Bumi Berkekuatan Magnitudo 5.6. Pesantren hingga Rumah Sakit Rusak

Peristiwa

NGERI! Detik-detik Seorang Pekerja Hanyut, di Duga di Sekitara Pembangunan Pabrik PT Lotte Chemical Indonesia

Hukrim

Tidak Dikasih Pinjem Uang Rp20 ribu, Kaka Ipar Tega Bunuh Adik Ipar, Ternyata Begini Kronologinya

Peristiwa

Waspada Gelombang Tinggi Disejumlah Perairan di Indonesia