Sedang Tidur di Pos SAR BPBD Marbella, Pemuda Anyer Diduga Tewas Ditusuk - MEGATRUST

Home / Hukrim

Minggu, 10 Oktober 2021 - 17:09 WIB

Sedang Tidur di Pos SAR BPBD Marbella, Pemuda Anyer Diduga Tewas Ditusuk

FOTO : Salah seorang jurnalis memoto polis line yang di pasang polisi di pos SAR BPBD Marbella, Minggu (10/10/2021).
Amul/megatrust.co.id

FOTO : Salah seorang jurnalis memoto polis line yang di pasang polisi di pos SAR BPBD Marbella, Minggu (10/10/2021). Amul/megatrust.co.id

Megatrust.co.id, SERANG – Sedang tidur di Pos SAR BPBD Marbella milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Serang, pemuda Anyer diduga tewas ditusuk, Minggu (10/10/2021) sekira pukul 01.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Megatrust.co.id, Pemuda Anyer diduga tewas ditusuk bernama Jujut Armana (27) merupakan warga Desa Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang

Korban tidur di Pos SAR milik BPBD Kabupaten Serang yang ada di Pantai Marbella kawasan wisata Pantai Anyer, Sabtu 9 Oktober 2021 malam, karena ingin beristirahat.

Pada Minggu, 10 Oktober 2021, sekitar pukul 01.00 WIB, datang pria yang diduga berinisial SL. SL yang membawa sebilah pisau langsung menusukkan mata pisau ke perut korban Jujut.

Akibatnya, perut korban mengalami robek yang cukup parah. Tidak hanya perut korban, pelaku juga menusukan pisaunya ke tangan korban.

Kemudian, Jujut dibawa ke Puskesmas Cinangka. Sesampainya di Puskesmas Cinangka, Jujut ditangani oleh petuga medis, namun hanya dua menit korban dinyatakan meninggal dunia di Puskesmas Cinangka. Kemudian, pihak keluarga melaporkan kasus tersebut ke Polsek Anyer.

Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Arief Nazarudin membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya saat ini telah memeriksa dua saksi.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” kata Arief kepada awak media.

Arief menjelaskan, pihaknya menerjunkan anggota Satreskrim Polres Cilegon ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP atau Tempat Kejadian Perkara. (Amul/red)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Nikira Mirzani Bebas dari Hukuman, Begini Kata Hakim

Hukrim

Lagi, Polisi Gerebek Gudang Diduga Timbun Minyak Goreng. Jumlahnya Bikin Ngeri.

Hukrim

Tega! Wanita Asal Jakarta Bawa Bayi Dalam Tas dan Ingin Dikuburkan. Begini Kronologisnya?

Hukrim

Terparkir di Depan Toko Sembako, Diduga Motor Konsumen Dibawa Kabur Maling

Hukrim

Tahanan Terduga Kasus Narkoba Polres Cilegon Meninggal, Keluarga Minta di Otopsi

Hukrim

Rekontruksi Penganiayaan di Rutan Polres Cilegon. ‘Korban Diinjak Perut hingga Mengeluarkan Kotoran dan Muntah’

Hukrim

Satresnarkoba Polres Cilegon Ringkus Pengedar Narkoba di Kota Cilegon, Wakapolres : Jika Beredar, Lebih dari 4000 Generasi Bangsa Rusak

Hukrim

Pelaku Penculikan Anak di Cilegon Ditangkap Setelah Ngamen di Jakarta