Warga Kabupaten Kutai Timur, Ditemukan Tewas Dalam Bus di Merak. Begini Kronologisnya - MEGATRUST

Home / Hukrim

Senin, 11 Oktober 2021 - 17:11 WIB

Warga Kabupaten Kutai Timur, Ditemukan Tewas Dalam Bus di Merak. Begini Kronologisnya

FOTO : Petugas dari Polsek Pulomerak dan Polres Cilegon tengah mengevakuasi korban dari dalam bus untuk dibawa ke RSUD Cilegon, Senin (11/10/2021). Dok polisi for Megatrust.co.id

FOTO : Petugas dari Polsek Pulomerak dan Polres Cilegon tengah mengevakuasi korban dari dalam bus untuk dibawa ke RSUD Cilegon, Senin (11/10/2021). Dok polisi for Megatrust.co.id

Megatrust.co.id, CILEGON – Putut Setya Budi yang merupakan warga Desa Mugi Rahayu, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur, ditemukan tewas adalam bus PO Laksmi Langgeng dengan nomor polisi L 7697 UA jurusan Blitar – Pekan Baru, di Merak, Kota Cilegon, Banten. Senin (11/10/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Megatrust.co.id, sekira pukul 09.00 WIB, Putut Setya Budi ditemukan tewas di dalam bus sesaat bus usai beristirahat di parkiran Rumah Makan Darma Raya, di Lingkungan Medaksa, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon.

Baca Juga :  Diguyur Hujan Semalam, Ratusan Rumah Warga di Kota Cilegon Terendam Banjir

Sekira pukul 10.00 WIB, korban temukan salah seorang penumpang lainnya mengalami kejang-kejang dan ngorok. Akhirnya sopir memutuskan untuk berhenti dan menghubungi pihak berwajib untuk dilakukan evakuasi.

Salah seorang saksi mata bernama Jaenudin, mengaku dirinya yang melihat langsung peristiwa tersebut di dalam bus mobil. Pasalnya korban duduk tidak jauh dengan dirinya.

Baca Juga :  Bawa Bom Molotov dan Sajam Saat Hendak Tawuran, Belasan Remaja Diringkus Polisi di Lokasi Berbeda

“Sekira pukul 09.00 WIB Almarhum  beristirahat untuk makan dan minum, setelah selesai beristirahat selanjutnya Almarhum menaiki Bus kembali untuk melanjutkan perjalanan ke arah Lampung,” kata Jaenudin memberikan keterangan kepada Polisi melalui Kapolsek Pulomerak AKP Faudzan Afifi, yang diterima Megatrust.co.id.

“Namun pada pukul 10.00 WIB Almarhum ditemukan oleh saya dalam keadaan kejang dan ngorok tidak lama kemudian Almarhum di ketahui sudah tidak bernafas (meninggal dunia),” tutur Jaenudin

Baca Juga :  Pake Topeng, Aksi Perampokan di Alfamart Cimone Terekam CCTV

Sementara saksi lainnya yang merupakan kondektur bus, Mugito Maylana (29) mengatakan, penumpang yang meninggal dunia itu berjenis kelamin laki-laki dalam posisi duduk di atas jok mobil penumpang bus Laksmi Langgeng Nopol L 7697 UA jurusan Blitar – Pekan Baru.

“Korban MD bernama Putut Setya Budi, Karyawan Swasta, Alamat  Desa Mugi Rahayu RT 05 RW 00 Desa Mugi Rahayu Kecamatan Batu Ampar  Kabupaten Kutai Timur Provinsi Kaltim,” tutupnya. (Amul/red)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Kejari Cilegon Garap Bangunan Depo Sampah di Purwakarta. 20 Saksi Diperiksa

Hukrim

BEJAT! Sering Nonton Video Porno, Ayah di Serang Tega Menggagahi Anak Sendiri

Hukrim

Diiming-Imingi Kerja di Butik. Gadis Asal Kota Cilegon Dijual ke Pekanbaru, Dipaksa Jadi Lonte

Hukrim

Door! Anak Anggota Polisi di Cilegon Tertembak saat Mainan Pen-Gun? Ini Kata Kapolres.

Hukrim

Terendus Ada Dugaan Korupsi di BUMD Kota Cilegon, Kejari Obrak-Abrik BPRS Cilegon Mandiri

Hukrim

Orang-orang yang ‘Dihukum’ kala Protes PPKM Darurat

Hukrim

Nekat! Suami Ajak Istri hingga Adik Kandung untuk Jadi Bandar Narkoba. Masing-Masing Punya Peran

Hukrim

Dimasa PPKM Darurat, Penjual Miras Masih Banyak Beredar. Ratusan Botol Miras Diangkut, Penjual Kena Tipiring