Terungkap! Carli Terancam Hukuman Mati, Ini Kronologi Lengkap Penusukan di Anyer - MEGATRUST

Home / Hukrim

Selasa, 19 Oktober 2021 - 17:39 WIB

Terungkap! Carli Terancam Hukuman Mati, Ini Kronologi Lengkap Penusukan di Anyer

FOTO : Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono di dampingi Kasat Reskrim Polres Cilegon, bertanya kepada tersangka sebelum ekspos di Mapolres Cilegon, Selasa (19/10/2021). Amul/megatrust.co.id

FOTO : Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono di dampingi Kasat Reskrim Polres Cilegon, bertanya kepada tersangka sebelum ekspos di Mapolres Cilegon, Selasa (19/10/2021). Amul/megatrust.co.id

Megatrust.co.id, CILEGON – Terungkap! Carli nama panggilan pelaku penusukan di Pos SAR BPBD Marbella, Anyer, Kabupaten Serang, pada Minggu (10/10/2021) terancam hukuman mati. Ini kronologi lengkapnya penusukan di Anyer.

Carli Terancam hukuman mati karena melakukan pembunuhan berencana dan sengaja. Carli harus mendekam di balik jeruji besi sampai hakim memutuskan perkaranya.

Jujut tewas ditangan Carli usai sebilah pisau menusuk ulu hatinya saat tertidur di Pos SAR BPBD Kabupaten Serang yang berlokasi di samping hotel Marbella, Anyer, Banten.

Usai menusukan pisau, Carli membidik adik Jujut yang saat itu sedang berada di luar. Akan tetapi adik Jujut selamat. Carli langsung melarikan diri, ke wilayah timur. Polisi yang mendapatkan laporan langsung gerak cepat mengejar pelaku.

Baca Juga :  Polres Metro Tangerang Tabuh Genderang Perang Kepada Gangster

Polisi meringkus pelaku di salah satu kos di Pamulang, Kota Tangerang. Carli akhirnya dibawa ke Mapolres Cilegon untuk menjalankan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Cilegon Sigit Haryono mengatakan, berdasarkan pengakuan dari pelaku. Pelaku membunuh korban itu lantaran dendam usai pelaku di keroyok oleh korban.

“Motif dari pelaku itu dendam kepada korban karena sebelum peristiwa itu, pelaku di keroyok oleh korban bersama saudaranya,” kata Kapolres dalam press compress.

Baca Juga :  Tawuran Pelajar di Kota Serang Sebabkan Nyawa Melayang di Jalan

Dikatakan dia, sebelum korban mengeroyok pelaku. Pelaku tersebut sempat memalak kepada beberapa orang dengan menggunakan senjata tajam dan mengancamnya.

“Karena diketahui oleh korban, akhirnya pelaku ini dikeroyok terlebih dahulu oleh korban,” ujarnya.

Diungkapkan Sigit, pelaku tersebut merupakan residivis kasus pengeroyokan di Mapolsek Ciwandan pada beberapa bulan lalu.

“Pelaku juga baru keluar dari penjara di Polsek Ciwandan pada bulan Mei lalu. Jadi dari perbuatannya itu pelaku ini baru 7 bulan, sampai melakukan pembunuhan,” ujarnya.

Baca Juga :  Polres Metro Tangerang Tabuh Genderang Perang Kepada Gangster

Akibat perbuatannya itu, pelaku dipersangkakan dengan pasal berlapis. Yakni pasal 340 KUHP, pasal 338 KUHP, pasal 351 KUHP ayat 3.

“Hukuman maksimal hukuman mati, hukuman seumur hidup, hukuman 20 tahun penjara, dan 7 tahun penjara,” pungkasnya. (Amul/red)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Kejari Cilegon Musnahkan Barang Bukti, Dari Narkotika Hingga Baju Tersangka

Hukrim

Puluhan Juta Batang Rokok Ilegal dan Ribuan Miras Dimusnahkan, Rugikan Negara Nyaris Rp10 Miliar

Hukrim

NYAMAR JADI TUKANG RONGSOK, Pelaku Curanmor di Waringinkurung Ternyata Sudah 3 Kali Dipenjara, Sempat Bakar Motor Hasil Curiannya

Hukrim

Sopir Beli Minum di Warung Madura, Mobil Dump Truk Dibawa Maling, Begini Kronologinya

Hukrim

Tim Senyap Polres Serang Bongkar Bisnis Esek-esek, Lewat Aplikasi Michat.

Hukrim

Terungkap! Dana Desa di Kabupaten Serang Digunakan untuk Nikah Lagi. Satreskrim Ringkus Mantan Kades

Hukrim

DPO Korupsi Diringkus Tim Tabur Kejati Sumut di Bandung. RT Setempat Sampai Turun Tangan

Hukrim

Modus Buang di Selokan, 5 Terduga Pelaku Pengedar Narkoba Diringkus Polisi di Kota Cilegon