Peringati HUT Katar ke-61, Sangiang Jaya Adakan Donor Darah dan Santunan Anak Yatim - MEGATRUST

Home / Daerah

Rabu, 20 Oktober 2021 - 16:58 WIB

Peringati HUT Katar ke-61, Sangiang Jaya Adakan Donor Darah dan Santunan Anak Yatim

Dalam rangka merayakan HUT Karang Taruna ke-61, Kelurahan Sangiang Jaya Adakan Kegiatan Donor Darah dan Santunan Anak Yatim di Aula Restoran Remaja Kuring, pada Rabu, (20/10/21). (Foto Dok PMI Kota Tangerang)

Dalam rangka merayakan HUT Karang Taruna ke-61, Kelurahan Sangiang Jaya Adakan Kegiatan Donor Darah dan Santunan Anak Yatim di Aula Restoran Remaja Kuring, pada Rabu, (20/10/21). (Foto Dok PMI Kota Tangerang)

Megatrust.co.id, Tangerang – Dalam rangka HUT Karang Taruna ke-61 pada 26 September lalu, Karang Taruna Kelurahan Sangiang Jaya melaksanakan kegiatan donor darah dan santunan anak yatim, yang dilaksanakan di Aula Restoran Remaja Kuring, pada Rabu, (20/10/21).

Ketua Karang Taruna Kelurahan Sangiang Jaya, Adila Ihsan mengatakan bahwa ini bukan kali pertama kegiatan karang taruna di wilayahnya melaksanakan donor darah. Pada kesempatan kali ini, kegiatan juga ditambah dengan santunan kepada 50 anak yatim.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 Varian Omicron Meningkat, Pemkot Tanggerang Langsung Lakukan Rakor

“Ini bukan pertama kalinya kami melakukan kegiatan seperti ini, sebelumnya juga kami pernah melakukan kegiatan donor darah. Kali ini, juga dilaksanakan santunan kepada anak yatim sebanyak 50 anak, dari RW-RW wilayah Kelurahan Sangiang Jaya,” ungkapnya saat ditemui di Aula Restoran Remaja Kuring.

Ditemui di tempat yang sama, Camat Periuk, Maryono Hasan mengungkapkan bahwa pemuda-pemuda di kota Tangerang harus melakukan kegiatan yang positif seperti yang dilakukan oleh Karang Taruna.

Baca Juga :  Musibah Tidak Ada yang Tahu! Tetangga Ceritakan Rumah Almarhum Dipasang Teralis

“Saya harap para pemuda melakukan kegiatan yang produktif seperti yang dilakukan Karang Taruna. Kami juga menyediakan pelatihan-pelatihan yang disiapkan oleh Pemerintah Kota Tangerang, diadakan di tiap-tiap kelurahan yaitu ada pelatihan barista, digital marketing dan lainnya,” ungkapnya.

Indah (13) murid kelas delapan, penerima santunan yang bercita-cita sebagai dokter, mengatakan bahwa uang yang ia terima akan diberikan kepada ibunya.

Baca Juga :  Foto: Warga Benda Terendam Air Dampak Tol JORR

“Mau langsung dikasih ke mamah untuk membeli keperluan di rumah, senang juga dengan kegiatan ini bisa sedikit-sedikit membantu mamah,” singkatnya. (Cep/red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pertama di Indonesia, Provinsi Banten Salurkan Beras Rampasan Negara ke Kabupaten/Kota

Daerah

Kabar Baik Buat Warga, Disnaker Kota Cilegon Buka Pelatihan Operator Excavator dan Forklift

Bisnis

Mengawali Tahun 2023, Fotografer Wakil Wali Kota Cilegon Buka Usaha Mihar Store di Pandeglang

Daerah

Pemkot Cilegon Lepas Atlet dan Pelatih Kontingen Yang Akan Bertanding di Ajang PON XX

Daerah

Pedagang di Taman Sari Kota Serang Bakal Direlokasi Oleh Disperindag, Ini Alasannya

Daerah

Buruh Banten Ancam Gugat Gubernur Banten ke PTUN Jika Tidak Kabulkan Ini?

Daerah

PMI Kabupaten Serang Pastikan Stok Obat Aman Selama Arus Wisata, Belum Ada Insiden

Daerah

Pemkot Cilegon Akan Gelontorkan Rp10 Miliar untuk Penerima BLT BBM