Orang-orang Sekarang Memainkan 'Squid Game' Dengan Kucing Mereka Saat Tren Meluncur - MEGATRUST

Home / Internasional

Jumat, 22 Oktober 2021 - 01:53 WIB

Orang-orang Sekarang Memainkan ‘Squid Game’ Dengan Kucing Mereka Saat Tren Meluncur

File foto kucing dan gambar diam dari

File foto kucing dan gambar diam dari "Squid Game" Netflix. Di TikTok, pemilik hewan peliharaan telah membuat ulang game "Lampu Merah, Lampu Hijau" dengan kucing mereka. GETTY IMAGES/NETFLIX

Megatrust.co.id – Squid Game adalah acara televisi yang telah menggemparkan dunia, dan ternyata hewan juga penggemarnya.

Drama horor Korea Selatan adalah acara Netflix yang paling banyak ditonton hingga saat ini, dan melihat karakter bersaing untuk memenangkan sejumlah besar uang dengan memainkan berbagai permainan anak-anak. Mereka yang kalah setiap kali membayar dengan nyawa mereka.

Dan sekarang banyak orang di TikTok membuat ulang salah satu adegan paling brutal di acara tersebut menggunakan kucing mereka.

Kami, tentu saja, berbicara tentang “Lampu Merah, Lampu Hijau,” sebuah game yang telah melekat di benak banyak penggemar Game Squid karena itu adalah adegan pertama di mana kita benar-benar harus memahami kekejaman game dan pengabaiannya yang mengejutkan terhadap manusia. kehidupan.

Tantangannya menampilkan boneka robot raksasa yang menginstruksikan pemain untuk maju ke depan ketika dia mengatakan “lampu hijau,” tetapi menembak orang jika mereka bergerak setelah dia meneriakkan “lampu merah.”

TikTokers memainkan game yang mirip dengan Grandma’s Footsteps, dengan berbalik menghadap kucing mereka untuk melihat apakah hewan berhenti saat diminta.

Untungnya, versi yang lebih sehat ini tidak melibatkan pengambilan gambar, dan tidak ada hewan yang benar-benar dirugikan dalam pembuatan video.

Akun Sayanamusic, membagikan versi permainannya pada 10 Oktober, yang menampilkan kucing kucingnya menaiki tangga, dengan audio menakutkan dari adegan yang diputar di atasnya.

Dalam klip tersebut, yang telah ditonton 16,4 juta kali, kamera berbelok, meniru putaran kepala boneka dalam program, lalu berbalik untuk menunjukkan hewan peliharaan telah maju lebih jauh menaiki tangga tetapi sekarang tidak bergerak.

Teks overlay video berbunyi: “Bisakah kita sebut setuju bahwa anak kucing saya akan menghancurkan Game Squid.”

Banyak orang telah mengomentari rekaman itu, yang memiliki 3,5 juta suka, termasuk akun Netflix resmi, yang menulis: “Saya memilih untuk bersekutu dengan anak kucing Anda.”

Mellerougue menambahkan: “Saya merasa sangat lucu ketika kucing melakukan ini, meskipun mereka melakukannya karena mereka berlatih untuk menyelinap dan membunuh sesuatu.”

@stanleythestanman

Red light, green light. #catsoftiktok #fyp #squidgame

♬ Squid Game – Carrot

Akun lain, Stanleythestanman, membagikan rekaman kucing mereka yang berhasil ambil bagian.

Klip, yang telah ditonton lebih dari 147.400 kali, menunjukkan seekor kucing putih dan coklat dengan cepat bergerak menaiki tangga lain sesuai dengan aturan permainan.

Cuplikan ini, yang dapat dilihat di sini, diberi judul: “Lampu merah, lampu hijau. #catsoftiktok #fyp #squidgame” dan telah menarik 21.100 suka.

Satu orang, Thisismyname239, berkomentar: “Kucing ini terlalu baik.”

@mhellcntipp

Balas @juitasarmaulina ini yh😊#bismillahfypシ #xyzbca #aikkah

♬ suara asli – 🅰️Ⓜ️.mhell – ᴹᵉˡᵈᵃ🖤

 

Namun tidak setiap kucing yang ambil bagian dalam permainan akan selamat dari hal yang nyata. Seorang pria, memposting di akun The_Cat_Games, mencoba melakukan adegan itu, tetapi kucing berbulu putihnya terus melarikan diri.

Dia memberi judul klip, “Saya Tidak Berpikir Angie Memahami Lampu Merah, Lampu Hijau‼️ #squidgame #redlightgreenlight #game #netflix #fypシ #foryou #cat #kitten #catsoftiktok #pet.”

@__hellocyyy

♬ Dj Lucid Dream X Hujan Badai Angin Ribut – DjKomangRimex

Di antara banyak versi kucing dari permainan yang diposting ke aplikasi adalah video unik, yang dapat dilihat di sini, di mana TikToker Louisandmelo menggunakan tatapan tajam kucingnya untuk meniru peran boneka robot besar.

Rekaman yang dijuluki “Squid Game: Judgy cat version,” dibagikan pada 6 Oktober dan telah ditonton oleh 25.800 orang. (Red)

File foto kucing dan gambar diam dari “Squid Game” Netflix. Di TikTok, pemilik hewan peliharaan telah membuat ulang game “Lampu Merah, Lampu Hijau” dengan kucing mereka. GETTY IMAGES/NETFLIX

Share :

Baca Juga

Internasional

Arab Saudi Keluarkan Fatwa Seputar Haji: Haji Tanpa Visa Resmi Dilarang

Internasional

Daftar Lengkap Squad 32 Negara Peserta Piala Dunia 2022

Internasional

Waspada, Kenali Gejala Cacar Monyet dan Penanganannya. Masuk Darurat Kesehatan Dunia

Internasional

Momen Presiden Prancis Emmanuel Macron Jalan Kaki di Bali Viral, Aksinya Banjir Pujian Netizen

Internasional

Masjid Raya Sheikh Zayed, Hadiah Presiden Uni Emirat Arab untuk Jokowi

Internasional

Sepekan Terakhir Kasus Corona di Prancis Melonjak 150 Persen

Internasional

Sempat Ditahan di Bandara Thailand, Ratu Kecantikan Myanmar Dapat Suaka di Kanada

Internasional

Ilmuan Amerika Temukan Cat Paling Putih di Dunia, Diklaim Mampu Mendinginkan Suhu Bumi