Ini Dia 10 Film Paling Banyak Ditonton di Netflix Bulan Oktober 2021 - MEGATRUST

Home / Internasional

Minggu, 31 Oktober 2021 - 21:35 WIB

Ini Dia 10 Film Paling Banyak Ditonton di Netflix Bulan Oktober 2021

Gambar promo untuk

Gambar promo untuk "Film Menakutkan 4." Film ini memasuki tangga lagu Netflix untuk ulang tahunnya yang ke-15. FILM DIMENSI

Megatrust.co.id, – Netflix mencoba membawa semua orang ke dalam semangat seram di Halloween kali ini dengan merilis beberapa Netflix asli yang menakutkan. Di antara film yang paling banyak ditonton di platform bulan ini adalah film vampir Night Teeth, ditambah dengan judul yang menggugah Seseorang yang ada di Dalam Rumah Anda.

Pelanggan streaming juga menghabiskan sebagian besar bulan ini menonton beberapa film klasik juga. 1997 supersmash Titanic memiliki, well…titanic Oktober, menjadi film ketiga yang paling banyak ditonton di tangga lagu Netflix saat para penggemar memulai ulang tahun ke-25 mereka beberapa bulan lebih awal.

Streamer juga merilis film thriller berbintang terbaru di Jake Gyllenhaal yang dibintangi The Guilty. Namun, tidak satu pun dari film di atas yang mampu mengalahkan film nomor satu bulan ini di 10 tangga lagu teratas Netflix AS. Inilah yang dilakukan.

10. Film Menakutkan 4

Dengan Scream kembali menjadi berita setelah trailer untuk sekuel baru dirilis, orang-orang kembali ke franchise yang muncul sebagai parodi darinya, Scary Movie. Bukan berarti Anda bisa mengetahuinya dengan angsuran keempat pada tahun 2006, yang dimulai sebagai spoof dari Saw dan berlanjut ke parodi The Grudge, The Village dan (untuk beberapa alasan) King Kong dan Million Dollar Baby.

 

9. Ada Seseorang Di Dalam Rumah Anda

Salah satu rilis Halloween besar Netflix tahun ini, There’s Someone Inside Your House mengubah novel 2017 dengan nama yang sama menjadi film slasher, berlatar di sebuah kota kecil di Nebraska. Kami telah memiliki lima dekade slashers sekarang, tapi yang satu ini mengandung twist aneh yang rapih, si pembunuh memakai topeng korbannya yang hidup saat mereka membunuh mereka.

8. Saudara tiri

Step Brothers telah menjadi film komedi klasik yang sulit dipercaya bahwa film ini disambut secara negatif oleh para kritikus ketika pertama kali dirilis. Namun, pemirsa berikutnya yang menemukan film tersebut di layanan seperti Netflix telah terpesona oleh dunianya yang sangat aneh sejak saat itu.

Gambar promo untuk “Night Teeth”. Film vampir dirilis oleh Netflix Oktober ini. NETFLIX

7. Gigi Malam

Rilisan orisinal Netflix pra-Halloween besar lainnya, Night Teeth menceritakan kisah sopir yang ditarik ke dalam perang vampir setelah menjemput dua wanita yang tidak dia sadari adalah vampir. Namun, yang paling menarik bagi penggemar horor adalah kembalinya Megan Fox ke genre tersebut saat film horor pertamanya Jennifer’s Body tumbuh menjadi kultus yang lebih besar dari tahun ke tahun.

 

6. DUFF

Karena acara TV Mae Whitman Good Girls tetap menjadi hit besar bagi Netflix di seluruh dunia, algoritme telah menarik banyak orang ke film terbesarnya, komedi tim 2010, The DUFF, di mana dia menemukan karakternya adalah “Teman Jelek yang Ditunjuk.”

5. Pertempuran yang Terlupakan

Tepat ketika Anda berpikir tidak mungkin ada detik lain dari Perang Dunia II yang belum pernah dibuat filmnya, datanglah The Forgotten Battle. Film yang dibintangi oleh Draco Malfoy Tom Felton ini menceritakan kisah seorang pilot pesawat layang Inggris, seorang Nazi Belanda, dan seorang pejuang perlawanan Belanda.

Pemeran “Going in Style.” Film ini adalah salah satu yang paling banyak ditonton di bulan Oktober menurut 10 tangga lagu teratas Netflix sendiri.
NETFLIX

4. Bergaya

Pada bulan yang sama ketika Michael Caine mengumumkan bahwa dia pensiun dari dunia akting (hanya kemudian untuk menarik kembali komentarnya), filmnya tahun 2017 Going in Style mulai naik ke tangga lagu Netflix. Sebuah box office kecil menjadi hit saat itu.

3. Titanic

Leo muda, Puncak dunia. Menggambarnya seperti salah satu gadis Prancisnya. Jack pasti bisa muat di pintu, Wanita tua itu melemparkannya ke laut pada akhirnya. Begitu banyak momen Titanic yang dibakar ke dalam memori budaya sehingga sangat menakjubkan siapa pun perlu menontonnya lagi. Namun meskipun durasinya tiga jam, pelanggan Netflix jelas melakukan beberapa perjalanan pulang dengan Titanic.

 

2. Yang Bersalah

Jake Gyllenhaal dengan cepat menjadi salah satu aktor standar Netflix. Bintang Donnie Darko ini tidak berada di level Vanessa Hudgens, tetapi ini adalah film ketiganya untuk streamer setelah Okja dan Velvet Buzzsaw. Dalam pembuatan ulang film Denmark ini, aktor tersebut berperan sebagai operator pusat panggilan 911 yang menjawab panggilan dari seorang gadis yang diculik.

Gambar promo untuk “My Little Pony: A New Generation.” Film tersebut adalah film Netflix yang paling banyak ditonton di bulan Oktober.
NETFLIX

1. My Little Pony: Generasi Baru

Namun, kekuatan bintang Jake Gyllenhaal tidak cukup untuk menggulingkan Sunny Starscout, Izzy Moonbow, dan Little Ponies lainnya. Dalam reboot kelima dari franchise mainan Hasbro, Vanessa Hudgens mengambil jeda dari film Natal di Netflix, memainkan kuda poni yang mencoba menggulingkan prasangka institusional terhadap unicorn. (Red)

Share :

Baca Juga

Internasional

Perdana Menteri Malaysia Mengkritik Kesepakatan Baru Australia Dengan AS Untuk Kapal Selam Bertenaga Nuklir

Internasional

Apa yang Harus Dilakukan Dengan Labu Setelah Halloween

Internasional

Berikut Kecaman Berbagai Negara Terkait Pembakaran Al-Quran di Swedia, Arab Saudi Hingga Jerman

Internasional

Bela Inggris Di Piala Dunia Qatar, Rumah Raheem Sterling Dikabarkan Dimasuki Orang Bersenjata

Internasional

Gempa Berkekuatan Besar Guncang Meksiko. Ini Kata Daryono

Internasional

Gempa Kembali Guncang Turki, Kekuatan 6,4 SR

Internasional

Polda Banten Tugaskan Dua Polwan ke Misi Internasional UNAMID di Sudah Afrika. Ini Misinya?

Internasional

Usai Kalahkan Argentina Di Piala Dunia, Arab Saudi Tetapkan Hari Libur