Sinar Mas Land Luncurkan Taman Tekno X, Kompleks Ruko Gudang Multiguna Dengan Sistem Klaster di BSD City - MEGATRUST

Home / Bisnis

Kamis, 4 November 2021 - 18:49 WIB

Sinar Mas Land Luncurkan Taman Tekno X, Kompleks Ruko Gudang Multiguna Dengan Sistem Klaster di BSD City

Megatrust.co.id, Tangerang – Pertumbuhan transaksi perdagangan elektronik (e-commerce) membuka peluang di sektor logistik. Pergudangan bahkan menjadi salah satu sektor yang dapat bertahan di tengah pandemi Covid-19. Hal tersebut dikarenakan setiap perusahaan e-commerce membutuhkan warehouse (gudang) untuk mengelola stok barang, penyimpanan, memproses pemesanan, pengemasan, dan sampai pada proses pengiriman kepada konsumen.

Badan Pusat Statistik (BPS) bahkan juga mencatat sektor usaha transportasi dan pergudangan mengalami pertumbuhan signifikan sebesar 25,1% secara year on year (yoy) selama kuartal II-2021. Melihat tren positif di bisnis pergudangan ke depan, Sinar Mas Land meluncurkan produk properti terbaru berupa kompleks ruko gudang multiguna yakni Taman Tekno X di Taman Tekno BSD City.

Baca Juga :  Foto: Peduli Terhadap Lingkungan, KitaBisa.com Ajak Pemuda Gerakan Tanam Pohon

CEO Commercial BSD City Sinar Mas Land, Anna Budiman, mengatakan bahwa dengan mengusung konsep Ruko Gudang Multiguna, Taman Tekno X dapat dijadikan office, store, warehouse (gudang), atau showroom dalam satu unit. Lokasinya juga sangat strategis karena berjarak hanya 2 kilometer dari exit tol. Selain itu,  akses menuju lokasi mudah dijangkau, karena tersedia 2 pintu masuk serta memiliki jalan yang lebar.  “Itulah sebabnya, Taman Tekno BSD City dipercaya oleh berbagai macam perusahaan berskala multinasional dan dikenal sebagai pionir kompleks pergudangan dengan sistem klaster yang tertata secara  baik.”

Baca Juga :  Foto: Peduli Terhadap Lingkungan, KitaBisa.com Ajak Pemuda Gerakan Tanam Pohon

Kompleks Ruko Gudang Multiguna Taman Tekno X , didesain secara modern dan eksklusif serta berdiri diatas lahan seluas 10 hektare. Proyek tersebut masih merupakan bagian dari kawasan Taman Tekno BSD City yang memiliki total area seluas 200 hektare. Produk komersial ini memiliki sederet fasilitas terbaik di antaranya desain premium, layout luas dan fleksibel, ceiling tinggi, sectional door, area loading luas, natural lighting, hingga cross ventilation.

Kompleks Ruko Gudang Multiguna Taman Tekno X ini berada di lokasi yang strategis karena dikelilingi perusahaan multinasional, sistem pengolahan air mandiri, sistem keamanan 24 jam, lebar jalan perkerasan beton sampai dengan ROW 20, bebas banjir, serta jaringan fiber optic (serat optik). Klaster pergudangan tersebut menawarkan beberapa pilihan tipe unit di antaranya Prime 6 x 18 dan 6 x 20, Ultimate 9 x 27, dan Supreme 12 x 32 yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Baca Juga :  Foto: Peduli Terhadap Lingkungan, KitaBisa.com Ajak Pemuda Gerakan Tanam Pohon

“Kompleks Ruko Gudang Multiguna Taman Tekno X ini dipasarkan mulai dari harga Rp2,2 miliar serta sangat cocok bagi masyarakat yang ingin membuka bisnis, seperti E-Commerce Solution, Furniture Showroom, Cloud Kitchen, Service Center, Warehouse, Logistic Center, Bike Shop, Office, Data Center, Bakery, dan lain sebagainya. Bagi pelaku bisnis, ini adalah kesempatan bagus untuk berinvestasi karena dikelilingi dengan kawasan premium yang didukung akses dan infrastruktur terkini,” tutup Anna Budiman. (Cep/Red)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Pemkot Cilegon Bakal Tambah Modal ke BJB, Segini Besarannya

Bisnis

Berbagi Kebahagiaan, Karyawan PTKP Ajak Anak Berkebutuhan Khusus Asah Keterampilan dan Berkreasi

Bisnis

Momen Kemerdekaan, Krakatau Bandar Samudera dan Krakatau Steel Group Bedah Dua Rumah Tidak Layak Huni di Kota Cilegon

Bisnis

Peserta KKM Patut Belajar Pembuatan Tempe di Kabupaten Serang Dilakukan Pasutri Berpuluh Tahun

Bisnis

PT Indorama Petrochemical Latih Emak-Emak Bercocok Tanam di Lingkungan Sekitar untuk Mandiri

Bisnis

Mahasiswa Banten Beri Pandangan Positif kepada Krakatau Steel

Bisnis

Mengawali Tahun 2023, Fotografer Wakil Wali Kota Cilegon Buka Usaha Mihar Store di Pandeglang

Bisnis

NEKAT Jual Sapi, Ibu Rumah Tangga di Kota Cilegon Raup Omset Puluhan Juta setiap Bulannya, Begini Peran Dinkop