Gegara Ngantuk Dipaksa, Truk Pengangkut Ban Mobil Terguling ke Jurang - MEGATRUST

Home / Peristiwa

Selasa, 16 November 2021 - 15:13 WIB

Gegara Ngantuk Dipaksa, Truk Pengangkut Ban Mobil Terguling ke Jurang

FOTO : Truk terguling ke jurang yang berada persis di depan pemukiman warga di Lingkungan Kaserangan, Kelurahan Gerogol, Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon, Selasa (16/11/2021). Amul/megatrust.co.id

FOTO : Truk terguling ke jurang yang berada persis di depan pemukiman warga di Lingkungan Kaserangan, Kelurahan Gerogol, Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon, Selasa (16/11/2021). Amul/megatrust.co.id

Megatrust.co.id, CILEGON – Gegara ngantuk dipaksa, truk pengangkut ban mobil truk terguling ke jurang di tol Tangerang-Merak atau Tamer di KM 96 arah Merak, tepatnya di Lingkungan Kaserangan Baru, Kelurahan Gerogol, Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon, Selasa (16/11/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun Megatrust.co.id, peristiwa itu terjadi sekira pukul 06.30 WIB truk dengan nomor Polisi B-9611-WYT melaju dengan kecepatan sedang di jalur satu, setibanya di Tempat Kejadian Perkara atau TKP di KM 96, sopir mengantuk.

Akibatnya sopir tidak bisa mengendalikan kemudi truk, sehingga body depan kiri truk menabrak pembatas tol, sehingga terguling ke jurang.

FOTO : Kondisi truk yang terguling ke jurang dan tepat berada di pemukiman warga di Lingkungan Kaserangan, Kelurahan Gerogol, Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon. Amul/megatrust.co.id

Sebelum berhenti terguling, truk sempat terguling sebanyak 2 kali, dan menghantam tiang listrik hingga patah, di dasar jurang yang merupakan pemukiman warga.

Baca Juga :  Pake Topeng, Aksi Perampokan di Alfamart Cimone Terekam CCTV

Pantauan Megatrust.co.id di lokasi, sekira pukul 14.30 WIB, pengurus kendaraan dan dibantu warga sekitar melakukan evakuasi terhadap ban yang di angkut terguling.

Lantaran menghantam tiang listrik dan sampe patah, pihak PLN langsung mengganti tiang listrik yang patah dan sudah terpasang dengan baik. Akan tetapi kendaraan truk yang terguling ke dasar jurang yang merupakan pemukiman warga belum dievakuasi.

Baca Juga :  Polda Banten Ungkap Hasil Otopsi Korban Ledakan di Pandeglang, Ini Hasilnya.

Salah seorang saksi mata Sugeng mengatakan, saat peristiwa itu terjadi dirinya sedang ada di dalam rumah, tiba-tiba terdengar suara gemuruh yang cukup keras. Setelah dilihat ternyata truk terguling ke depan rumahnya.

“Peristiwanya terjadi sekitar jam setengah 7 tadi pagi, saya sedang berada di dalam. Kaget juga,” kata dia.

Menurutnya truk tersebut terguling sebanyak 2 kali sebelum menghantam tiang listrik dan berhenti di depan halaman rumahnya.

Baca Juga :  Ledakan di Dalam Rumah di Pandeglang, Terdengar Sampai Jarak 10 KM

“Kayanya itu dua kali tergulingnya, karena tiang listrik sampe patah, ban mobil yang diangkut truk itu juga menggelinding ke situ (menunjuk ke arah pemukiman warga),” ujarnya.

Ditempat yang sama sopir truk Aswin mengaku saat peristiwa itu terjadi dirinya mengantuk berat. Ia membawa ban mobil dari Bogor hendak menuju ke Palembang. Setibanya di TKP ia tidak kontrol dan langsung terjun ke jurang.

“Saya dari Bogor mau ke Palembang. Saya ngantuk berat, saya tidak tidak berhenti di rest area,” ujarnya.

Ia mengaku, dirinya berangkat dari Bogor sekira pukul 04.30 WIB ngejar ke Merak, dan berencana akan istirahat di Merak.

“Tapi pas disini (TKP) saya ngantuk berat,” ujarnya. (Amul/red)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

BMKG Jelaskan Awan Mirip Gelombang Tsunami yang Melintas di Sekitaran Pelabuhan Merak

Hukrim

Gila! Orang Tua Sedang Solat, Anak Bakar Rumahnya Sendiri di Merak

Peristiwa

Meski Diperuntukkan Kendaraan Roda Empat, Pemudik Roda Dua Masih Ada yang Melintas Keluar Kapal di Dermaga Eksekutif Merak

Peristiwa

Gunung Anak Krakatau Hembuskan Asap Setinggi 200 Meter

Hukrim

BEJAT! Sering Nonton Video Porno, Ayah di Serang Tega Menggagahi Anak Sendiri

Peristiwa

Seberangkan Motor Via Pelabuhan Merak, Dua Bandit Diringkus Polisi

Pemerintahan

HORE! GAJI THL dan TKK di Pemkot Cilegon Akan Naik 2024, Segini besarannya

Peristiwa

BEGINI PERNYATAAN PT CHANDRA ASRI Soal Bau Busuk Kimia yang Ditimbulkan