Tarik Gas Saat Nyalip, Pemotor Tewas Usai Terlindas Truk Tangki di Kawasan Krakatau Steel - MEGATRUST

Home / Peristiwa

Rabu, 17 November 2021 - 17:21 WIB

Tarik Gas Saat Nyalip, Pemotor Tewas Usai Terlindas Truk Tangki di Kawasan Krakatau Steel

FOTO : Motor korban yang terlibat kecelakaan di Kawasan Industri Krakatau Steel. Jepretan video yang beredar. (Istimewa)

FOTO : Motor korban yang terlibat kecelakaan di Kawasan Industri Krakatau Steel. Jepretan video yang beredar. (Istimewa)

Megatrust.co.id, CILEGON – Tarik gas saat nyalip truk tangki, pemotor tewas usai ditabrak truk tangki dari belakang dan terlindas. Peristiwa itu terjadi di jalan kawasan PT Krakatau Steel pada Rabu (17/11/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Megatrust.co.id, korban bernama Ayung, warga Kelurahan Warnasari, Kot Cilegon, mengendarai motor Vega ZR dengan nomor polisi A-5936-VN melaju dari arah Ciwandan menuju Cilegon.

Baca Juga :  Polisi Kejar Pelaku yang Pasok Bahan Peledak ke Wilayah Pandeglang, Sering Gunakan Bom untuk Menangkap Ikan

Setibanya di tempat kejadian perkara atau TKP yang berlokasi tepat di depan Pul Adil Jaya, korban menyalip kendaraan truk tangki besar dari sebelah kiri. Truk tangki besar itu langsung menabrak korban dari arah belakang, sehingga korban terjatuh dari kendaraannya dan terlindas oleh ban truk tangki.

Hal itu diungkapkan, Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Atmodjo mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.00 WIB di depan Pul Adil Jaya di jalan raya kawasan Industri PT Krakatau Steel.

Baca Juga :  Si Jago Merah Ngamuk di Salah Satu Ponpes di Kabupaten Serang.

Dijelaskan dia, saat itu Ayung yang mengemudikan kendaraan Yamaha Vega ZR dengan nomor polisi A-5936-VN, melaju dari arah Ciwandan menuju Cilegon, korban menyalip kendaraan truk tangki besar dari sebelah kiri.

“Kemudian sesudah mendahului kendaraan truck tangki tronton tersebut, kendaraan Yamaha Vega ZR yang dikendarai Ayung ditabrak dari belakang oleh kendaraan truk tangki,” kata Kasat Lantas melalui pesan tertulis.

Baca Juga :  Ledakan di Dalam Rumah di Pandeglang, Terdengar Sampai Jarak 10 KM

Sehingga kendaraan Yamaha Vega ZR yang dikendarai Ayung terjatuh, dan Ayung terlindas ban dari kendaraan truk tangki. Akibat kejadian tersebut, Ayung meninggal dunia di TKP dan di evakuasi ke RSKM Cilegon,” tambahnya. (Amul/red)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Aksi Heroik Mantan Anak Koin, Selamatkan Korban yang Terjebak di Dalam Mobil saat Tenggelam di Pelabuhan Merak

Peristiwa

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Muatan Telur Terguling di Merak

Hukrim

Satreskrim Polres Cilegon Ringkus Calo yang Memaksa Penumpang Beli Tiket di Pelabuhan Merak

Peristiwa

Tim K9 Direktorat Samapta Polda Metro Jaya Pastikan Tidak Ada Korban Belum Terevakuasi

Peristiwa

Arus Mudik 2023, 400 Ribu Lebih Orang Tinggalkan Pulau Jawa pada Puncak Arus Mudik

Peristiwa

Catat! Bahaya Senyawa Hidrokarbon, Zat yang Timbul Dari PT. Chandra Asri Group

Peristiwa

Diguyur Hujan Deras, Jalan Kolonel TB Suwandi Kota Serang Banjir, Lalin Sempat Lumpuh Total

Hukrim

Ngaku Punya Masalah Keluarga, Pegawai di Kecamatan Cibeber Pake Narkoba. Ini yang Dilakukan Camat Cibeber