Tarik Gas Saat Nyalip, Pemotor Tewas Usai Terlindas Truk Tangki di Kawasan Krakatau Steel - MEGATRUST

Home / Peristiwa

Rabu, 17 November 2021 - 17:21 WIB

Tarik Gas Saat Nyalip, Pemotor Tewas Usai Terlindas Truk Tangki di Kawasan Krakatau Steel

FOTO : Motor korban yang terlibat kecelakaan di Kawasan Industri Krakatau Steel. Jepretan video yang beredar. (Istimewa)

FOTO : Motor korban yang terlibat kecelakaan di Kawasan Industri Krakatau Steel. Jepretan video yang beredar. (Istimewa)

Megatrust.co.id, CILEGON – Tarik gas saat nyalip truk tangki, pemotor tewas usai ditabrak truk tangki dari belakang dan terlindas. Peristiwa itu terjadi di jalan kawasan PT Krakatau Steel pada Rabu (17/11/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Megatrust.co.id, korban bernama Ayung, warga Kelurahan Warnasari, Kot Cilegon, mengendarai motor Vega ZR dengan nomor polisi A-5936-VN melaju dari arah Ciwandan menuju Cilegon.

Baca Juga :  Polisi Kejar Pelaku yang Pasok Bahan Peledak ke Wilayah Pandeglang, Sering Gunakan Bom untuk Menangkap Ikan

Setibanya di tempat kejadian perkara atau TKP yang berlokasi tepat di depan Pul Adil Jaya, korban menyalip kendaraan truk tangki besar dari sebelah kiri. Truk tangki besar itu langsung menabrak korban dari arah belakang, sehingga korban terjatuh dari kendaraannya dan terlindas oleh ban truk tangki.

Hal itu diungkapkan, Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Atmodjo mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.00 WIB di depan Pul Adil Jaya di jalan raya kawasan Industri PT Krakatau Steel.

Baca Juga :  Si Jago Merah Ngamuk di Salah Satu Ponpes di Kabupaten Serang.

Dijelaskan dia, saat itu Ayung yang mengemudikan kendaraan Yamaha Vega ZR dengan nomor polisi A-5936-VN, melaju dari arah Ciwandan menuju Cilegon, korban menyalip kendaraan truk tangki besar dari sebelah kiri.

“Kemudian sesudah mendahului kendaraan truck tangki tronton tersebut, kendaraan Yamaha Vega ZR yang dikendarai Ayung ditabrak dari belakang oleh kendaraan truk tangki,” kata Kasat Lantas melalui pesan tertulis.

Baca Juga :  Ledakan di Dalam Rumah di Pandeglang, Terdengar Sampai Jarak 10 KM

Sehingga kendaraan Yamaha Vega ZR yang dikendarai Ayung terjatuh, dan Ayung terlindas ban dari kendaraan truk tangki. Akibat kejadian tersebut, Ayung meninggal dunia di TKP dan di evakuasi ke RSKM Cilegon,” tambahnya. (Amul/red)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Bak Langganan, Tanjakan JLS Kota Cilegon Kembali Memakan Korban

Hukrim

Ini Alasan Polisi Menangkap Nikita Mirzani di Lobby Mall Senayan Jakarta

Hukrim

Tancap Gas Saat Belok, Pasutri Tersungkur Cold Diesel. Begini Kronologisnya

Hukrim

Sederet Ungkap Kasus di Wilayah Hukum Polres Cilegon Tahun 2021. Curanmor Mendominasi

Pemerintahan

Komisi IV DPRD Kota Tangerang Sebut Marak Galian Bikin Rusak Jalan

Hukrim

Polisi Ringkus 5 Tersangka Pemburu Badak Jawa, Ada Temuan Tersangka Baru

Peristiwa

Bau Kimia Yang Ditimbulkan PT Chandra Asri Pacific, Pemkot Cilegon Beberkan Hasil Pengujian Udara, Ini Hasilnya

Peristiwa

Pelabuhan Merak Diterjang Hujan Lebat dan Angin Kencang, Ini Kata Petugas Basarnas di Lapangan