Gandeng bjb Banten, Katar Puloampel Guyur Sembako ke Masyarakat Puloampel - MEGATRUST

Home / Bisnis

Jumat, 19 November 2021 - 16:45 WIB

Gandeng bjb Banten, Katar Puloampel Guyur Sembako ke Masyarakat Puloampel

Megatrust.co.id, SERANG – Gandeng Bank bjb Banten, Karang Taruna atau Katar Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang guyur sembako ke masyarakat kurang mampu dan anak yatim di wilayah Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang, Jumat (19/11/2021).

Sembako yang dibagikan Katar Puloampel merupakan CSR atau Corporate Social Responsibiliti Bank bjb Banten yang bekerjasama dengan Katar Puloampel, mengingat masih banyaknya warga yang membutuhkan.

Katar dan bjb Banten mengguyur warga sebanyak 300 paket sembako yang didistribusikan kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan. Tidak hanya itu, Katar dan bjb Banten juga memberikan santunan kepada anak yatim.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Katar Puloampel Luki Sosiawan, pihaknya langsung mendistribusikan paket sembako sebanyak 300 paket kepada warga yang kurang mampu di wilayah Puloampel.

“Sembako yang kita bagikan kurang lebih 300 paket yang awalanya pada bulan September dan Oktober sudah kita distribusikan sekitar 700 paket,” katanya.

“Karang Taruna Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang selalu perhatian dan peduli terhadap masyarakat di lingkungannya, kegiatan yang kita lakukan adalah pembagian sembako bagi anak yatim dan warga masyarakat yang tidak mampu dilingkungan Kecamatan Puloampel,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank bjb Banten yang sudah membantu warga Kecamatan Puloampel.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bank Bjb Banten yang telah Peduli dan membantu menyediakan paket tersebut,” katanya.

Lebih lanjut Luki menjelaskan, sembako yang dibagikan pihaknya langsung kepada warga yang membutuhkan dan anak yatim.

“Sasaran paket sembako ini adalah anak yatim dan warga tidak mampu yang ada di 9 desa dikecamatan puloampel. Dengan bantuan sembako ini Semoga dapat membantu meringankan beban mereka yang kurang beruntung,” kata dia. (Amul/red)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Masya Allah! Ternyata Utsman bin Affan Memiliki Rekening Aktif Jumlahnya Terus Bertambah, Dari Sini Ternyata

Bisnis

TERNYATA! Tebu Disulap Menjadi Bahan Bakar Kendaraan, Segini Harga Perliternya

Bisnis

Pertamina Akan Hapus BBM Jenis Pertalite, Penentuan Harga Diserahkan Pada Pemerintah
Ilustrasi situs ddan keuangan ilegal. Gambar pixaby @N-region

Bisnis

Merugikan Masyarakat, Situs dan Aplikasi Keuangan Ilegal Diblokir Kemenkominfo

Bisnis

Pabrik Plastik Jenis Film di Cilegon Diresmikan. Segini Nilai Investasi dan Produksinya

Bisnis

HUT Ke-53, Krakatau Steel Serahkan Rumah Tahan Gempa Bagi Warga Kota Cilegon

Bisnis

Dinamo Mesin Cuci Bekas Jadi Teknologi Pengiris Singkong, Bisa 100 Kilogram Perjam

Bisnis

Krakatau Posko Buka Kesematan Magang, Dukung Program Pemerintah Kota Cilegon