Forpis PMI Kota Tangerang Gelar Leader Camp Secara Daring Bentuk Koordinator Baru - MEGATRUST

Home / Daerah

Minggu, 21 November 2021 - 15:45 WIB

Forpis PMI Kota Tangerang Gelar Leader Camp Secara Daring Bentuk Koordinator Baru

Megatrust.co.id, Tangerang – Forum Remaja Palang Merah Indonesia (FORPIS) PMR PMI kota Tangerang mengadakan kegiatan Leaders Camp untuk pembentukan koordinator baru disetiap tahunnya yang dibuka langsung oleh Sekertaris PMI Kota Tangerang, Faik Fachron.

Acara leaders camp dengan tema ” Young Generation Dare To Leat” ( Generisi muda yang berani untuk memimpin ) tersebut, menjadi salah satu ajang FORPIS untuk saling mengenal antara kepengurusan lama kepada kepengurusan baru serta menjalin komunikasi dan koordinasi antar PMR se-Kota Tangerang.

Baca Juga :  Puluhan Lansia di Vaksinasi Booster Pertama di Kota Tangerang Antisipasi Omicron

Selain itu juga, musyawarah untuk menentukan koordinator baru masa tugas 2021-2022, menggantikan koordinator sebelumnya yang telah mengemban tugas 2020-2021.

Kepala Divis SDM & Organisasi PMI Kota Tangerang, Tendi Yulianto, mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang regenerasi untuk para adik-adik PMR yang bergabung di Forpis agar bisa saling berkomunikasi dan berkoordinasi terkait program-program yang ada di PMI Kota Tangerang terhadap unit PMR yang ada di sekolah se-Kota Tangerang.

Baca Juga :  Foto: Walikota Ajak Jurnalis Swab PCR

“Acara ini di mulai via online lanjut ke tatap muka dengan melakukan protokol kesehatan secara ketat dan mereka melakukan longmarch dari PMI Kota Tangerang menuju gedung laboratorium PMI di Batuceper ini untuk menjaga kekompakan para pengurus Forpis,” ucapnya.

Sementara itu, Cindy Angraeni selaku koordinator Forpis masa bakti 2020 – 2021, mengatakan, kegiatan ini berlangsung selama 3 hari yang diikuti oleh 53 orang perwakilan dari 29 sekolah tingkat SMA se-Kota Tangerang.

Baca Juga :  Diguyur Hujan Semalam, Ratusan Rumah Warga di Kota Cilegon Terendam Banjir

Kegiatan leaders camp FORPIS PMI Kota Tangerang berlangsung seru, meriah, dan lancar penuh keceriaan. Seluruh PMR se-Kota Tangerang menyambut dengan penuh antusias dengan keberadaan Forpis.

Bahkan sudah banyak sekolah-sekolah di Kota Tangerang yang mendirikan ekstrakurikuler PMR sebagai salah satu wahana siswa- siswi untuk meningkatkan karakter, kepribadian, kepemimpinan, minat dan bakat. (Cep/red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkot Cilegon Dorong Wirausaha Penyandang Disabilitas

Daerah

Hasil Investigasi DLHK Provinsi Banten pada PT Chandra Asri Pacific di Cilegon

Daerah

Warga di 3 RT Kelurahan Banten Kota Serang Kekurangan Air Bersih

Daerah

Pasien Covid-19 Tak Tertampung, RSUD Cilegon Bangun IGD Darurat Menggunakan Tenda. Nakes Belum Tersedia?

Daerah

Dugaan Korupsi Pembangunan Pasar Rakyat di Cilegon di Garap Kejari. Inspektorat Belum Melakukan Audit

Daerah

62 Perusahaan Buka 6000 Loker Pada Job Fair Banten, Ada Peluang Bekerja ke Luar Negeri, Buruan registrasi ini linknya

Daerah

Sudah Rampung Dibenahi, JLS Kota Cilegon Dipastikan Aman Dilalui Pemudik Motor

Daerah

10 Bakal Calon Kades Lakukan Tes Kompetensi Dasar Dalam Pilkades PAW