PMI Kota Tangerang Kembali Buka Sentra Vaksinasi - MEGATRUST

Home / Daerah

Minggu, 21 November 2021 - 15:17 WIB

PMI Kota Tangerang Kembali Buka Sentra Vaksinasi

Megatrust.co.id, Tangerang – Program vaksinasi masih terus digencarkan oleh Palang Merah Indonesia dengan keikutsertaan banyak stakeholder dalam membantu percepatan vaksinasi.

Salah satunya adalah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang. Setelah berhasil menggelar vaksinasi massal batch pertama sebelumnya, kali ini PMI Kota Tangerang kembali menyelenggarakan vaksinasi di Markas PMI Kota Tangerang yang berlokasi di Jalan Mayjen Sutoyo no 15 sukarasa kota Tangerang, mulai dari pukul 08.00 pagi hingga kuota habis (21/11/2021).

Baca Juga :  Tak Tanggung Mendoakan Anak yang Sunatan Masal. Sanuji Sebut Semoga Ada yang Jadi Presiden

PMI Kota Kota Tangerang selaku penyelenggara kegiatan vaksinasi juga telah menyiapkan sekitar 700 vaksin sinovac dan kami juga akan membuka vaksin Pfizer untuk dosis pertama dan ke dua.

 

Oman Jumansyah, Ketua PMI Kota Tangerang mengatakan Penyelenggara, kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya untuk mendukung program pemerintah agar semua lapisan masyarakat bisa mendapatkan vaksinasi.

“Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan oleh PMI yang didukung Dinas kesehatan Kota Tangerang, Multi bintang, Gajah Tunggal, BPBD Kota Tangerang dan para donatur. Ini kegiatan yang kedua PMI Kota Tangerang mengadakan kegiatan Vaksin yang sebelumnya dilaksanakan pada bulan Oktober lalu,” ucapnya.

Baca Juga :  Animo Lansia Ikut Vaksinasi Booster Sangat Besar

Oman menambahkan, “Kami menargetkan sebanyak 700 peserta untuk mendapatkan vaksinasi, berdasarkan hasil data yang telah terdaftar pada Vaksin batch pertama” dan untuk vaksin Pfizer juga akan di buka di hari Jum’at, Sabtu dan Minggu berlaku untuk tahap 1 dan 2, dan terbuka juga bagi yang belum mendapatkan vaksinasi,” tambahnya.

PMI Kota Tangerang pun tidak menutup kemungkinan untuk mengadakan vaksinasi lagi ke depannya sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial yang sangat bermanfaat bagi sesama.

Baca Juga :  Resmikan RS Hermina, Helldy Minta Rekrut Tenaga Kerja Cilegon

“Kami menganggap bahwa kegiatan kami ini adalah semacam bakti sosial dan ke depannya, dengan menyesuaikan ketersediaan vaksin melalui Dinkes Kota Tangerang,” ucap Oman. (Cep/red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Komisi IV DPRD Cilegon Minta DKISP Optimalkan Penyebaran Informasi Pembangunan

Daerah

Masya Allah, Pasutri di Cilegon Bayar Perjalanan Ibadah Umroh Pake Uang Koin

Daerah

Angka Kematian Covid-19 di Cilegon Tinggi, 96 Persen Belum Divaksin

Daerah Inovasi

Lakukan MoU dengan PT NDS, Pemkot Cilegon Bakal Dikasih Satu Videotron

Daerah

Wali Kota Cilegon Ingin Pejabat Pemkot Terhindar dari Tindak Pidana

Daerah

Soal Retribusi Parkir di Cilegon ‘Tercium’ Bocor. Begini Kata Plt Kepala Dishub

Daerah

Puluhan Lapak PKL di JLS Kota Cilegon Dibongkar Paksa Satpol PP, Ini Alasannya

Daerah

Bertato Tapi Takut Jarum Suntik. Warga Binaan Kabur Saat Hendak Disuntik Vaksin