713 Peserta SKB CPNS Pandeglang Rebutkan 527 Formasi - MEGATRUST

Home / Daerah

Jumat, 10 Desember 2021 - 22:16 WIB

713 Peserta SKB CPNS Pandeglang Rebutkan 527 Formasi

Megatrust.co.id, Pandeglang – Hari ini Pemerintah Kabupaten Pandeglang melalui Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) sedang melaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), bagi peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lolos Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dua bulan lalu.

Kepala BKD Ali Fahmi Sumanta mengatakan, peserta SKB sebanyak 713 yang lolos dari seleksi SKD dua bulan lalu. “Yang 713 ini akan merebutkan 527 formasi, ini tidak mudah peserta tes harus serius dalam mengerjakan soal agar hasil maksimal,” demikian dikatakan Kepala BKD ditemui usai pemantauan oleh Pj Sekda Taufik Hidayat, Jum’at (10/12/2021) di SMPN 1 Karangtanjung.

Baca Juga :  Puluhan Lansia di Kota Tangerang Disuntik Vaksin Booster. Kadinkes : 'Kita Baru Uji Coba'

Dijelaskan Fahmi, pelaksanaan SKB selama tiga hari kedepan dari tanggal 10-12 Desember 2021. Setiap hari, kata Fahmi, akan dibagi beberapa seksi. “Hari jum’at dua seksi, sabtu 4 seksi, dan minggu dua seksi, setiap seksi kurang lebih 100 peserta dan seksi terakgir hanya 13 peserta,”jelasnya.

Sementara Pj Sekda Pandeglang Taufik Hidayat pada saat mementau pelaksanaan seleksi mengatakan, pihaknya meyakini jika Apararur Sipil Negara (ASN) Pandeglang kedepan akan semakin baik, berkualitas, dan profesional. “Dengan seleksi yang ketat merupakan cikal bakal yang semakin baik, cita-cita mereka menjadi pandeglang lebih baik bukan hanya harapan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Polisi Kejar Pelaku yang Pasok Bahan Peledak ke Wilayah Pandeglang, Sering Gunakan Bom untuk Menangkap Ikan

Dikatakan Taufik, mereka yang ikut SKB ini formasinya sudah jelas sesuai dengan bidang masing – masing. “Ini sudah pasti siap untuk bekerja, karena formasi yang mereka lamar sesuai dengan bidangnya,”pungkasnya. (Cep/red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Usai Merangsek ke Ruang Kerja Gubernur Banten, Ini Kata Gubernur Banten Wahidin Halim

Daerah

Bos Industri di Cilegon Terhibur, Usai Diguncang Tulus Bersama PT KTI

Daerah

Pengadaan Baju Dewan di Tangerang Nilainya Fantastis. Anggota Banggar Ngaku Tidak Tahu

Daerah

Bersama Anak Yatim, Pewarta Foto Indonesia Bukber

Daerah

Sanuji Pentamarta Kunjungi Kemenkop UKM. Ini yang Diminta

Daerah

JLS Jadi Jalur Mudik 2024, Masih ada Titik Banjir dan Rusak, Ini yang akan Dilakukan Pemkot Cilegon

Daerah

Bupati dan Wakil Bupati Mempawah Datang ke Cilegon Disambut Pake Atraksi Debus

Daerah

Pemkot Cilegon Akan Gelontorkan Rp10 Miliar untuk Penerima BLT BBM