Syafrudin Hadir Dalam Pembukaan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2021-2022 dan Penyampaian Laporan Hasil Reses DPRD Kota Serang - MEGATRUST

Home / Daerah

Jumat, 10 Desember 2021 - 22:06 WIB

Syafrudin Hadir Dalam Pembukaan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2021-2022 dan Penyampaian Laporan Hasil Reses DPRD Kota Serang

Megatrust.co.id, Serang, – Walikota Serang, Syafrudin hadir dalam Pembukaan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2021-2022 dan Penyampaian Laporan Hasil Reses DPRD Kota Serang di ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kota Serang. Jum’at (10/12/2021).

Setelah mengikuti Pembukaan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2021-2022 dan Penyampaian Laporan Hasil Reses DPRD Kota Serang, Syafrudin menyampaikan dalam Hasil reses yang hari ini disampaikan, itu, tidak dibacakan hanya disampaikan. “Akan tetapi saya menyerap aspirasi dari para dewan dari masing-masing dapil itu, yang banyak itu infrastruktur terutama infrastruktur perkampungan dan komplek.” Ucapnya.

Baca Juga :  Diguyur Hujan Semalam, Ratusan Rumah Warga di Kota Cilegon Terendam Banjir

Ini yang menjadi aspirasi masyarakat yang disampaikan. Tapi infrastruktur itu, sudah kami siapkan di 2022. Insyaallah perkampungan dan komplek-komplek itu akan kami selesaikan. Jalan dan drainase titik-titik banjir itu, juga sudah menjadi program.

Kemudian ada aspirasi yang dari komplek sebelah. Bumi agung ITBL, Mutiara, BIP untuk segera dilanjutkan jalan fronted. itu aspirasi masyarakat-masyarakat malah ingin bekerja sendiri, artinya ingin melaksanakan sendiri. Kata saya “ya bagus kalau kami inginnya seperti itu karena selama ini, izinnya kan masih tersendat.” Kita tempuh sudah 2 tahun ini ternyata belum. Jadi mungkin masyarakat akan bertindak, iya tidak apa-apa lebih bagus kata saya Pengennya membangun sendiri.

Baca Juga :  Anak-anak Usia 6-11 Tahun Disasar PMI Kota Tangerang Untuk Divaksin

Hanya beberapa meter saja, hanya 20-40 meter yang belum dibangun. Itu nanti dari dapil masing-masing dari dapil yang sekarang dapil serang 1 atau 2, serang 1 itu akan mengumpulkan masyarakat kembali kemudian memprogramkan kapan akan dilaksanakan. Karena untuk mengurangi kemacetan. Sebenarnya sudah ditempuh, baik dari PU, maupun BAPPEDA, itu sudah.

Sambung syafrudin, bahkan dari kementrian perkeretaapian sudah turun ke lapangan dan waktu itu sudah menjanjikan akan di izinkan sampai sekarang belum. Targetnya di tahun 2022 ini, sudah harus mulai. Padahal kita sudah membuat perjanjian 2 tahun setelah diizinkan kami akan membuat fly over. Tutup Syafrudin. (Cep/RED).

Baca Juga :  Puluhan Waralaba di Kota Cilegon Terancam Ditutup. Kenapa Ya?

Share :

Baca Juga

Daerah

Ratusan Keluarga di Cilegon Belum Terima BLT BBM. Ini penyebabnya

Daerah

Forum Honorer Fortrah Cilegon Apresiasi Wali Kota Cilegon Helldy Agustian

Daerah

Beli Minyak Goreng Wajib Pakai PeduliLindungi, Ini Kata Disperindag Cilegon

Daerah

Dear Warga Cilegon, Ada Pelatihan Gratis di Disnaker Nih, Cek Cara Daftarnya Disini

Daerah

Di Hari Sumpah Pemuda, Puluhan Mahasiswa Demo Tagih Janji Helldy Sanuji

Daerah

Selesai Bebersih, APK Caleg Masih Banyak yang Terpasang Tidak Teratur di Sekitar Jalanan Kota Serang

Daerah

Prakiraan Cuaca Menurut BMKG Senin 30 Agustus untuk Wilayah Cilegon

Daerah

PPDB di Banten Pj Gubernur Banten Minta Orangtua Siswa Pahami Juknis Pendaftaran