Ditemukan Suami, Istri Terbujur Kaku di Kasur Kamar Kos - MEGATRUST

Home / Hukrim / Peristiwa

Senin, 13 Desember 2021 - 00:02 WIB

Ditemukan Suami, Istri Terbujur Kaku di Kasur Kamar Kos

FOTO : Petugas tengah mengevakuasi jenazah korban ke dalam ambulan, dan akan di bawa ke RSUD Drajat Prawiranegara Serang, Minggu (12/12/2021). Dok Polisi for Megatrust.co.id

FOTO : Petugas tengah mengevakuasi jenazah korban ke dalam ambulan, dan akan di bawa ke RSUD Drajat Prawiranegara Serang, Minggu (12/12/2021). Dok Polisi for Megatrust.co.id

Megatrust.co.id, SERANG – Ditemukan suami, Istri terbujur kaku di kasur kamar kos di Lingkungan Sempu Banten Girang RT001 RW017, Kelurahan Cipare Kecamatan, Serang Kota Serang, Minggu (12/12/2021) pagi pukul 09:00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Megatrust.co.id, perempuan berusia kurang lebih 20 tahun, itu ditemukan sang suami sudah terbujur kaku oleh sang suami di atas kasur tempat kamar kos.

Awalnya suami korban, mengetuk pintu kos. Tidak ada jawaban, akhirnya suami meminta tolong kepada warga sekitar dan berinisiatif mendobrak pintu kamar kos tersebut.

Saat dibuka, suami kaget melihat istri sudah terbujur kaku di atas kasur kos. Akhirnya warga sekitar dibantu pemilik kos melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Serang.

Baca Juga :  Ledakan di Dalam Rumah di Pandeglang, Terdengar Sampai Jarak 10 KM

“Benar ada penemuan mayat di salah satu kos an wilayah Lingkungan Sempu Banten Girang Minggu pagi tadi,” ujar Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono melalui rilis Bid Humas Polda Banten.

Bambang menjelaskan, penemuan mayat itu pertama kali ditemukan oleh suami korban di kos tempat tinggal korban. Saat itu diketahui oleh suaminya kondisi pintu kamar kos dalam keadaan terkunci dari dalam.

Baca Juga :  Polisi Kejar Pelaku yang Pasok Bahan Peledak ke Wilayah Pandeglang, Sering Gunakan Bom untuk Menangkap Ikan

“Kemudian korban bersama para saksi berinisiatif menjebol pintu kamar tersebut dan diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

Kata dia, saat ini jenazah korban masih dilakukan autopsi di RSUD Drajat Perwira, dikarenakan ada luka di bagian paha sebelah kanan. Jenazah yang ditemukan atas nama Dila Oktavia (20) warga asli Kuningan Jawa Barat

Baca Juga :  Ini Jenis Bahan yang Meledak di Dalam Rumah Warga di Pandeglang. Polisi Pastikan Bukan Bom Teroris

“Kita masih autopsi. Kondisi sudah terkujur kaku, karena ada luka di paha sebelah kanan,” katanya

Bambang menambahkan saat ini polisi masih melakukan penyelidikan apakah jenazah merupakan korban pembunuhan atau ada unsur lain penyebab kematian korban.

“Untuk mendalami penyelidikan suami korban dan pemilik kosan di bawa ke Polres Serang Kota guna dilakukan pemerikasaan,” pungkasnya. (Amul/red)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Penyidik Polda Banten Geledah Kantor BPN Lebak, Temukan ini. Isinya Bikin Deg-degan

Hukrim

Kasus Tahanan Polres Cilegon Tewas. Polisi Tetapkan Enam Tersangka. Begini Kronologinya.

Peristiwa

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Muatan Telur Terguling di Merak

Pemerintahan

Pemerintah Kota Cilegon Genjot Penyederhanaan Birokrasi, Ternyata Ini Alasannya

Hukrim

Kajari Cilegon Beri Kisi-kisi Calon Tersangka Korupsi di Pemkot Cilegon

Peristiwa

Jalan Protokol Kota Cilegon Dipasang Garis Kejut, Ternyata Ini Alasannya

Peristiwa

Waga Cilegon Keluhkan Bau Busuk Kimia yang Diduga Bocor dari Salah Satu Pabrik di Cilegon

Peristiwa

Dihantam Cuaca Ekstrime, Tenda Pemudik Roboh di Pelabuhan Merak