Perbaiki Gorong-gorong, Jalan Protokol Kota Cilegon Padat Merayap - MEGATRUST

Home / Peristiwa

Senin, 13 Desember 2021 - 09:06 WIB

Perbaiki Gorong-gorong, Jalan Protokol Kota Cilegon Padat Merayap

FOTO : Suasana kemacetan arus lalu lintas di jalan protokol. Kemacetan terjadi karena adanya pembangunan gorong-gorong di depan CCM, Senin (13/12/2021). Amul/Megatrust.co.id

FOTO : Suasana kemacetan arus lalu lintas di jalan protokol. Kemacetan terjadi karena adanya pembangunan gorong-gorong di depan CCM, Senin (13/12/2021). Amul/Megatrust.co.id

Megatrust.co.id, CILEGON – Perbaiki gorong-gorong Jalan protokol Kota Cilegon padat Merayap, Senin (13/12/2021) pagi, saat masuk jam kerja.

Ada baiknya untuk menghindari jalur protokol menuju jembatan Cibeber. Sebab, arus lalu lintas di jalur protokol ini tengah mengalami kemacetan parah, antrean kendaraan mengular. Sehingga dipastikan perjalanan anda menuju Kota Cilegon.

Pantauan Megatrust.co.id, di lokasi, kendaraan roda empat dan roda dua menuju arah Kot Cilegon terpantau padat merayap karena adanya pembangunan gorong-gorong, tempat di depan Cilegon Center Mall atau CCM.

Proyek yang dikerjakan oleh Kementerian PUPR ini, membelah jalan protokol dan menyisakan setengah badan jalan, sehingga hanya satu kendaraan yang bisa melintas.

Baca Juga :  Si Jago Merah Ngamuk di Salah Satu Ponpes di Kabupaten Serang.

Sejumlah personel polisi sibuk mengatur arus lalu lintas menuju Kota Cilegon, supaya para pengendara tidak terjebak dalam kemacetan.

Kasat lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmojo mengatakan, telah menempatkan beberapa personil di lokasi pembangunan gorong-gorong. Kata dia, proyek pembangunan gorong-gorong menyebabkan keterlambatan pada arus lalu lintas jalur protokol.

“Telah terjadi pelambatan arus lalu lintas di jalan protokol. Ini karena adanya pembangunan gorong-gorong di depan CCM,” katanya saat dihubungi melalui telepon genggam, Senin 13 Desember 2021.

Baca Juga :  Ledakan di Dalam Rumah di Pandeglang, Terdengar Sampai Jarak 10 KM

Keterlambatan arus lalu lintas yang terjadi cukup signifikan, itu dari arah Serang menuju Kota Cilegon.
Ini karena adanya lonjakan kendaraan dari para ASN dan juga buru-buru pabrik dari arah Kabupaten Serang.

“Karena ada peningkatan jumlah kendaraan dari arah Kabupaten Serang, keterlambatan paling signifikan itu dari arah Serang,” ujarnya.

Menurutnya, guna mengurangi dampak keterlambatan lalu lintas, pihaknya telah membuat rekayasa lalu lintas di area proyek. Selain itu, menempatkan sejumlah personel untuk menangani padatnya jumlah kendaraan di jalur tersebut.

Baca Juga :  Polisi Kejar Pelaku yang Pasok Bahan Peledak ke Wilayah Pandeglang, Sering Gunakan Bom untuk Menangkap Ikan

“Kami sudah melakukan rekayasa lalu lintas. Personil juga sudah saya tempatkan di lokasi untuk mengurai kemacetan,” tuturnya.

Iya pun menyarankan agar para pengendara dari arah Serang untuk mencari jalur alternatif lain menuju Kota Cilegon.

“Saran kami untuk mencari jalur alternatif lain menuju Kota Cilegon. Ini agar perjalanan Anda lancar ke tempat tujuan,” ucapnya. (Amul/red)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

HUT RI ke-76. Si Jago Merah Lalap Gedung SMP Negeri 2 Cilegon

Peristiwa

MIRIS! Siswa SMP di Kota Cilegon di Amankan Satpol PP Karena Mabuk Kecubung

Hukrim

Ungkap Fakta Persidangan Jaringan Narkoba Internasional. Jaksa Cantik Cilegon Tuntut Terdakwa Dengan Hukuman Maksimal.

Pemerintahan

Wali Kota Cilegon Teken Rekomendasi kenaikan UMK, Buruh Kembali Turun ke Jalan Mengaku Kecewa

Pemerintahan

Sanuji Pentamarta Pastikan Tidak Ada Deskriminasi Penyandang Disabilitas di Kota Cilegon

Pemerintahan

Masyarakat Cilegon Bisa Urus Administrasi Kependudukan di Taman Layak Anak

Hukrim

Nyelam Pake Kompresor Demi Ngambil Accu di Laut, ABK Dikabarkan Hilang

Peristiwa

Empat Orang Petugas KAI Tewas Akibat Tragedi Adu Banteng Kereta Api