Asik Memulung, Pria Lansia Tertabrak Kereta Api Jurusan Merak-Rangkasbitung Hingga Tepental Jauh - MEGATRUST

Home / Daerah / Peristiwa

Kamis, 6 Januari 2022 - 20:52 WIB

Asik Memulung, Pria Lansia Tertabrak Kereta Api Jurusan Merak-Rangkasbitung Hingga Tepental Jauh

Petugas kepolisian dari Polsek Cilegon menunjuk lokasi dimana kake tersebut terpental usai terserempet kereta Api, Kamis (6/1/2022). Dok Polisi for Megatrust.co.id

Petugas kepolisian dari Polsek Cilegon menunjuk lokasi dimana kake tersebut terpental usai terserempet kereta Api, Kamis (6/1/2022). Dok Polisi for Megatrust.co.id

Megatrust.co.id, CILEGON, – Asik memulung, Pria lanjut usia atau lansia tertabrak Kereta api jurusan Merak-Rangkasbitung, Kamis (6/1/2022). Peristiwa itu terjadi sekira pukul 16.50 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Megatrust.co.id, peristiwa itu terjadi di perlintasan Kereta Api di Link Ketileng Timur, Kelurahan Ketileng, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon.

Pria lansia yang diketahui bernama Miskarim (67), tengah asik melakukan aktifitas memulung rongsokan di sekitaran perlintasan Kereta Api, tidak berselang lama tiba kereta api dari arah Merak menuju Rangkasbitung.

Warga yang melihat dan berteriak kencang pun tidak didengar sang kake, bahkan sirine kereta pun tidak didengar. Akhirnya kake tertabrak kereta api dan terpental beberapa meter dari titik dirinya melakukan aktifitas memungut rongsok.

Baca Juga :  Si Jago Merah Ngamuk di Salah Satu Ponpes di Kabupaten Serang.

Kapolsek Cilegon AKBP Karep Waluyo membenarkan peristiwa tersebut, pihaknya yang mendapatkan informasi langsung mengutus personel untuk melakukan cek tempat kejadian perkara atau TKP.

“Telah terjadi laka lantas di jalur lintasan KA. Pejalan kaki terserempet kereta api lokal Jurusan Merak-Rangkas Bitung dari Merak menuju Rangkasbitung,” ujar Karep Waluyo, kepada Megatrust.co.id, melalui pesan singkatnya.

Ia mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.50 WIB, saat korban sedang memulung rongsokan di sekitaran rel Kereta Api menuju stasiun Cilegon.

Baca Juga :  Ini Jenis Bahan yang Meledak di Dalam Rumah Warga di Pandeglang. Polisi Pastikan Bukan Bom Teroris

Korban yang saat itu sedang asyik memulung rongsokan tidak mengetahui akan adanya Kereta Api jurusan Merak-Rangkasbitung yang akan melintas,

atas peristiwa itu korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat, selanjutnya oleh petugas kaka Lantas Polres Cilegon di Bawa ke rumah sakit Panggung Rawi.

“Petugas pun langsung melakukan cek tempat kejadian perkara, mencari keterangan saksi, mengumpulkan barang bukti,” kata dia.

Berbeda, salah seorang warga sekitar Sulaiman, mengungkapkan, saat kejadian warga di wilayah ini langsung berlarian ketika mengetahui adanya insiden tersebut. Saat itu kata Sulaiman, terdengar bunyi cukup keras di tempat tersebut.

Baca Juga :  Diguyur Hujan Semalam, Ratusan Rumah Warga di Kota Cilegon Terendam Banjir

“Kira-kira jam 16.30 WIB kejadiannya. Tadi pemulung ketabrak kereta, keretanya dari arah Merak ke Rangkas. Meninggal dunia kondisinya,” kata Sulaiman.

Lebih lanjut dikatakan dia, korban diduga mengalami masalah pendengaran karena sebelum kejadian berlangsung, korban sempat diteriaki untuk menghindar dari dekat perlintasan kereta api.

Saat ini, jasad kakek nahas itu telah di evakuasi oleh kepolisian yang tiba di lokasi kejadian. (Amul/red)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Polisi Polres Serang Amankan Anjal di Perempatan Ciujung

Daerah

Daging Hewan Kurban Disalurkan ke Pulau Terpencil

Peristiwa

Tidak Ingin Ada Bau Busuk Korupsi di Kota Cilegon, KNPI Audiensi dengan Polda Banten

Daerah

Hasil Lab Dugaan Cacar Monyet di Cilegon, Kadinkes: ‘Belum Terima Surat Resmi dari Kementerian’

Daerah

Prakiraan Cuaca Menurut BMKG Selasa 07 September untuk Wilayah Cilegon dan Serang

Peristiwa

Tidak Kondusif, Manajemen Proyek PLTU unit 9 dan 10, Diseret Warga ke Ruang Rapat DPRD Kota Cilegon

Daerah

Bawaslu Kota Cilegon Wanti-wanti, ASN Harus Netral di Tahun Politik

Daerah

Mendapat Arahan Dari Jokowi, WH Perintahkan Semua Pihak Waspada Omicron