Ledakan di Dalam Rumah di Pandeglang, Terdengar Sampai Jarak 10 KM - MEGATRUST

Home / Peristiwa

Senin, 10 Januari 2022 - 17:51 WIB

Ledakan di Dalam Rumah di Pandeglang, Terdengar Sampai Jarak 10 KM

FOTO : Petugas Polisi melakukan olah TKP dan memang garis polisi di lokasi kejadian ledakan di dalam rumah, Minggu (9/1/2022). Dok Polisi for Megatrust.co.id

FOTO : Petugas Polisi melakukan olah TKP dan memang garis polisi di lokasi kejadian ledakan di dalam rumah, Minggu (9/1/2022). Dok Polisi for Megatrust.co.id

Megatrust.co.id, PANDEGLANG, – Ledakan yang terjadi di dalam rumah di Kabupaten Pandeglang, terdengar sampai jarak 10 KM.

Informasi yang berhasil dihimpun Megatrust.co.id, Peristiwa ledakan itu terjadi di dalam rumah di Kampung Cisaat, Desa Tangkil Sari, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang pada Minggu (09/01) sekira pukul 20.30 WIB lalu.

Akibat ledakan tersebut, mengakibatkan Kepala Keluarga berinisial UL (38) meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara istrinya berinisial LI (36) mengalami luka berat.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga menjelaskan, membenarkan terjadinya sebuah ledakan yang sangat kencang hingga terdengar sejauh radius 10 KM.

Baca Juga :  Si Jago Merah Ngamuk di Salah Satu Ponpes di Kabupaten Serang.

“Benar, bahwa pada Minggu malam terjadi ledakan di rumah salah satu warga yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang luka berat,” ujar Shinto Silitonga saat dikonfirmasi pada Senin (10/1/2022) pagi.

Kata Shinto, dengan sangat spontan warga sekitar usai mendengar ledakan langsung mendatangi lokasi kejadian dimana ledakan itu berasal.

“Pasca mendengar suara ledakan masyarakat sekitar mendatangi tempat kejadian yang berasal dari rumah UL dan ditemukan adanya jenazah serta satu orang luka berat LI yang merupakan istri dari UL ditemukan oleh warga yang bersangkutan sedang berusaha untuk keluar menyelamatkan diri dari runtuhan puing rumah yang sudah hancur, akibat ledakan,” ungkap Shinto Silitonga.

Baca Juga :  Ini Jenis Bahan yang Meledak di Dalam Rumah Warga di Pandeglang. Polisi Pastikan Bukan Bom Teroris

Atas peristiwa itu, polisi dari Polres Pandeglang langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara atau TKP dan pemasangan police line atas kejadian ledakan di salah satu rumah warga

Polisi telah memintai keterangan dari para saksi di lokasi kejadianledakan di rumah salah satu warga, diantaranya HN (35) Ketua RT, UI (35) dan IN (42).

“Sampai saat ini, Polres Pandeglang terus berupaya mengumpulkan saksi dan barang bukti penyebab terjadinya ledakan tersebut,” kata Shinto Silitonga.

Baca Juga :  Polisi Kejar Pelaku yang Pasok Bahan Peledak ke Wilayah Pandeglang, Sering Gunakan Bom untuk Menangkap Ikan

Terakhir, Shinto Silitonga menambahkan bahwa Polres Pandglang telah melakukan upaya-upaya terkait adanya ledakan di rumah warga.

“Benar, Polsek Cimanggu dan Polres Pandeglang telah melakukan pengecekan dan pemasangan police line di TKP, telah dilakukan olah TKP oleh Satreskrim Polres Pandeglang, korban meninggal dunia UL telah dibawa ke RS Berkah Pandeglang untuk dilakukan otopso dan korban luka berat telah dirujuk ke RS Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pelayanan kesehatan,” tutup Shinto Silitonga. (Amul/red)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Pemain Timnas Malaysia Diserang Orang Tak Dikenal, Terbaru Disiram Air Keras

Peristiwa

Pelayanan RSUD Banten Dikeluhkan, Sudah Daftar Tapi Tak Dilayani

Pemerintahan

Awalnya Kecewa, Ketua DPRD Kota Serang Budi Berbalik Mendukung Pj Wali Kota Serang

Hukrim

TEGA! Tukang Tambal Ban di Cilegon Diduga Aniaya Istrinya Hingga Tewas

Peristiwa

Arus Mudik 2023, Pemudik Pake Mobil Pribadi Padati Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak Banten

Hukrim

Gila! Orang Tua Sedang Solat, Anak Bakar Rumahnya Sendiri di Merak

Peristiwa

Gaya Hidup Hedon dan Sering Flexing Ternyata Hasil Maling, Fuja Fauziah Dilaporkan ke Polisi

Peristiwa

Kereta Api Turangga Dikabarkan Mengalami Kecelakaan Adu Banteng dengan Kereta Lokal Bandung