Serem! Baru Pindah ke Gedung Barjas, ASN Pemkot Cilegon Kesurupan Usai Salat Ashar - MEGATRUST

Home / Pemerintahan

Kamis, 20 Januari 2022 - 20:53 WIB

Serem! Baru Pindah ke Gedung Barjas, ASN Pemkot Cilegon Kesurupan Usai Salat Ashar

FOTO : Kepala Bagian Umum Setda Kota Cilegon Joko Purwanto menunjuk lokasi dimana ASN itu kesurupan usai salat ashar. Amul/Megatrust.co.id

FOTO : Kepala Bagian Umum Setda Kota Cilegon Joko Purwanto menunjuk lokasi dimana ASN itu kesurupan usai salat ashar. Amul/Megatrust.co.id

Megatrust.co.id, CILEGON, – Serem! Baru pindah ke gedung Bajnas atau Barang dan Jasa, Aparatur Sipil Negara atau ASN Pemkor Cilegon kesurupan usai salat ashar.

Peristiwa kesurupan itu terjadi kepada salah seorang ASN yang bekerja di bagian umum pada Setda Kota Cilegon, di Gedung Bajnas Kota Cilegon, pada Kamis (20/1/2022).

Baca Juga : Pemkot Cilegon Sebut Selama 22 Tahun Tidak ada Penambahan Palang Pintu Kereta Api.

Kepala Bagian Umum Setda Kota Cilegon Joko Purwanto membernakan adanya peristiwa kesurupan salah seorang pegawainya itu yang merupakan bagian keuangan usai Sholat Ashar.

“Yang bersangkutan ngambil air wudhu di kamar mandi, setelah itu solat. Nah, setelah itu mulai dia nangis engga jelas. Kejadian ini sampai 1,5 jam,” kata Joko kepada awak media ditemui di ruang kerjanya, Kamis (20/1/2022).

Kata Joko, pegawai yang mengalami kesurupan ini dimasuki oleh 3 makhluk halus dari beberapa titik. 2 roh alus dari Gedung Edhi Praja dan depan Gedung Wali Kota Cilegon.

Baca Juga : ASN Beli Baju dan Sandal di Mall saat Jam Kerja, Langsung Diciduk Tim Gabungan

“Memang baru pada Senin kemarin menempati gedung ini,” katanya.

“Akibat kejadian kesurupan itu, kami panggil salah satu pegawai di bagian Kesra Setda Cilegon. Beliau bilang ada 3 makhluk halus yang masuk ke dalam tubuh Dian,” sambung dia.

Menurut Joko, sebelum pindah pihaknya dan seluruh ASN lainnya telah melakukan doa bersama untuk memberi kenyamanan saat bekerja. Bahkan dirinya juga membawa beberapa ASN untuk berziarah ke Banten.

Baca Juga : Dirombak Total, Ratusan ASN di Pemkot Tangerang jadi Pejabat Fungsional

“Satu minggu yang lalu sebelum masuk ruangan kita sudah berdoa bersama. Dan saya bersama staf bahkan melakukan doa bersama ke Masjid Banten dengan tujuan proses pemindahan berjalan lancar. Tapi saya bingung kenapa masih bisa kesurupan lagi. Bahkan kenapa makhluk halusnya dari Gedung Edhi Praja,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diterima Megatrust.co.id, keserupaan ini tidak hanya terjadi pada pegawai Bagian Umum saja, tetapi dialami juga oleh 2 pegawai di Bagian Pemerintahan Setda Kota Cilegon yang mengalami kesurupan pada Senin (17/1/2022) kemarin. (Amul/Red)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wali Kota Cilegon Helldy Ancam Robohkan Bangunan Liar di Pinggiran Sungai

Pemerintahan

Sekarang, Legislatif dan Eksekutif di Kota Cilegon Akan Gelar Paripurna yang Sempat Ditunda, Berikut Agendanya

Pemerintahan

Komisi IV DPRD Kota Tangerang Sebut Marak Galian Bikin Rusak Jalan

Pemerintahan

Enam Bulan Jadi Wali Kota Cilegon, Ketua DPRD Sentil Program Kerja Wali Kota Helldy

Pemerintahan

Jangan Main-Main, Seluruh Kinerja OPD di Pemkot Cilegon Dikontrol Sistem

Pemerintahan

Giliran Para Staf yang Bekerja di Lingkungan Pemkot Cilegon Di Assesment, Siapkan Sistem Merit

Pemerintahan

Mobil Dinas Pj Wali Kota Serang Downgrade, Ini Pernyataan Pemkot Serang

Pemerintahan

PPKM Darurat Diperpanjang Hingga 25 Juli 2021