Sopir Truk Diduga Dipalak di Merak, Polisi Amankan 2 Pelaku - MEGATRUST

Home / Hukrim / Peristiwa

Minggu, 23 Januari 2022 - 11:46 WIB

Sopir Truk Diduga Dipalak di Merak, Polisi Amankan 2 Pelaku

FOTO : Gabungan antara peristwa diduga pemalakan dan klarifikasi dari Polisi Polsek Pulomerak. sumber Media sosial

FOTO : Gabungan antara peristwa diduga pemalakan dan klarifikasi dari Polisi Polsek Pulomerak. sumber Media sosial

Megatrust.co.id, CILEGON, – Sopir truk diduga dipalak di Merak, Polisi amakan 2 pelaku. Peristiwa itu diperkirakan terjadi pada Jumat (21/1/2022) siang.

Dilihat Megatrust.co.id, sopir truk diduga dipalak di Merak, itu viral dimedia sosial Instagram setelah diunggah oleh akun @romansasopirtruk pada dua hari lalu.

Baca Juga: Group I Kopasus Lumpuhkan Penjahat yang Menyandera Pejabat di Kantor Pemkot Cilegon

Video tersebut viral mendapatkan sebanyak 6.310 like dan 368 komentar. Oleh sebab itu, Polisi dari Reskrim Polsek Pulomerak yang mengetahui peristiwa tersebut langsung bergerak cepat.

Kurang dari 1×24 jam polisi langsung mengamankan 2 orang yang diduga melakukan pemalakan terhadap sopir truk yang berloasi di pom Bensin di jalan Cikusa Atas Merak.

Hal itu disampaikan Panit Reskrim Polsek Pulomerak Ipda Lajim Satria Wibowo di akun media sosial Facebook @Polsek Bojonegara Polres Cilegon.

Baca Juga: Anak Semata Wayang Korban Kecelakaan Balikpapan Baru Masuk Kuliah, Helldy Agustian Upayakan Beasiswa Full Sarjana

Video yang berdurasi 1 menit 44 detik itu menjelaskan terkait viralnya dugaan pemalakan terhadap sopir truk di Jalan Cikuasa Atas, Merak, Banten.

“Saya akan menjelaskan terkait viralnya video yang diduga terjadinya pemalakan terhadap sopir truk yang ada di akun media sosial Instagram dengan nama akun @Romansasopirtruk,” ujarnya divideo yang dilihat Megatrust.co.id, Minggu (23/1/2022).

Hal itu dilakukan karena atensi dari Polda Banten dan Polres Cilegon untuk menumpas tuntas aksi kejahatan jalanan di wilayah Polsek Pulomerak.

Baca Juga: Kuliner Surabaya Peninggalan Nenek Moyang Wajib Dicoba. Nomor 3 Pasti Ketagihan

“Hal itu atas atensi Kapolda Banten dan Polres Cilegon untuk kami bergerak cepat mengamankan pelaku yang ada di video tersebut,” ujarnya.

“Alhasil dalam waktu kurang dari 1×24 jam kami telah berhasil mengamankan kedua pelaku tersebut, dari pemeriksaan awal yang sudah kita lakukan kepada 2 terduga pelaku, permasalahan bermula dari perselisihan di jalan sehingga berakhir keributan yang ada di Pom bensin jalan cikuasa atas Kecamatan Pulomerak,” tambah dia.

Baca Juga: Mabes Polri Kerahkan Tim TAA Usut Kecelakaan Beruntun di Balikpapan

Peristiwa tersbut, direkam oleh salah seorang awak truk dan disebarkan melalui pesan singkat WhasApp grop. Kemudian diposting oleh akun @romansasopirtruk di media Sosial Instagram.

“Kemudian direkam oleh awak truk tersebut, kami sedang berupaya untuk menghubungi pihak perekam video tersebut dan untuk kita mintai keterangan agar permasalahan tersebut jadi terang benderang,” pungkasnya. (Amul/Red)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Puluhan Juta Batang Rokok Ilegal dan Ribuan Miras Dimusnahkan, Rugikan Negara Nyaris Rp10 Miliar

Peristiwa

Gunung Anak Krakatau Kembali Erupsi. Tinggi Kolom Capai 3.000 mdpl

Peristiwa

Si Jago Merah Ngamuk di Salah Satu Ponpes di Kabupaten Serang.

Peristiwa

Akibat Gempa Banten, 17 Kecamatan di Kabupaten Pandeglang Terdapak

Peristiwa

Proses Evakuasi Bangkai Truk Semen Kembali Dilanjutkan Dislambair Lanal Banten

Hukrim

Gila! Orang Tua Sedang Solat, Anak Bakar Rumahnya Sendiri di Merak

Pemerintahan

Begini Penerapan KTP Digital di Kota Cilegon

Peristiwa

Usai Ngopi di Warkop Pantai Paku Anyer, Pria Tanpa Identitas Diduga Bunuh Diri. Ternyata Kangen Sosok Ini?