Sempat Viral di Medsos Roda Dua Masuk Tol, Pengemudi Minta Maaf Dihadapan Polisi - MEGATRUST

Home / Peristiwa

Senin, 24 Januari 2022 - 15:36 WIB

Sempat Viral di Medsos Roda Dua Masuk Tol, Pengemudi Minta Maaf Dihadapan Polisi

FOTO : Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo menunjukan foto hasil rekaman CCTV saat pemotor hendak masuk ke tol, Senin (24/1/2022). Amul/Megatrust.co.id

FOTO : Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo menunjukan foto hasil rekaman CCTV saat pemotor hendak masuk ke tol, Senin (24/1/2022). Amul/Megatrust.co.id

Megatrust.co.id, CILEGON, – Kemarin, Asep Fedianto (50) sempat viral di media sosial, karena kendaraan roda dua yang ditumpanginya bersama calon istrinya, itu masuk ke tol dari pintu tol Cilegon Timur dan keluar dari pintu tol Cilegon Barat.

Informasinya, kendaraan roda dua yang dikemudikan Asep bersama sang pujaan hati, jenis Honda Supra X 125 dengan nomor polisi A-5649-VEX.

Baca Juga: Tanjakan Lebak Denok JLS Cilegon Telan Korban, Dua Insiden dalam Sepekan. Apa Kata Kadis DPUTR Cilegon?

Pengemudi bernama Asep Fedianto langsung meminta maaf di hadapan polisi pada Senin (24/1/2022). Sebelumnya, polisi Satlantas Polres Cilegon yang melihat video viral di medsos, langsung menyelidiki pengndara, dan diketahui pengendara bernama Asep, itu merupakan warga Balaraja, Kabupaten Tangerang.

FOTO : Pemotor bersama pasangannya yang masuk ke tol itu, dimintai keterangan di Satlantas polres Cilegon, Senin (24/1/2022). Amul/Megatrust.co.id

Usai meminta maaf kepada Polisi dan masyarakat Asep menceritakan peristiwa dirinya masuk ke jalan tol dari gerbang tol Cilegon Timur. Saat itu, Asep dari Balaraja menjemput sang pujaan hati di Ramayana Cilegon.

Baca Juga: Diduga Tidak Kuat Nanjak, Trailer Pengangkut Pupuk Nutup Jalan JLS Cilegon

Berencana pulang ke Balaraja, setibanya di lampu merah PCI yang seharusnya Asep lurus, malah belok kiri. Mengaku tak sadar, setibanya di pertigaan Bojonegara, Asep mengambil jalur kanan dan masuk tol.

FOTO : Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo bersama pengendara roda dua dan pasangannya yang masuk ke tol meminta maaf kepada publik, Senin (24/1/2022). Amul/Megatrust.co.id

“Dalam hati saya berkata, udah lah tanggung, saya mau putar balik takut lawan arah. Aduh saya kejebak ini. Nanti juga ada gerbang tol keluar,” kata Asep dihadapan Polisi kepada awak media, di Mapolres Cilegon.

Baca Juga: Mati Mendadak di Perlintasan Kereta Api, Innova Reborn Ringsek Digusur. Bagaimana Nasibnya?

Kata Asep, setelah keluar dari pintu gerbang tol Cilegon Barat, dirinya memutuskan langsung pulang ke Balaraja. Untuk mengetahui jalan dia bertanya ke sejumlah masyarakat yang ada di jalan untuk menunjukan arah Balaraja.

Baca Juga: Bandel Gunakan Kenalpot Brong, Pengendara Diancam Penjara

“Abis itu saya langsung pulang ke Balaraja, dan bertanya kepada tukang ojek dan lainnya yang ada di jalan,” terangnya.

Usai menceritakan kronologi dirinya masuk tol dengan sang pujaan hati. Asep bersama calon istrinya itu langsung minta maaf kepada publik dan polisi.

Baca Juga: Tancap Gas Saat Belok, Pasutri Tersungkur Cold Diesel. Begini Kronologisnya

“Saya atas nama pribadi dan calon istri saya meminta maaf yang sebesarnya kepada pak Polisi dan masyarakat,” ujarnya.

“Saya masuk tol itu sama sekali tidak ada kesengajaan dan tidak untuk membuat konten. Jadi sekali lagi saya mohon maaf yang sebesarnya,” tambah dia.

Di tempat yang sama, Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo mengatakan, pihaknya yang melihat informasi beredarnya video motor masuk tol di wilayah Cilegon dan viral, langsung melakukan penyelidikan terhadap pemotor.

Baca Juga :  Viral di Medsos Motor Masuk Tol, Pengemudi Minta Maaf Dihadapan Polisi

“Itu kan sempat viral kemarin, akhirnya kita panggil yang bersangkutan untuk klarifikasi dan mintai keterangan lebih lanjut,” kata Kasat.

Disinggung soal sangsi yang akan diterapkan kepada pengemudi. Yusuf mengatakan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Induk PJR Ciujung. Pasalnya, jalan tol merupakan kewenangan dari Korlantas Polri. (Amul/Red)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Tak Puas Demo di Jalan Pintu Masuk Kawasan Krakatau Steel, Buruh Bertahan Duduki Jalan Depan Kantor Wali Kota Cilegon

Peristiwa

Kapal Engker Senggolan di Laut Selat Sunda, Lambung Kapal Sobek

Pemerintahan

SEMEDI Andalan Disdukcapil Kota Cilegon untuk Mengurus KK dan KTP Mudah dan Cepat, Cek Disini

Hukrim

Tancap Gas Saat Belok, Pasutri Tersungkur Cold Diesel. Begini Kronologisnya

Daerah

Prakiraan Cuaca Lengkap Wilayah Pelabuhan Merak Banten Jumat 4 Maret 2014

Pemerintahan

Sarpras Sekolah Negeri di Kota Cilegon Belum Lengkap : Dindikbud Akan Usulkan Penambahan Anggaran Menjadi Segini

Peristiwa

Usai Ngopi di Warkop Pantai Paku Anyer, Pria Tanpa Identitas Diduga Bunuh Diri. Ternyata Kangen Sosok Ini?

Peristiwa

Hilang Kendali, Truk Tangki Hantam Warung Kopi dan Bengkel, Sopir Sekarat. Begini Kronologinya.