Pria di Kota Serang Mengakhiri Hidupnya dengan Gantung Diri Pake Sarung - MEGATRUST

Home / Peristiwa

Kamis, 10 Februari 2022 - 19:18 WIB

Pria di Kota Serang Mengakhiri Hidupnya dengan Gantung Diri Pake Sarung

FOTO : Petugas Inafis Polres Serang Kota tengah melakukan Identifikasi dan pemeriksaan terhadap korban gantung diri di Kota Serang, Kamis (10/2/2022). Amul/Megatrust.co.id

FOTO : Petugas Inafis Polres Serang Kota tengah melakukan Identifikasi dan pemeriksaan terhadap korban gantung diri di Kota Serang, Kamis (10/2/2022). Amul/Megatrust.co.id

Megatrust.co.id, SERANG, – Salah seorang pria berinisia SI (45) warga Kota Serang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri pake sarung, pada Kamis (10/2/2022).

Informasi yang dihimpun Megatrust.co.id, pria yang gantung diri pake sarung terjadi di Link Larangan Cidadap Pangasinan RT 015 Rw 003 Kelurahan Tinggar, Curug, Kota Serang.

Baca Juga: Hubungan Keluarga Renggang, Suami Nekat Gantung Diri. Sempat Kirim WhatsApp ke Istri

Pria tersebut yang gantung diri pake sarung, pertama kali ditemukan oleh pamannya sendiri di kebun yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Jenazahnya pertama kali ditemukan oleh salah satu keluarganya yang akan berangkat ke ladang, kemudian memberitahu warga.

Baca Juga: Usai Ngopi di Warkop Pantai Paku Anyer, Pria Tanpa Identitas Diduga Bunuh Diri. Ternyata Kangen Sosok Ini?

“Ketika saksi sampai di kebun, melihat korban sudah tergantung di pohon jambu dan langsung memberitahukan kepada orang tua korban dan warga masyarakat,” kata Kapolsek Curug, AKP Dedi Rudiman, Kamis (10/02/2022).

Kata dia, korban sengaja menggantung diri di atas pohon jambu dengan menggunakan sarung. Pertama korban mengikat sarung di pohon jambu, kemudian sarung itu digunakan untuk mengakhiri nyawanya sendiri.

Baca Juga: Terungkap, Ini Sosok Pembunuh Pegawai Greenotel Cilegon.

Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Saat dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Luka hanya terdapat di leher, yang diakibatkan lilitan kain sarung.

“Hasil pengecekan di TKP oleh tim identifikasi Polres Serang Kota, korban mengalami luka di leher akibat lilitan sarung yang digunakan untuk gantung diri. Pada kepala tidak ada benturan dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” jelasnya. (Amul/Red)

Share :

Baca Juga

Nasional

Dua Presiden Buruh Indonesia Turun Gunung, Jemput Buruh yang Ditahan Polda Banten

Peristiwa

Nekat! Demi Konten, Sejumlah Bocah Berhentikan Truk Galon di Tol

Peristiwa

Kasihan, Balita Masih Kritis Korban Odong-Odong Maut, Kita Doakan Bersama

Peristiwa

Hindari Motor, Pick Up Ringsek Hantam Pohon di JLS Cilegon

Peristiwa

Lapak BBM di Cilegon Terbakar, Damkar: 2 Unit Mobil dan 6 Motor Hangus

Peristiwa

Didemo Pemuda Pasauran, Manajemen PT KTI Ngomong Begini

Hukrim

2,6 Juta Lebih Batang Rokok Diduga Ilegal Diamankan TNI di Pelabuhan Merak

Hukrim

Geng Gek-Gek dan Geng Wuk-Wuk Tempur di Cilegon, Satu Jadi Korban, 9 Diringkus Polisi, Begini Kronologinya