25.7 C
Cilegon
Rabu, November 30, 2022
spot_img

Kabar Duka, Ki Joko Bodo Tutup Usia

MEGATRUST.CO.ID, – Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Paranormal kondang Ki Joko Bodo dikabarkan meninggal dunia di usia 57 tahun pada Selasa, 22 November 2022. Kabar duka ini pertama kali diumumkan oleh Ki Prana Lewu melalui Instagram Story-nya.

Dalam unggahannya, Ki Prana Lewu membagikan potret Ki Joko Bodo dan mendoakan agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT.

Baca Juga :  Pecah! 7 Remaja yang Terlibat Tawuran 'Mewek' Usai Diserahkan ke Orangtua Masing-Masing

“Inna lilahi wa inna ilaihi raji’un, selamat jalan @ki.jokobodo. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT…Aamiin yra. Saya menjadi saksi bahwa saat adzan tiba, almarhum langsung berada di mushola untuk melaksanakan sholat,” tulis Ki Prana Lewu dikutip Megatrust.co.id dari Instagram Story @kipranalewu.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Ki Joko Bodo. Namun, dia memang belakangan sudah jarang muncul di layar kaca. Dia memutuskan berhijrah dan meninggalkan dunia paranormal.

Baca Juga :  Dampak Gempa Bumi Berkekuatan Magnitudo 5.6. Pesantren hingga Rumah Sakit Rusak

Sementara itu, Adya Prasastati, putri Ki Joko Bodo tampak mengunggah foto bendera kuning yang dipasangkan di rumahnya. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story terbarunya.

Penulis : Nisa
Editor : Amul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

147,332FansSuka
456,433PengikutMengikuti
14,132PengikutMengikuti
PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: