26.3 C
Cilegon
Rabu, November 30, 2022
spot_img

Rumah Warga Dalam Komplek di Cilegon Hangus Kebakaran. Pemilik Sedang Takziah.

Megatrust.co.id, CILEGON, – Rumah warga di dalam komplek di Cilegon hangus terbakar pada Selasa 22 November 2022, sekira pukul 14.40 WIB. Diketahui, pemilik rumah sedang takziah.

Informasi yang dihimpun Megatrust.co.id, kebakaran rumah warga tepatnya berada di Komplek Arga Baja Pura, Kelurahan Kota Sari, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon. Diduga insiden yang menghanguskan satu unit rumah itu akibat Korsleting listrik.

Kasi Pemadaman Pada Damkar Cilegon Suroto mengatakan, pihaknya menerima laporan warga di sekitar pukul 14.40 WIB. Pendapatan informasi tersebut, pihaknya menerjunkan satu team ke lokasi untuk memadamkan api.

Baca Juga :  Dampak Gempa Bumi Berkekuatan Magnitudo 5.6. Pesantren hingga Rumah Sakit Rusak

Usai berjibaku, petugas yang dibantu oleh warga akhirnya berhasil memadamkan api sekira pukul 16.30 WIB artinya kurang lebih dua jam, sijago merah bisa dijinakkan petugas.

“Untuk sementara dugaan kebakaran belum diketahui solanya masih dalam proses pemadaman, kita cepat tanggap karena ada laporan langsung salah atu warga sekitar 14.40 WIB, adapun pemilik Rumah satas nama H Sujawandi,” Katanya.

Baca Juga :  Polisi Amankan Belasan Remaja yang Terlibat Tawuran di Cilegon

Ia mengatakan, rumah milik rumah Sujawandi, itu saat terbakar dalam keadaan kosong. Diketahui pemilik rumah sedang takziah ke rumah saudaranya.

“Pemilik rumah kebetulan sedang takziah melayad ke saudarany, rumah ini kosong ada mobil sempat dikeluarkan paksa pas kejadian nyala api,” katanya.

Suroso menyatakan, berdasarkan informasi warga, api muncul dari depan disebelah kanan rumah. Namun, titik awalnya belum diketahui.

Baca Juga :  Kabar Duka, Ki Joko Bodo Tutup Usia

“Info api muncul dari depan disebelah kanan rumah ini. Namun titiknya belum tahu disebalah mananya masih mencari informasi,” ucapnya.

Dirinya mengungkapkan, dalam insiden ini pihaknya menerjunkan 5 armda pemadam kebakaran dan 25 personil.

“Kita melibatkan 23 personil 5 armada ditambah 1 Danton 1 Kasi satu jadi 25 personil,” pungkasnya. (Amul/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

147,332FansSuka
456,433PengikutMengikuti
14,132PengikutMengikuti
PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: