25.7 C
Cilegon
Rabu, November 30, 2022
spot_img

Kondisi Terkini Adik Dinar Candy yang Sempat Hilang Saat Gempa di Cianjur

MEGATRUST.CO.ID, – Artis sekaligus DJ Dinar Candy akhirnya bisa bernafas lega setelah berhasil menemukan adiknya yang sempat hilang akibat gempa di Cianjur. Diketahui, adik Dinar Candy yakni Cecep Moh Sunan Giri atau biasa disapa Teteng merupakan salah satu santri di Pesantren Al Uzlah, Cipanas, Cianjur.

Melalui akun Instagram miliknya, Dinar Candy menyampaikan bahwa adiknya akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi selamat. Teteng ditemukan tim relawan di lapangan Pesantren Al Uzlah dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Dinar Candy menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu menemukan adiknya. Khususnya netizen di media sosial yang membantu menyebarkan infomasi hilangnya Teteng.

Baca Juga :  Adik Dinar Candy Hilang di Pesantren Pasca Gempa Cianjur, Keluarga Tak Bisa Dihubungi

“Alhamdullillah adik aku ketemu makasih berkat bantuan teman-teman yang nge-post lewat Sosmed yang bergerak ke lokasi juga. Ditemuin tadi malam di lapang pesantren,” tulis Dinar Candy dikutip Megatrust.co.id dari Instagram-nya @dinar_candy.

Dinar Candy juga membagikan potret Teteng kembali kumpul bersama keluarganya. Dia juga menyebut sangat mencekam saat mendengar cerita dari sang adik soal gempa yang terjadi di Pesantren Al Uzlah.

Baca Juga :  Dampak Gempa Bumi Berkekuatan Magnitudo 5.6. Pesantren hingga Rumah Sakit Rusak

Dinar memutuskan memboyong keluarganya ke Jakarta hingga keadaan kondusif karena khawatir ada gempa susulan.

“Kalau denger cerita sangat mencekam pas kejadian! Aku boyong keluarga ke Jakarta dulu sampai kondusif keadaan di sana,” ujarnya.

Melalui Instagram Story-nya, Dinar bersyukur karena adiknya selamat dan tidak mengalami luka apapun. Padahal teman-teman adiknya di pesantren ada yang mengalami patah tulang.

“Alhamdulillah Teteng baik-baik aja. Semoga teman-teman yang terluka cepat sembuh. Banyak teman-temannya yang terluka. Kita doain semoga cepat sembuh,” ujar Dinar.

Baca Juga :  Jadi Dosen di UI, Artis Dian Sastrowardoyo Ngaku Enggak Pelit Nilai

Teteng juga bercerita bahwa ada 6 kali gempa susulan yang mereka rasakan saat di Pesantren. Saat kejadian, para santri langsung keluar tergesa-gesa, bahkan ada yang melompat dari lantai 3 untuk menyelamatkan diri.

“Aku amanin keluarga dulu ke Jakarta takut ada gempa susulan. Aku tuh enggak tahu separah ini. Kita doain Cipanas, Cianjur, Puncak yang terluka semoga cepat sembuh,” pungkas Dinar.

Penulis : Nisa
Editor : Amul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

147,332FansSuka
456,433PengikutMengikuti
14,132PengikutMengikuti
PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: