Agung Podomoro Tenjo Pastikan Sertifikat Rumah Konsumen Aman - MEGATRUST

Home / Gaya Hidup / Travel

Sabtu, 10 Desember 2022 - 17:24 WIB

Agung Podomoro Tenjo Pastikan Sertifikat Rumah Konsumen Aman

Puspalily Tanusatrio Chief Operating Officer Kota Podomoro Tenjo memberikan kunci rumah milik konsumen di Club' House Agung Podomoro Tenjo kepada konsumen. Sabtu (10/12/22). Megatrust/Dennys

Puspalily Tanusatrio Chief Operating Officer Kota Podomoro Tenjo memberikan kunci rumah milik konsumen di Club' House Agung Podomoro Tenjo kepada konsumen. Sabtu (10/12/22). Megatrust/Dennys

Megatrust.co.id, Bogor, – Agung Podomoro Tenjo pastikan sertifikat rumah milik konsumen aman. Hal itu tampak setelah manajemen Agung Podomoro tenjo melakukan serah terima rumah pada Desember 2022.

Agung Podomoro telah mengklaim selain menghadirkan rumah yang berkualitas, pihaknya juga berkomitmen menjaga sertifikat rumah milik konsumen dengan aman.

Baca Juga :  Foto: FASILITAS PREMIUM CLUBHOUSE KOTA PODOMORO TENJO
Puspalily Tanusatrio Chief Operating Officer Kota Podomoro Tenjo menunjukan sertifikat rumah milik konsumen di Club’ House Agung Podomoro Tenjo usai pemberian kunci kepada konsumen. Sabtu (10/12/22). Megatrust/Dennys

Selain itu Kota Podomoro Tenjo menciptakan ekosistem yang mendukung keseimbangan hidup mencakup aspek kesehatan, sosial, dan ekonomi yang didukung fasilitas premium dan aksesibilitas mumpuni serta ditopang oleh Grand TOD akan makin mendukung gaya hidup yang produktif.

Selain berkomitmen tepat waktu kepada konsumen, Podomoro Tenjo pun memberi jaminan rasa aman terhadap legalitas atas bangunan milik konsumen, dengan menunjukan sertifikat sah milik konsumen.

Baca Juga :  Kaesang dan Erina Gudono Resmi Menikah, Segini Nilai Maharnya

“Kami juga menjamin atas legalitas sertifikat rumah milik konsumen, agar di kemudian hari konsumen bisa langsung menerima sertifikat rumahnya dengan aman” tutur Puspalily Tanusatrio Chief Operating Officer Kota Podomoro Tenjo usai acara penyerahan kunci di Club’ House Podomoro Tenjo Kabupaten Bogor.

Dengan keberadaan Agung Podomoro Tenjo di wilayah tersebut, maka bukan hanya menguntungkan bagi pebisnis, namun keuntungan tersebut harus bisa di nikmati oleh masyarakat di sekitar wilayahnya, terutama mengangkat ekonomi warga sekitar Podomoro Tenjo menjadi tujuan dan harapan bagi Agung Podomoro Tenjo. (Cep/Amul)

Baca Juga :  Foto: FASILITAS PREMIUM CLUBHOUSE KOTA PODOMORO TENJO

Share :

Baca Juga

Gaya Hidup

Jangan Terlalu Serius, Ternyata Berdampak Pada Kesehatan

Travel

Diklaim Akan Meningkatkan PAD Cilegon, Situ Rawa Arum Dijadikan Destinasi Bagi Wisatawan

Entertainment

Aliando Syarief Terkena Penyakit OCD, Ternyata Keluarga Penyebabnya?

Gaya Hidup

4 Mitos Seputar Hal Yang Membatalkan Puasa, Nomor 3 Paling Sering Terjadi

Entertainment

Rekomendasi Film Religi Jelang Ramadhan 2022

Gaya Hidup

Jaga Ginjal dengan Mengkonsumsi ini. Nomor 6 Sering Ditemukan di Dapur

Kuliner

Sejarah Sate Bandeng, Bermula dari Inisiatif Koki Kerajaan Hingga Jadi Makanan Favorit Sultan Banten

Entertainment

Garapan Film Rumi Hampir Berhenti di Tengah Jalan, Justru Akan Tayang di Turki