25.8 C
Cilegon
Kamis, Februari 2, 2023
spot_img

Agung Podomoro Tenjo Pastikan Sertifikat Rumah Konsumen Aman

Megatrust.co.id, Bogor, – Agung Podomoro Tenjo pastikan sertifikat rumah milik konsumen aman. Hal itu tampak setelah manajemen Agung Podomoro tenjo melakukan serah terima rumah pada Desember 2022.

Agung Podomoro telah mengklaim selain menghadirkan rumah yang berkualitas, pihaknya juga berkomitmen menjaga sertifikat rumah milik konsumen dengan aman.

Puspalily Tanusatrio Chief Operating Officer Kota Podomoro Tenjo menunjukan sertifikat rumah milik konsumen di Club’ House Agung Podomoro Tenjo usai pemberian kunci kepada konsumen. Sabtu (10/12/22). Megatrust/Dennys

Selain itu Kota Podomoro Tenjo menciptakan ekosistem yang mendukung keseimbangan hidup mencakup aspek kesehatan, sosial, dan ekonomi yang didukung fasilitas premium dan aksesibilitas mumpuni serta ditopang oleh Grand TOD akan makin mendukung gaya hidup yang produktif.

Baca Juga :  Foto: FASILITAS PREMIUM CLUBHOUSE KOTA PODOMORO TENJO

Selain berkomitmen tepat waktu kepada konsumen, Podomoro Tenjo pun memberi jaminan rasa aman terhadap legalitas atas bangunan milik konsumen, dengan menunjukan sertifikat sah milik konsumen.

“Kami juga menjamin atas legalitas sertifikat rumah milik konsumen, agar di kemudian hari konsumen bisa langsung menerima sertifikat rumahnya dengan aman” tutur Puspalily Tanusatrio Chief Operating Officer Kota Podomoro Tenjo usai acara penyerahan kunci di Club’ House Podomoro Tenjo Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Kaesang dan Erina Gudono Resmi Menikah, Segini Nilai Maharnya

Dengan keberadaan Agung Podomoro Tenjo di wilayah tersebut, maka bukan hanya menguntungkan bagi pebisnis, namun keuntungan tersebut harus bisa di nikmati oleh masyarakat di sekitar wilayahnya, terutama mengangkat ekonomi warga sekitar Podomoro Tenjo menjadi tujuan dan harapan bagi Agung Podomoro Tenjo. (Cep/Amul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

147,332FansSuka
456,433PengikutMengikuti
14,132PengikutMengikuti
PelangganBerlangganan
- Advertisement ads-

Latest Articles

- Advertisement ads-
%d blogger menyukai ini: