26.8 C
Cilegon
Kamis, Februari 2, 2023
spot_img

Mengawali Tahun 2023, Fotografer Wakil Wali Kota Cilegon Buka Usaha Mihar Store di Pandeglang

Megatrust.co.id, PANDEGLANG, – Mengawali tahun 2023,  Fotografer Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta diketahui membuka usaha sendiri bernama Mihar Store di Jalan Raya Labuan – Pandeglang, Cipacung, Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, pada 1 Januari 2023

Usaha yang digeluti Fotografer Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta, itu atau Mihar Store bergerak di bidang distributor pakaian anak-anak segala usia. Outlet bernama Mihar Store Pandeglang langsung diresmikan oleh Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta.

Grand opening Mihar Store Pandeglang tersebut juga di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Pandeglang Tb. Asep Rafiudin Arief, Direktur MJA Group Dikron Wahyudi, Owner Mihar Pusat Wini Wahyuni, dan sejumlah tokoh masyarakat Saruni serta dari organisasi komunitas pengusaha seperti TDA dan Genpro.

Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta saat menggunting fita meresmikan Mihar Store. Dok tim Sanuji

“Alhamdulillah hari ini saya di daulat untuk gunting pita, membuka secara resmi outlet Mihar Store yang pengelolanya merupakan salahsatu staf saya di bagian humas dan media yaitu kang Adi Fikri. Beliau bersama istrinya teh Lita merupakan owner sekaligus pengelolanya,” ucap Sanuji kepada Megatrust.co.id

Sanuji menjelaskan, bahwa kehadirannya bukan hanya sebagai bentuk dukungan kepada salahsatu timnya yang membuka usaha, tapi sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM.

“Saya senang terhadap geliat UMKM yang bertumbuh dan berkembang, tentu usaha-usaha seperti Mihar Store ini nantinya akan berdampak baik terhadap geliat ekonomi sekitar apabila maju dan berkembang. Salah satunya pembedayaan warga sekitar apabila kedepan tokonya membutuhkan tenaga kerja,” Lanjut Sanuji.

Sementara itu owner Mihar Store Pandeglang Adi Fikri menerangkan, bahwa Mihar Store tersebut merupakan outlet pakaian anak segala usia. Toko pakaian anak branded tapi asli buatan konveksi Indonesia.

“Sementara ini kita konsen menjual pakaian anak, kualitasnya branded mas, tapi soal harganya aman di kantong lah. Selain jual ecer atau satuan, kita disini juga bisa jual grosiran mas, karena kita ada sistem kemitraan seperti keagenan dan reseller bagi yang ingin ikut menjualkan produk kita,” Ucap Adi (Amul/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

147,332FansSuka
456,433PengikutMengikuti
14,132PengikutMengikuti
PelangganBerlangganan
- Advertisement ads-

Latest Articles

- Advertisement ads-
%d blogger menyukai ini: