25.8 C
Cilegon
Kamis, Februari 2, 2023
spot_img

DPD PKS Sosialisasikan Konsepsi Dasar Partai ke Ratusan Kader di Kota Cilegon

Megatrust.co.id, CILEGON, – DPD PKS Kota Cilegon menggelar pendidikan dan sosialisasi konsep dasar partai kepada ratusan kadernya PKS di Kota Cilegon, tepatnya di Hotel Royal Krakatau, pada Minggu 8 Januari 2023.

Sedikitnya, 160 kader partai dari PKS Kota Cilegon telah mengikuti pendidikan dan sosialisasi konsep dasar partai. Kegiatan berlangsung dari pukul 08.00 WIB pagi hingga pukul 21.00 WIB.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagaimana amanat Musyawarah Nasional (Munas) K-5 tahun 2020, sekaligus memantapkan semangat kader untuk berjuang secara solid dalam menyambut kemenangan pemilu 2024.

Pada kesempatan tersebut hadir sebagai narasumber langsung dari DPP PKS Pusat dalam hal ini MPP atau Majelis Pertimbangan Pusat.

Ketua DPD PKS Cilegon Amal Irfanuddin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan perintah atau amanat langsung dari pusat berdasarkan Munas ke-5 tahun 2020 lalu.

Kata dia, dalam Munas tersebut telah dirumuskan visi lima tahunan partai untuk menjadi partai islam yang kokoh, terdepan, dalam pelayanan kepada masyakat Indonesia umumya, dan khususnya masyarakat Cilegon.

“Kegiatan ini merupakan amanat munas ke-5 tahun 2020, pada munas tersebut dirumuskan visi lima tahunan Partai untuk menjadi Partai Islam Rahmatan Lil’alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya melalui rilis yang diterima Megatrust.co.id.

Aman menambahkan kegiatan tersebut juga sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi para kader PKS yang ada di Kota Cilegon.

“Rangkaian kegiatan ini juga sekaligus jadi momentum silaturahmi untuk mengkokohkan solidaritas kader dalam menyambut kemenangan pemilu 2024,” pungkasnya. (Amul/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

147,332FansSuka
456,433PengikutMengikuti
14,132PengikutMengikuti
PelangganBerlangganan
- Advertisement ads-

Latest Articles

- Advertisement ads-
%d blogger menyukai ini: