26.8 C
Cilegon
Kamis, Februari 2, 2023
spot_img

Pintu Utama Masuk Pemkot Cilegon Ditutup. Begini Alasan Pemkot Cilegon

Megatrust.co.id, CILEGON, – Pintu utama depan Pemerintah Kota atau Pemkot Cilegon ditutup, sehingga masyarakat yang ingin masuk dan keluar harus melalui pintu belakang. Begini alasan Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Cilegon.

Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah atau Setda Kota Cilegon Sam Wangge mengatakan, setiap harinya jumlah kendaraan terus meningkat yang masuk ke kawasan pusat Pemkot Cilegon.

Oleh sebab itu, ia mengalihkan lalu lintas kendaraan tidak masuk dan keluar dari pintu depan, hanya untuk pimpinan dan tamu pimpinan.

“Hari demi hari itu akan terjadi peningkatan frekuensi kendaraan, kita mencoba alihkan kendaraan yang masuk dan keluar melalui gerbang pintu belakang untuk masyarakat, dan gerbang pintu depan untuk Pimpinan dan tamu Pimpinan,” kata Sam Wangge. Senin, 16 Januari 2023.

Ia beralasan, penutupan pintu depan masuk kawasan pusat Pemkot Cilegon, sengaja dilakukan karena saat ini pihaknya tengah melakukan penataan parkir yang berada di dalam kawasan Pusat Pemkot Cilegon.

“Pemkot Cilegon saat ini lagi melakukan penataan parkir di kawasan Pemkot karena selama ini posisi parkir itu tempatnya belum ada, belum representatif, kita lagi mentertibkan kendaraan itu,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa, Sam itu menuturkan, pihaknya tengah mengutamakan area parkir bagi masyarakat setelah beroperasinya Mall Pelayanan Publik (MPP).

Kata dia, pihaknya juga tengah membangun kesadaran bagi pegawai untuk membatasi diri membawa kendaraan roda empat ke Kawasan Pemkot Cilegon.

“Kita juga lagi mentertibkan ke dalam, kita menginginkan teman-teman Pegawai juga bawa kendaraan harus melihat kondisi di Pemkot Cilegon, andaikan semua pegawai bawa kendaraan roda empat pasti akan krodit, kita sekarang lagi tertibkan dulu membangun kebiasaan dari Pegawai khususnya, supaya mereka membatasi diri (membawa kendaraan) dan kita coba mengutamakan masyarakat,” ujarnya. (Nad/Amul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

147,332FansSuka
456,433PengikutMengikuti
14,132PengikutMengikuti
PelangganBerlangganan
- Advertisement ads-

Latest Articles

- Advertisement ads-
%d blogger menyukai ini: