26.8 C
Cilegon
Kamis, Februari 2, 2023
spot_img

Rencana Konser Musik di Cilegon Tanpa Sepengetahuan Camat, Ini Katanya

Megatrust.co.id, CILEGON, – BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 berencana akan mendatangkan band papan atas seperti Padi Reborn, D’Masiv, dan band papan atas lainnya. Namun, rencana konser besar tersebut justru tanpa sepengetahuan Camat.

Rencananya, BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 yang menghadirkan beberapa band papan atas akan di gelar pada 3 Februari 2023, di Stadion Krakatau Steel, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

Camat Purwakarta Ikhlasin Nufus mengatakan, hingga saat ini dirinya belum menerima tembusan surat penyelengaraan konser beberapa band papan atas itu.

“Belum ada tembusan ke saya, mungkin ke RT, RW, Lurah sudah. Tapi sampai saat ini ke saya belum ada tembusan tuh,” kata Ikhlas, Jumat, 20 Januari 2023.

Kata Ikhlas, kendati dirinya mengetahui bakalan ada konser band papan atas di wilayahnya, namun hanya sebatas dari mulut ke mulut saja.

“Saya sih tahu kalau akan ada konser di wilayah Purwakarta, namun tembusannya belum masuk ke saya,” tuturnya.

Ikhlas menilai, idealnya segala sesuatu yang berada di wilayahnya, itu pihak Kecamatan minimal mengetahui, atau diberikan tembusan terkait acara besar tersebut.

“Idealnya sih, pihak kecamatan juga mengetahui hal tersebut. Tapi nanti kalau ada apa-apa Camat ditanya, saya tidak tahu. Soalnya saya tidak dikasih tembusan,” ujar Ikhlas. (Amul/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

147,332FansSuka
456,433PengikutMengikuti
14,132PengikutMengikuti
PelangganBerlangganan
- Advertisement ads-

Latest Articles

- Advertisement ads-
%d blogger menyukai ini: