26.8 C
Cilegon
Kamis, Februari 2, 2023
spot_img

Kecam Aksi Pembakaran Al-Quran, Erdogan Beri Pesan Menohok: Kami Tidak Serendah Anda

MEGATRUST.CO.ID, – Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan mengecam tindakan pembakaran Kitab Suci Al-Quran yang dilakukan di depan Kedubes Turki di Swedia sambil memberi pesan menohok ke dunia barat.

Aksi pembakaran Kitab Suci Al-Quran yang dilakukan oleh seorang Politikus sayap kanan berkewarganegaraan Swedia, Rasmus Paludan mengundang reaksi dari berbagai pihak, termasuk Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

Baca Juga :  Astaghfirullah, Politikus Swedia Rasmus Paludan Bakar Al-Quran di Depan Kedubes Turki

Dalam postingan instagram pribadinya @rterdogan, sang Presiden mengungkapkan bahwa aksi pembakaran Kitab Suci Al-Quran di depan kedubes Turki di Stockholm merupakan hal yang menjijikan dan sebuah penghinaan yang melanggar hak asasi.

“Tindakan menjijikan di Swedia adalah penghinaan bagi semua yang menghormati hak-hak dasar dan kebebasan, terutama muslim,” tulisnya dalam caption

Baca Juga :  Indonesia Mengutuk Keras Aksi Pembakaran Al-Quran oleh Politikus Swedia

Lebih lanjut, Erdogan memberi pesan menohok bahwa apa yang telah dilakukan oleh Rasmus dan pembiaran yang dilakukan oleh dunia barat adalah hal merendahkan mereka sendiri.

“Dunia Barat harus tahu bahwa kami tidak akan menanggapi serangan Anda terhadap Kitab Suci kami dengan cara yang sama, karena kami tidak serendah Anda, tetapi kami akan mengekspos Anda dan tahu dengan siapa , bagaimana dan dalam bahasa apa kita harus berbicara..”. dikutip dari twitter @Abdulla_Alamadi

Baca Juga :  Indonesia Mengutuk Keras Aksi Pembakaran Al-Quran oleh Politikus Swedia

Erdogan dikenal aktif dalam hal menyampaikan suaranya terkait fenomena islamofobia dan hipokritnya dunia barat terkait serangan terhadap dunia Islam. (Towil/Amul).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

147,332FansSuka
456,433PengikutMengikuti
14,132PengikutMengikuti
PelangganBerlangganan
- Advertisement ads-

Latest Articles

- Advertisement ads-
%d blogger menyukai ini: