26.8 C
Cilegon
Kamis, Februari 2, 2023
spot_img

Sukses Ucap Sumpah Janji Setia Kewarganegaraan, Shayne Pattynama Sah Jadi WNI

MEGATRUST.CO.ID, – Shayne Pattynama resmi menjadi Warganegara Indonesia (WNI) usai sukses ucap sumpah janji setia kewarganegaraan.

Pemain keturunan asal Belanda, Shayne Pattynama sah menjadi WNI setelah sukses mengucapkan sumpah WNI di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta pada Selasa, 24 Januari 2023.

Pemain berusia 24 tahun itu telah melewati rangkaian proses naturalisasi yang kelanjutannya telah disetujui DPR-RI dalam rapat paripurna pada 17 November 2022 lalu.

Dilihat dalam unggahan akun instagram @pssi, Shayne terlihat gagah dalam balutan setelan jas lengkap termasuk peci hitam dikepalanya saat mengambil ikrar sumpah WNI.

Dalam caption, dipertegas bahwa Shayne telah resmi menjadi WNI setelah pengambilan sumpah di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

“Shayne Pattynama resmi menjadi warganegara Indonesia (WNI) pada selasa, 24 Januari 2023 setelah melaksanakan sumpah janji setia kewarganegaraan di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Selamat Shayne #KitaGaruda,” tulis caption dilansir Megatrust.co.id pada 24 Januari 2023.

Dalam rangkaian sumpah ini, Shayne juga akan mendapat paspor Kewarganegaraan yang semakin melengkapi statusnya sebagai WNI.

Dengan sah nya Shayne menjadi WNI, maka amunisi skuad Garuda semakin lengkap setelah sebelumnya diperkuat oleh Jordi Amat dan Sandy Walsh.

Gabungan Amat, Sandy dan Shayne direncanakan akan bisa bersama memperkuat Garuda pada piala Asia 2023 di Qatar mendatang. (Towil/Amul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

147,332FansSuka
456,433PengikutMengikuti
14,132PengikutMengikuti
PelangganBerlangganan
- Advertisement ads-

Latest Articles

- Advertisement ads-
%d blogger menyukai ini: