7 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Februari 2023, Mana Favoritmu? - MEGATRUST

Home / Entertainment

Rabu, 1 Februari 2023 - 09:47 WIB

7 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Februari 2023, Mana Favoritmu?

Poster Drama Korea Our Blooming Youth, The Heavenly Idol, Love to Hate You dan Call It Love. Kolase Soompi.com

Poster Drama Korea Our Blooming Youth, The Heavenly Idol, Love to Hate You dan Call It Love. Kolase Soompi.com

MEGATRUST.CO.ID, – Setiap bulannya drakor alias drama Korea selalu hadir dengan judul-judul yang baru. Nah, pada bulan kedua tahun 2023 ini juga sudah siap dengan kejutan-kejutan bagi para penggemar drakor dan keseruan yang sudah tidak bisa dibendung lagi.

Tanpa basa-basi lagi, yuk simak rekomendasi drama Korea yang akan tayang di bulan Februari 2023:

1. Our Blooming Youth
Our Blooming Youth adalah drama sejarah yang mengisahkan tentang pangeran yang mengalami kutukan misterius dan wanita jenius yang dituding membunuh anggota keluarganya. Saat sang pria membersihkan nama wanita dari tuduhan palsu dan wanita menyelamatkan pria dari kutukannya, kisah romansa diantara keduanya berkembang.

Our Blooming Youth dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan yakni Park Hyung Sik, Jeon So Nee, Pyo Yee Jin, dan Yoon Jong Seok. Drama berjumlah 20 episode ini tayang perdana pada 6 Februari 2023 di tvN.

2. Love to Hate You
Love to Hate You mengisahkan tentang Yeo Mi Ran yang pernah bekerja di perusahaan hiburan dan kini menjadi seorang pengacara di Firma Hukum Gilmu. Dia bertemu dengan Nam Kang Ho, seorang aktor terkenal yang tampan dan cerdas. Drama ini berfokus tentang dua orang yang tidak ingin jatuh cinta tapi akhirnya saling jatuh cinta.

Baca Juga :  Lepas Status Duda, Song Joong Ki Akui Sudah Menikah dengan Katie Louise Saunders

Love to Hate You dibintangi oleh Kim Ok Bin, Yoo Teo, Kim Ji Hoon dan Go Won Hee. Drama berjumlah 10 episode ini tayang perdana pada 10 Februari 2023 secara eksklusif di Netflix.

3. Big Bet 2
Drama kriminal Korea, Big Bet akan kembali dengan season kedua setelah sebelumnya ditutup dengan akhir yang membuat para penonton penasaran. Drama ini melanjutkan kisah perjalanan seorang penguasa kasino bernama Cha Moo Sik di season dua, yang kembali berusaha menyelamatkan dirinya dan kehidupan yang telah dia bangun.

Big Bet Season 2 dibintangi oleh Choi Min Sik, Son Seok Gu, Lee Donghwi, bersama Heo Sung Tae. Drama ini akan tayang perdana dengan 3 episode secara eksklusif pada 15 Februari 2023 di Disney+ Hotstar.

4. The Heavenly Idol
The Heavenly Idol berlatar kisah tentang sosok yang punya energi paling kuat yang pernah ada lalu turun ke bumi dan merasuki seorang idol kurang terkenal. Ketika dia bertarung melawan iblis, saat itu juga dia dipindahkan di bumi dan merasuki tubuh Woo Yeon Woo, anggota grup Wild Animal.

Baca Juga :  Lepas Status Duda, Song Joong Ki Akui Sudah Menikah dengan Katie Louise Saunders

The Heavenly Idol dibintangi oleh Kim Min Kyu, Go Bo Gyeol, Lee Jang Woo, Ye Ji Won, Tak Jae Hoon, dan Park Sang Nam. Drama berjumlah 12 episode ini tayang perdana pada 12 Februari 2023 di tvN.

5. Taxi Driver 2
Menyusul kesuksesan musim pertama pada 2021, Taxi Driver kembali untuk musim kedua. Drama ini mengisahkan tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam bagi korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan hukum.

Taxi Driver 2 dibintangi oleh Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, Bae Yu Ram dan Shin Jae Ha. Drama berjumlah 16 episode ini tayang perdana pada 17 Februari 2023 di SBS.

6. Call It Love
Call It Love bercerita tentang Sim Woo Joo yang hidupnya hancur karena ayahnya selingkuh. Keadaan semakin parah saat ayahnya tiba-tiba meninggal dan kekasih gelap ayahnya mengusirnya dari rumah. Dia pun melakukan balas dendam dengan mendekati putra dari wanita yang menghancurkan hidupnya. Namun, dia justru jatuh cinta pada Han Dong Jin.

Baca Juga :  Lepas Status Duda, Song Joong Ki Akui Sudah Menikah dengan Katie Louise Saunders

Call It Love dibintangi oleh Kim Young Kwang, Lee Sung Kyung, Sung Joon, dan Ahn Hee Yeon. Drama berjumlah 16 episode ini tayang perdana pada 24 Februari 2023 di Disney+ Hotstar.

7. Island Part 2
Island Part 2 mengisahkan tentang Wo Mi Ho yang dikirim ke Pulau Jeju oleh ayahnya karena sikapnya yang sombong dan kerap membuat kekacauan di Seoul. Di Pulau Jeju, dia mulai menyelamatkan beberapa orang yang membutuhkan, terutama mereka yang terjebak di tubuh hantu jahat.

Island Part 2 dibintangi oleh sederet bintang papan atas Korea Selatan seperti Kim Nam Gil, Lee Da Hee dan Cha Eun Woo. Drama berjumlah 6 episode ini tayang perdana pada 24 Februari 2023 di Prime Video dan TVING.

Itulah deretan rekomendasi drama Korea baru tayang perdana di bulan Februari 2023. Mana yang paling kamu nantikan?

Penulis : Nisa
Editor : Amul

Share :

Baca Juga

Entertainment

Visual Song Hye Kyo saat Konferensi Pers Drama The Glory Disorot Netizen Korea, Disebut Menua?

Entertainment

Bebas dari Status Tersangka, Dokter Richard Lee Ogah Maafkan Kartika Putri

Entertainment

Khawatir Meninggal di Usia Muda, Raffi Ahmad Titip Hal Ini ke Nagita

Entertainment

Kekasih Song Joong Ki Diisukan Hamil, Ini Tanggapan Agensi

Entertainment

Artis Ikatan Cinta Terlibat Cinlok. Mau Nikah Ditanggal Cantik?

Entertainment

Cita Citata Kritik Penghentian Siaran TV Analog

Entertainment

Curhatan Pilu Anak Pasha Ungu, 11 Tahun Kerja Keras Hidupi Keluarga.

Entertainment

Kaesang Pangarep Unggah Foto Prewedding dengan Erina Gudono, Kode Tanggal Nikahan?